Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 15

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Itu patung Dharma yang binsu menunjukkan Dharma, Dharma terkejut melihat itu, angin bertiup dan dupatta-nya jatuh dari wajah, dia menangis, Bindu adalah untuk berpaling padanya saat dia di tikungan waktu, mengambil dupatta-nya dari tanah dan menutupi wajahnya dengan itu, Bindu katanya murni, damai, bertemu, dia istri yang paling favorit saya, Dharma saya, dia memberi beberapa hari hidupnya untuk saya dan membuat saya hidup seluruh hidup, sekarang rasa sakit kehilangan dia akan pergi ketika saya akan meninggalkan dunia ini, Dharma menangis diam-diam, ia bertanya bagaimana dia mati? Bindu ingat bagaimana Dharma memintanya untuk kembali ke Magdh, Bindu mengatakan setelah menikah Noor, saya menjabat Magdh, saya tak bisa menyembunyikan dari Noor yang saya cintai Dharma, saya mengatakan namanya Dharma, maka saya pergi untuk bertemu Dharma dan harus tahu bahwa rumahnya terbakar, saya mencoba untuk menemukan, tapi semua orang di daerah itu mengatakan bahwa Dharma tewas dalam kebakaran rumah tetapi saya tahu dia adalah Hidup, Dharma terkejut, dia mulai mendekati Dharma, Dharma akan tegang, Bindu mengatakan dia dengan saya di kali ini, setiap kali saya datang ke ruangan ini, saya merasa seperti meminta Tuhan jika saya harus mengucapkan terima kasih untuk membuat saya bertemu dharma atau boks bahwa mengapa dia memberiku sedikit waktu untuk menghabiskan dengan dia, ia berbalik untuk melihat Dharma pergi dari sana, ia melihat patung Dharma s. otherside Dharma datang mandir dan menangis, dia mengatakan semua hidupku aku dugaan dia untuk mencoba membunuh saya dan anak saya tetapi ketika saya tahu kebenaran-Nya, i cant bahkan mengurangi rasa sakitnya, saat Ashok s setiap pertanyaan yang tepat tapi i cant bahkan jawaban saya.

Ashok adalah di stabil, ia mengingat bagaimana Acharaya mengatakan bahwa Bindu melakukan keberpihakan, bagaimana Guru mengatakan mengapa Samrat Bindu akan mendengarkan dia bukan anaknya, ia menemukan Bal tidak tidur, ia mengatakan Anda takut binatang, Bal mengatakan Anda takut binatang juga, Ashok mengatakan saya tidak takut binatang itu tetapi saya memiliki binatang dalam diriku juga, ibu saya mengatakan bahwa semua orang memiliki binatang dan sisi baik, yang kita yang memilih sisi mana untuk mengikuti, Bal mengatakan Anda tidak bisa menjadi binatang, Ashok mengatakan Anda bahkan tidak tahu saya, biarkan bicara tentang satu sama lain, kami akan memberitahu tentang diri kita, Bla ingat bagaimana Helena memintanya untuk menemukan tentang Ashok, Bal mengatakan tidak saya tidak ingin tahu tentang Anda, Ashok mengatakan tetapi kami berteman? Bal mengatakan tidak, saya sudah mulai mengikuti Anda sebagai ideal saya, Anda pria impian saya, Anda tak kenal takut, Anda berpikir tentang orang lain sebelum diri Anda, Anda memiliki keberanian dan memiliki hati yang baik, kadang-kadang saya merasa bagaimana orang dapat memiliki masalah dengan Anda, Ashok meminta yang memiliki masalah dengan saya? Bal mengatakan i berarti tidak ada yang bisa memiliki masalah dengan Anda, saya beruntung memiliki Anda, Ashok mengatakan saya beruntung memiliki teman yang jujur ​​seperti Anda, sekarang kita harus menemukan jika Samrat melakukan keberpihakan atau tidak karena saya tahu siapa adalah binatang nyata tetapi saya tidak bisa memberitahu Anda tentang hal itu sekarang.

Dharma datang ke Bindu dan mengatakan saya minta maaf untuk meninggalkan Anda, setelah mendengarkan cerita Anda, saya menyadari bahwa rasa sakit adalah cara kurang dari Anda, saya telah kehilangan seseorang juga dan harus tahu dia orang yang sangat bagus, Bindu bertanya apakah ia masih hidup ? Dharma mengatakan ya tapi aku tidak bisa bertemu dengannya, katanya maka Anda sakit lebih besar dari saya, seperti yang Anda tahu dia di sekitar Anda tetapi Anda tidak bisa bertemu dengannya, jika saya pernah dapat membantu Anda untuk mendapatkan dia kemudian memberitahu saya, saya akan membantu Anda , dia pergi, Dharma adalah menangis, Acharaya datang kepadanya dan mengatakan saya mengerti rasa sakit Anda tapi percayalah untuk anak Anda, saya tidak tahu kapan bindu akan mengenal tentang kebenaran Anda, dia akan memaafkan saya atau tidak, tapi saya bersyukur kepada Anda bahwa Anda menerima tawaran saya dan membantu, kebenaran akan keluar satu hari tetapi saya menunggu waktu yang tepat.

Bindu datang stabil dan mengatakan untuk Ashok yang telah diambil baik-baik Gul Bhushan thats mengapa ia telah menjadi teman Anda, Ashok kata ibu saya mengatakan bahwa jika Anda berkonsentrasi pada pekerjaan Anda, maka Anda menjadi sukses, Bindu memberikan 1 koin emas sebagai tanda penghargaan kepada Ashok, ia duduk di atas kuda, Ashok tendangan Gulg Bhushan untuk membuat dia marah, Bindu duduk di atas kuda Gul Bhushan, Gul keluar dari kendali, Ashok mengatakan untuk Bindu yang memukulnya dengan pemburu maka ia akan tenang, Bindu teriakan di Ashok dan mengatakan kau gila, akan Anda mengalahkan binatang yang tidak bersalah ini, apakah Anda pernah melihat saya melakukan sesuatu seperti ini? Ashok mengatakan tidak Anda tetapi saya telah melihat Sushim melakukan hal-hal seperti ini, Anda tidak memarahinya, Bindu mengatakan jika ia telah melakukan hal seperti itu infront dari saya maka saya akan menghukumnya langsung, Ashok mengatakan akan menghukum Anda anakmu sendiri? Bindu mengatakan keadilan yang sama bagi semua, ketika datang ke pengadilan, saya tidak memiliki hubungan, saya tidak bisa mengirim pesan yang salah kepada orang-orang dengan menjadi parsial, saya tidak berharap ini dari Anda, Bindu daun, Ashok mengatakan Acharaya tidak bisa mengerti Bindu, Samrat Bindu tidak bisa untuk memihak, jika saya katakan padanya Sushim makhluk binatang, ia akan menghukumnya.

Ashok datang ke Dharma, Dharma mengatakan mengapa Anda datang, siapa pun dapat melihat Anda, Ashok mengatakan Anda adalah ibu dari Samrat, Anda tidak perlu khawatir, aku harus tahu siapa yang binatang nyata, saya akan menyerahkan-Nya kepada Samrat hari ini, Dharma mengatakan berkat saya dengan Anda, dia membuat dia makan yang manis karena ia pergi untuk pekerjaan yang baik, Ashok mengatakan yang sangat lezat, Ashok meninggalkan kamarnya ketika Helena datang ke sana dan bertanya apa yang dia lakukan di sini? Ashok mengatakan wanita yang memperlakukan Bindu, memperlakukan saya juga, dia mengatakan bahwa saya tidak memiliki sweetdish, sehingga datang untuk meminta yang dapat saya memiliki permen sekarang? Helena mengatakan saya tahu Acharaya telah membawa Anda di sini tanpa kehendak Anda, jika Anda memberitahu saya mengapa Acharaya membawamu ke sini, apa yang misinya kemudian saya dapat membalas Anda 5o koin emas dengan mana Anda dapat membebaskan Anda dari sini, Ashok mendapat senang melihat 50 koin , ia mengambil itu tapi kemudian membawa keluar 1 koin yang Bindu memberikan kepadanya, katanya 1 koin ini, saya mendapatkan dengan pekerjaan saya dan memiliki nilai lebih bagi saya daripada ini 50 koin, ia memberi mereka kembali ke Helena dan mengatakan tentang pertanyaan Anda , saya tidak tahu apa Acharaya upto, dia misteri dalam dirinya sendiri dan jika Anda bisa tahu mengapa dia membawa saya ke sini maka jangan katakan padaku juga, dia pergi, Helena tertegun.

Guru meminta Sushim mana dia? Sushim mengatakan saya sibuk di pooja Allah, mengapa Anda memanggil saya? Ashok datang ke sana, Sushim asap melihatnya, Guru meminta Ashok bahwa Anda masih berdiri dengan kata-kata Anda? Ashok mengangguk, Guru mengatakan Anda tahu jika Anda terbukti salah maka .. Ashok mengatakan saya benar, Sushim bertanya apa yang sedang terjadi? Guru mengatakan untuk Sushim bahwa Ashok telah diduga Anda, Ashok mengatakan untuk Sushim bahwa Anda binatang, guru juga ada, Sushim bertanya apa bukti yang Anda miliki? Ashok mengatakan Anda memiliki tato yang sama seperti itu di tubuh binatang s, saya melihat bahwa ketika Anda menyerang saya, Sushim mengatakan untuk guru bahwa seorang pria umum menyatakan saya dan Anda mendengarkan dia, Guru mengatakan bahkan saya tahu dia tidak mengatakan kebenaran tapi untuk menenangkan dia, saya meminta Anda untuk menunjukkan kepadanya tubuh Anda, Sushim mengatakan Anda tahu Anda menghina seorang Samrat berikutnya, Guru mengatakan saya tidak bisa menghina Anda, tentang keadilan dan tidak ada yang di atas keadilan, saya meminta Anda untuk menunjukkan, sushim menunjukkan tubuhnya dan tidak ada tato di atasnya, Ashok tertegun dan berkata bagaimana mungkin, saya melihat sendiri, Guru mengatakan cukup, saya minta maaf pangeran Sushim, Suhim berhenti dia mengatakan apa pun dan daun, Guru berkata kepada Ashok bahwa kau melihat kenyataan? jika Anda melakukan ini lagi maka Anda tidak akan diselamatkan.

Bal berkata kepada Helena bahwa Ashok adalah orang yang sangat bagus, dia tidak menyakiti siapa pun, dan memenuhi karyanya, helena mengatakan saya memberi Anda bekerja untuk menemukan tentang dia dan Anda memuji dia, bal mengatakan saya tidak ada yang buruk untuk mengatakan tentang dia, Helena mengatakan saya bodoh untuk memberikan pekerjaan ini, Anda adalah orang bodoh, orang-orang seperti Anda melayani seluruh hidup mereka dalam hukuman.

Ashok datang stabil untuk menemukan Sushim ada, Sushim nyengir, Ashok marah pada dirinya, Sushim mengatakan kepadanya bahwa saya merasa kasihan pada orang-orang seperti Anda bahwa Anda mengetahui kebenaran tapi tidak bisa membuktikannya, Anda tidak infront dari saya, tato dihapus, apa yang akan Anda lakukan sekarang, Ashok mengatakan Anda dihapus? Sushim mengatakan ya seperti Bapa Bindu telah melihat maka ia akan memberi saya hukuman mati tetapi Anda kehilangan kesempatan, Anda ingin aku kehilangan tapi Anda kehilangan pada akhirnya, Anda adalah orang bodoh, ia duduk di atas kuda dan daun, Ashok mengatakan Acharaya benar, hanya Samrat memiliki hak untuk melakukan keadilan dan noo saya Samrat vanraj akan melakukan keadilan,

Bal duduk sedih, Ashok datang ke Bal dan mengatakan jika Anda diberi kesempatan untuk menghukum binatang itu, Anda akan menghukumnya, Bal kata ofcourse, Ashok mengatakan kemudian datang dengan saya, dia membawanya.

Sushim datang ke hutan dengan tentara untuk berburu, ia mengirim tentara untuk menemukan berburu, Ashok melempar kain di wajahnya, Ashok dan Bal hubungan Sushim di pohon, ia telah menutup mata pada matanya, Sushim kata yang Anda, tidak kalian tahu saya, jika ayah saya harus tahu tentang hal itu maka Anda tidak akan disimpan, Bal kata pangeran Sushim? Ashok mengatakan ya, dia adalah binatang nyata thats mengapa dia tidak bisa dihukum, ia dihapus bukti, Ashok meminta dia untuk mengalahkan dia, Bal mengatakan tidak i cant, saya tidak berani seperti Anda, saya seorang pria yang umum seperti Anda, jika Sushim meninggal kemudian Magdh akan yatim, Ashok mengatakan jika sesuatu harus terjadi pada Anda maka persahabatan kita akan menjadi yatim dan bagi saya persahabatan kami lebih penting maka apa pun, keadilan Anda tidak perlu takut siapa pun, pilihan yang Anda, Bal kenang bagaimana Sushim sebagai binatang menyiksanya, ia mengambil tongkat kayu dari Ashok dan mulai memukul Sushim, Sushim bertanya siapa yang memukuli saya, maafkan saya, Ashok berpikir bahwa Maa saya memenuhi janji saya bahwa saya tidak akan melakukan kekerasan tetapi itu tidak berarti bahwa saya tidak akan melakukan keadilan , Bal mengalahkan Sushim, ia kemudian memeluk Ashok, teman Ashok s lainnya datang ke sana dan meminta saya bisa juga? Ashok mengatakan mengapa bertanya kepada saya, anak-anak pergi dan mengalahkan Sushim juga, Ashok tersenyum dan mulai meninggalkan tempat dalam gaya, Ashoka hai hai Ashoka memainkan.

di hutan, tentara mencoba untuk menemukan Sushim, ia menemukan dia diikat ke pohon, Sushim adalah mengoceh bahwa dont memukul saya, tidak memukul saya, maafkan saya, tentara meminta dia untuk datang ke indra, Sushim bertanya siapa mereka? Tentara mengatakan saya tidak bisa melihat, memungkinkan memberitahu Samrat Bindu, Suhim mengatakan apa yang akan Anda mengatakan bahwa seseorang datang dan memukul saya, orang akan mengejek saya bahwa saya Samrat berikutnya, Soldier mengatakan apa yang akan kita katakan tentang ini melukai pada tubuh Anda?

di pengadilan, Sushim mengatakan untuk Samrat bindu binatang yang menyerang saya, dia sangat kuat tapi aku mengambil bersumpah untuk melawan dia bahkan jika ia meninggal, Bindu meminta tentara, tentara mengatakan ketika aku melihat Sushm melawan dia, aku bangga padanya, Sushim kata untuk Samrat Bindu bahwa saya mengalahkan binatang, Soldier mengatakan Anda adalah seorang prajurit setelah Bindu, bindu bertanya bagaimana Anda mengalahkan dia? Sushim mengatakan dia memukul saya sekali dan saya memukulnya dua kali, maka saya mengalahkan dia begitu lari dari sana seperti pengecut, Bal dan Ashok menertawakan ini, Sushim mengatakan saya bisa menangkap dia tapi aku memberinya peringatan bahwa jika Anda melihat Patliputra dengan kejahatan mata maka saya akan mengambil matanya, sekarang Patliputra aman dari binatang, semua nyanyian untuk Sushim, Ashok berpikir bahwa Acharaya mengatakan bahwa Samrat melakukan keadilan dan hari ini Samrat vanraj melakukan keadilan dan memberikannya kembali ke Sushim apa yang layak.
Disqus Comments