Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 14

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Guru meminta Ashok untuk menghentikannya, akan Anda memberitahu saya bagaimana untuk melakukan keadilan, saya tahu tugas saya untuk orang-orang saya jadi tidak teahc saya, dia menunjukkan Ashok beberapa orang yang tertangkap, Ashok memeriksa tubuh mereka untuk menemukan tato yang memiliki binatang di tubuhnya.

Sushim mengatakan untuk Charu bahwa Ashok melihat tato di tubuh saya, jika ia mengatakan Bindu tentang hal itu maka saya akan tertangkap, Charu bertanya mengapa Anda pergi ke dia? Sushim mengatakan saya punya tato ini karena Anda, saya tahu saya melakukan kesalahan, saya minta maaf, saya tidak boleh meninggalkan pooja tetapi ketika Bindu mengatakan binatang yang masih hidup, saya punya takut jadi aku pergi ke Ashok, Charu berhenti Sushim dari lebih berbicara , dia menunjukkan dia belati, ia bertanya apa ini, Charu kata saya mencoba untuk menyelamatkan Anda dari tertangkap.

Ashok memeriksa tato pada tubuh orang dan mengatakan tidak ada binatang, Guru bertanya yang kau katakan kebenaran? Ashok mengatakan pengecut berbohong, saya tidak, Guru meminta dia untuk membuat tato yang ia lihat pada tubuh binatang s, Ashok mengingat dan cat di atas kertas, cek Guru. otehrside Charu membakar belati dan menghapus tato dari tubuh Sushim, ia berteriak kesakitan, dia mengatakan ayahmu tidak menghabiskan waktu dengan Anda sehingga ia tidak harus tahu tentang tato, ia berlaku medincine dan mengatakan dalam 12 jam, obat ini akan menghapus tato sepenuhnya.
Ashok mengatakan untuk Guru bahwa jika Anda memiliki masalah, maka saya akan langsung memberitahu Samrat tentang Sushim menjadi binatang, Guru mengatakan Anda berpikir akan ia mendengarkan orang umum seperti Anda? Anda bahkan tahu tentang siapa Anda berbicara, Sushim adalah anak Bindu s, Bindu wont bahkan mendengarkan Anda, Ashok mengatakan ini masalah, ia harus mendengarkan kebenaran, Guru bertanya apakah Anda mengikuti janji? Ashok mengatakan jika saya memberikan janji, saya memenuhinya, Guru mengatakan youa kembali mengatakan dengan yakin sehingga saya akan menyelidiki masalah ini, tetapi akan memakan waktu sehingga berjanji bahwa sampai saya menyelidikinya Anda tidak memberitahu siapa pun bahwa sushim adalah binatang, Ashok bertanya mengapa? Guru mengatakan sebelum menuduh Sushim, saya harus menemukan bukti terhadap dirinya sebaliknya jika kita memberitahu orang-orang tentang hal itu maka mereka akan menghapus bukti terhadap Sushim, pekerjaan kami adalah untuk menangkap binatang nyata sehingga kita harus melakukan investigasi di bawah penutup, Ashok berpikir.

Charu mengatakan Anda tidak akan keluar dari kamar sampai besok dan saya akan menghapus semua bukti terhadap Anda.

Bindu mengatakan untuk Acharaya bahwa saya merasa baik setelah pooja, Acharaya mengatakan setelah ritual suci tersebut, kita merasa konten, bindu mengatakan Anda tampak khawatir, Acharaya bertanya mengapa Sushim meninggalkan pooja peralihan, Helena dan Justin datang ke sana, Bindu meminta mereka untuk duduk, mereka menyambut Acharaya, Justin mengatakan fungsi hari s sangat bagus, Helena mengatakan saya datang untuk memberitahu Anda bahwa beristirahat, Justin mengatakan sesuai ritual Anda harus memilih salah satu queen untuk menghabiskan malam dengan Anda, semua ratu yang menunggu untuk Anda.

Noor adalah di kamar mandi kerajaan, ia memanggil Dharma di sana, dia berkata kepada Dharma bahwa saya mendengarkan bahwa Anda memiliki sihir di tangan Anda, membuat beberapa krim herbal yang akan mengintensifkan kecantikan saya yang Binsu doesnt melihat orang lain dari saya, Dharma sedih dimulai membuat krim kecantikan, satu dasi berkata kepada Noor bahwa Anda begitu indah bahwa Anda tidak perlu krim apapun, Noor mengatakan malam ini penting, saya tidak bisa meninggalkan kesempatan ini.

Helena mengatakan untuk Bindu yang saya sarankan Anda untuk menghabiskan malam dengan Subrishri, katanya sangat bagus, wanita sederhana, dia doesnt terlibat dalam politik, dia layak waktu Anda.

Subrishri mengatakan untuk dasi yang membuat tidur Drupat hari ini sebagai Bindu bisa datang untuk membawa saya, Dasi mengatakan jangan khawatir, hanya menunggu dia.

Bindu mengatakan untuk Helena yang saya setuju Subrishri adalah wanita yang sangat sederhana tapi dia tidak berbicara bahasa musch, Acharaya mengatakan soryy mengatakan dalam masalah pribadi tetapi saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa Anda diserang berkali-kali jadi orang yang mengajukan pertanyaan itu yang akan Samrat berikutnya , malam ini, untuk yang kamar Anda akan Anda, Ratu yang akan disebut paling favorit Anda dan anaknya akan Samrat berikutnya, mengambil keputusan dengan bijaksana.

Guru datang ke kamar Charu s untuk berbicara dengan dia, tapi tentara berhenti dia dari pergi di kamarnya dan mengatakan dia telah memerintahkan untuk tidak mengirim siapapun kecuali Bindu di kamarnya, Guru bertanya di mana adalah Sushim.

Sushim adalah dengan Bal Govin, dia tegur Bal dan memintanya untuk berkemas senjata di tasnya, Bal kemasan itu, Sushim melempar Bal pergi dan akan meninggalkan tempat ketika Ashok datang di sana, ia tegas melihat Ashok, Sushim tendangan Ashok dan daun , Ashok meminta bal mana binatang yang kabur? Bal mengatakan apa? Ashok mengatakan saya maksud Sushim juga seperti binatang, Bal mengatakan Anda tidak bisa panggilan pangeran sebagai binatang, dia telah pergi untuk berburu, ia dikemas semua senjata, Ashok berpikir tentang dia menjadi binatang dan memiliki senjata, Bal bertanya mengapa Anda tidak meninggalkan tempat ini ? Ashok mengatakan dokter tidak binatang, saya mengatakan kepada Bindu yang sampai saya tidak menangkap binatang nyata, saya tidak akan mengambil hadiah, Bal mengatakan mengapa Anda tidak Lave tempat ketika Anda mendapat kesempatan, Ashok mengatakan saya tidak bisa berbohong, saya tidak takut binatang, saya punya keberanian untuk menemukan binatang nyata, jika Anda berada di tempat saya, Anda akan melakukan yang sama, Bal mengatakan jika saya harus knwo binatang yang masih hidup dan berada di belakang saya maka saya akan lari dari sini, Ashok mengatakan Anda tidak perlu khawatir, saya dengan Anda, Bal berpikir Anda benar, sampai Anda berada di sini, saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan gratis dan pergi jauh di mana tidak akan ada binatang.

Noor bersiap-siap. Bindu minuman obat, katanya untuk Dharma bahwa saya merasa seperti beristirahat di kamar saya saja, Dharma mengatakan saya pikir Anda harus mengikuti ritual, bindu mengatakan ketika jantung doesnt mengatakan ya maka ritual menjadi hal yang kuat, Dharma mengatakan Anda memiliki beberapa tugas sebagai suami dan Anda harus memenuhi itu, memenuhi janji Anda, Bindu ingat bagaimana Dharma mengatakan kata-kata yang sama, ia mengatakan beberapa tahun yang lalu seseorang berkata ini dan untuk memenuhi tugas saya, saya meninggalkan dia yang paling dekat dengan hati saya, Dharma tertegun, daun Bindu .

Ashok dengan Acharaya, ia mengingat bagaimana Guru mengatakan bahwa Samrat wont percaya padanya dan tidak akan membiarkan Sushim mendapatkan punsihed, ia akan pergi ketika Acharaya kata sambutan Samrat vanraj, Anda comtempleting mengatakan apa-apa? Ashok mengatakan tidak seperti itu, Acharaya mengatakan prajurit jangan merenungkan mengatakan kebenaran, Ashok ingat bagaimana ia berjanji Guru untuk tidak memberitahu siapa pun tentang Sushim, ia meminta Acharaya apa yang harus dilakukan dengan pelakunya? acharaya kata menghukum mereka, Samrat memberikan hukuman, Ashok meminta Acharaya bahwa jika saya memberitahu Samrat Bindu bahwa seseorang yang dekat dengannya adalah binatang nyata, akan parsial? Acharaya mengatakan untuk Ashok bahwa saya menganggap Anda adalah orang biasa, apakah Anda berpikir bahwa ketika Anda akan memberitahu Samrat Bindusar sekitar satu dekat untuk menjadi binatang nyata, ia akan parsial terhadap dirinya? Ashok mengatakan tidak, dia tidak akan parsial, Acharaya kata yang aneh, yang digunakan untuk membuat olok Smarat bindu, yang digunakan untuk mengatakan bahwa dia adalah bodoh tapi sekarang Anda mengatakan ia melakukan keadilan, Ashok mengatakan kita mengubah perspektif kita setelah melihat orang dekat , saya telah melihat sisi baik, cara ia membawa saya ketika saya terluka, ia memberi kami makanan kerajaan, Acharaya mengatakan ketika Anda mengetahui kebenaran maka mengapa meminta saya? Ashok mengatakan saya ingin pendapat Anda, Acharaya mengatakan keadilan tidak ada hubungannya dengan kesejahteraan, Acharaya mengatakan jika Anda ingin keadilan maka Anda harus membuat jantung Anda kuat, setiap kali saya menemukan Bindu dalam situasi di mana ia bisa parsial, ya dia melakukan keberpihakan ada, Anda adalah anak-anak, Anda akan memahami hal-hal dengan waktu, Ashok mengatakan saya tidak perlu waktu untuk memahami keadilan, jika Samrat doesnt melakukan keadilan maka saya akan melakukannya sendiri, ia meninggalkan.

Radhagupt mengatakan bahwa mengapa Anda membuat keadilan Ashok diragukan Bindu s? Acharaya mengatakan anak itu kita lihat sebagai Samrat berikutnya, ia telah mengembangkan faktor kepercayaan untuk Bindu, saya dimanipulasi Ashok sehingga ia akan ragu Bindu dan akan mencoba untuk memahami bindu lebih dekat, ia akan menguji Bindu dan tes yang akan membawa Ashok dekat dengan Bindu, Radhagupt mengatakan bahwa ketika Bindu mencintai Dharma alot maka mengapa Anda tidak mengatakan kepadanya bahwa Dharma dan Ashok sini, saya tahu Anda tidak takut Khurasan atau Helena, Acharaya mengatakan saya memiliki rasa takut, Radhagupt mengatakan saya selalu melihat Anda kenal takut, Acharaya mengatakan di sini kita memiliki banyak musuh, semua egois, mereka semua ingin tahta, dalam situasi ini kita bahkan tidak bisa melindungi Bindu sehingga keharusan untuk melindungi Dharma dan Ashok, jika keluarga kerajaan mendapat tahu bahwa ada satu orang lagi untuk mengklaim tahta maka mereka akan gila dan akan mencoba untuk menyelesaikan Ashok, Radhagupt mengatakan sampai kapan kita akan menyembunyikan ini, Acharaya mengatakan sampai Ashok mendapat kekuasaan, Bindu ingat bagaimana Acharaya mengatakan bahwa untuk yang kamar ia akan pergi malam ini, itu akan memberikan pesan bahwa dia mencintainya paling dan akan memilih anaknya Samrat sebagai berikutnya sehingga berpikir seperti Samrat tidak sebagai suami.

subrishri bersiap-siap. Bindu datang keluar dari kamarnya, ia datang ke arah ruang Subrishri s. Dharma berasal dari otherside, dia menutupi setengah wajah dengan dupatta, dia datang Infront bindu, ia menatapnya.

Dasi menginformasikan Charu yang Bindu tidak di kamarnya Charu melemparkan hal pergi dengan asumsi dia pergi ke kamar Noor dan mengatakan bindu mencintai Siamak lebih dari sushim, cant mungkin, ia duduk untuk melakukan sihir hitam, dia membakar beberapa boneka, katanya Noor akan harus membayar untuk mencuri Samrat dari saya malam ini, ia tertawa.

Bindu datang ke dharma, katanya untuk Dharma yang saya tahu semua ratu saya sedang menunggu saya tetapi saya Samrat, saya harus mengambil keputusan bijak untuk orang-orang saya, saya tidak tahu siapa yang akan samrat berikutnya dan saya tidak memilih dia dengan tergesa-gesa, Dharma kata tapi sesuai ritual Anda harus menghabiskan malam dengan Ratu favorit Anda, Bindu mengatakan sesuai ritual saya harus menghabiskan malam dengan yang paling saya suka, jadi saya telah mengambil keputusan di mana untuk menghabiskan malam saya, datang dengan saya, ia mengambil Dharma beberapa menempatkan dan mengatakan saya tidak menunjukkan siapa pun tempat ini, tetapi saya telah membawa Anda di sini karena Anda akan seperti istri saya ini, Dharma terkejut melihat sesuatu.
Disqus Comments