Tuesday, February 2, 2016

Profil Pemain Sinetron Elif Indonesia yang Tayang di SCTV

winteru.com - Elif Indonesia adalah sinetron Indonesia tahun 2016 yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diadaptasi dari Elif yang berasal dari Turki yang telah sukses di Indonesia. Seolah ingin mengulangi kesuksesan dari pendahulunya, SCTV kini menayangkan sinetron dengan tema keluarga yaitu Elif versi Indonesia. Namun meskipun Elif Indonesia ini memiliki cerita yang diadaptasi dari versi aslinya, Elif Indonesia akan mengusung nama pemeran yang sedikit berbeda sesuai dengan latarnya yaitu di Indonesia.

Tentunya pecinta drama turki Elif akan penasaran dan bertanya-tanya bagaimana kisah Elif jika terjadi di Indonesia dengan latar belakang negara serta gaya hidup yang berbeda dengan negara Turki. Tak tanggung-tanggung, Elif Indonesia pun dibintangi aktor dan artis yang sedang tenar dan naik daun saat ini. Elif Indonesia juga mengusung pasangan muda yang sering membintangi FTV dan Film bersama dan diidamkan oleh fansnya untuk menjadi pasangan di dunia nyata. Penasaran siapa saja pemeran Elif Indonesia, berikut admin berikan profil dan peran di Sinetron Elif Indonesia.

1. Nicole Elizabeth Rossi

Gadis kecil kelahiran tahun 2010 ini mendapat kesempatan untuk memerankan Elif dalam sinetron terbaru Elif Indonesia yang tayang di SCTV. Gadis mungil ini terlihat cocok memainkan peran sebagai Elif, gadis kecil lugu, lucu dan baik hati.

Profil Pemain Sinetron Elif Indonesia yang Tayang di SCTV

2. Rianti Cartwright

Artis indonesia berdarah campuran ini tentunya sangat cocok untuk berperan sebagai Malika (Melek) di sinetron Elif Indonesia ini. Dengan wajah lembutnya Rianti akan sangat cocok menjadi ibu yang teraniaya karena dipisahkan dari anak satu-satunya.

Profil Pemain Sinetron Elif Indonesia yang Tayang di SCTV

3. Pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Aktor tampan dan berwibawa ini sangat cocok dan pas memainkan peran sebagai Kenan di sinetron Elif Indonesia ini. Perannya sebagai ayah yang penyayang serta laki-laki yang tegas dan tertutup karena masa lalunya bisa dengan mudah melekat di dirinya. Didampingi sang istri tercinta, Tsania Marwa juga akan mengambil peran dalam sinetron ini sebagai Arzu, istri dari Kenan yang berperan antagonis.

Profil Pemain Sinetron Elif Indonesia yang Tayang di SCTV

4. Pasangan Rizky Nazar dan Dinda Kirana

Setelah beberapa kali sukses membintangi FTV maupun Film sebagai pasangan, kini penggemar pasangan Rizky Nazar dan Dinda Kirana ini akan lebih puas karena mendapat kesempatan melihat peran mereka menjadi pasangan kembali sebagai Salim dan Zaenab dalam serial drama Turki Elif versi Indonesianya.

Profil Pemain Sinetron Elif Indonesia yang Tayang di SCTV


Berikut pemeran lain dalam Sinetron Elif versi Indonesia :
1. Pemeran Faisal diperankan oleh Derry Drajat
2. Pemeran Tukce diperankan oleh Velove Putri Meyer
3. Pemeran Gonca diperankan oleh Yunita Siregar
4. Pemeran Ipek diperankan oleh Celline Meliana
5. Pemeran Kiraz diperankan oleh Dini Vitri
6. Pemeran Bibi Aisyah diperankan oleh Eksanti
7. Pemeran Nyonya Alya diperankan oleh Ayu Diah Pasha
Disqus Comments