Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 16

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Guru mengatakan untuk Samrat Bindu yang Sushim melakukan pekerjaan besar dengan mengalahkan binatang itu, terbukti bahwa dinasti Maurya memiliki masa depan yang besar, Bindu mengatakan untuk Sushim bahwa saya bangga padamu, Charu berbisik di telinga Sushim yang yang mengalahkan Anda? Sushim mengatakan bahwa saya harus menemukan, Ashok nyengir.

Ashok dan Bal datang stabil, terima kasih Bal dia untuk kembali kepercayaan dirinya, Ashok adalah tegang dan pergi dari sana.

Acharaya mengatakan untuk Radhagupt bahwa saya tidak percaya Sushim mengalahkan binatang itu, kebenaran adalah sesuatu yang lain, ia harus dipukuli, Ashok datang ke sana dan mengatakan Acharaya saya datang ke sini untuk memberitahu Anda bahwa saya tidak ke mana-mana, sampai saya tidak membuat binatang run jauh dari sana, saya akan tinggal di sini, Acharaya kata tapi Sushim mengatakan bahwa saya membuat bahwa binatang lari, Ashok mengatakan saya atas semua jadi pemikiran saya di atas mereka juga, Acharaya meminta Ashok sampai berapa banyak waktu Anda akan tinggal di sini? Ashok mengatakan sampai saya tidak menangkap binatang, saya tidak ke mana-mana, Ashok daun, Acharaya kata Ashok akan segera pergi dari sini, Helena datang di sana dan mengatakan saya telah memahami politik Anda, tahun yang lalu Anda membawa anak-anak dengan Anda, Anda membuat raja waktu yang kalah anak itu dan membuat yang anak (Chandragupta) samrat, sekarang Anda telah kembali membawa anak (Ashok), ide Anda adalah untuk merebut tahta dari Bindu dan memberikannya kepada anak itu, tetapi Anda tidak akan berhasil kali ini, Acharaya tersenyum dan berkata saya memahami titik Anda tetapi apakah Anda punya bukti untuk membuktikan teori ini? bahkan saya merasa bahwa Anda dan Justin Diserang Bindu sehingga Anda dapat membuat Justin raja tapi saya tidak punya bukti terhadap Anda waktu itu sehingga tidak bisa melakukan apa-apa, dalam perang ini, orang yang memiliki bukti dan memiliki pikiran bisa menang saja, Anda tahu bahwa sangat baik , Anda bermain game ini dari tahun dan saya menang atas Anda dalam permainan Anda dari tahun, dan permainan Anda bermain saat ini, saya akan membuat Anda kehilangan dengan mengikuti setel aturan saja, saya akan membersihkan menyapu Anda, ia memberikan keren tersenyum padanya dan daun dari sana, Helena asap.

Justin mengatakan kepada Helena bahwa apa yang perlu untuk berbicara dengan Acharaya tentang Ashok, Guru mengatakan sekarang Acharaya akan berhati-hati dan akan mengambil langkah-langkah hati-hati, Helena mengatakan thats di rencana saya saja, saya ingin Acharaya berkonsentrasi pada keselamatan Ashok s, dia menulis sesuatu di kertas dan membuat Justin membacanya, ia bertanya apa ini? Helena mengatakan Anda tidak mengerti apa-apa, ia meminta Guru untuk mengirimkan surat ini kepada ayahnya.

Sebuah solider mengambil kuda Gul dari stabil, dasi yang melihat tentara itu.
Salah satu teman dari Sushim meminta jika Anda telah mengalahkan binatang itu mengapa Anda membiarkan dia lari? Sushim meminta mereka untuk pergi, teman mengatakan bahwa besok membawa kita ke tempat di mana Anda telah mengalahkan binatang itu, mereka pergi, Sushim ingat bagaimana dipukuli oleh anak-anak, dia marah, Charu datang di sana. Sushim mengatakan untuk Charu bahwa saya harus menemukan siapa orang yang memukul saya, yang ingin kematiannya dari tangan saya, Charu mengatakan dia tidak bisa berasal dari negara ini, Sushim berpikir dan mengingat bagaimana Ashok menjawab dia kembali berkali-kali, ia mengatakan tidak ada i tidak berpikir Ashok memiliki banyak keberanian.

Dalam stabil, Sushim datang ke Ashok dan mengatakan saya tidak tahu Anda begitu banyak takut Anda, saya tahu apa yang Anda lakukan hari terakhir, Ashok mengatakan saya melakukan banyak hal hari terakhir, apa yang Anda bicarakan? Sushim mengatakan jika Anda berasal dari keluarga yang layak maka Anda akan menerima apa yang telah Anda lakukan hari terakhir, Ashok marah tapi ingat bagaimana ia berjanji Dharma untuk tidak menggunakan kekerasan, Sushim meminta Bal untuk memberitahu yang memukul saya? lain saya akan membunuh Anda, Ashok mengatakan saya sendiri, cukup bagi Anda, ya itu saya yang mengalahkan Anda, dan saya pikir Anda perlu beberapa dosis lebih sehingga Anda telah datang ke sini untuk dipukuli lagi. Sushim marah pada dirinya, ia membawa keluar pemburu nya, Sushim mengatakan saya tidak tahu Anda akan menjadi bodoh untuk menerima ini, Ashok mengatakan apa yang akan Anda lakukan? akan mengalahkan saya, sushim mengatakan saya akan memberitahu Bindu tentang Anda memukuli saya maka dia akan menghukum Anda, Ashok mengatakan apa yang akan kamu katakan kepadanya? hari terakhir Anda membuat cerita besar yang bagaimana Anda mengalahkan binatang dan semua, Anda akan dapat menerima bahwa itu adalah cerita palsu? jika Anda mengatakan kepadanya maka Anda akan jatuh di matanya, ia akan menyangkal Anda, tidak menghormati akan tetap untuk Anda di matanya. Sushim marah, ia melempar Ashok di tanah dan mengalahkan dia dengan pemburu, Ashok terasa sakit, tentara mengatakan saya harus memberitahu seseorang.

Soldier datang ke perdana menteri (Guru) dan mengatakan kepadanya tentang Sushim mengalahkan Ashok. Perdana Menteri datang stabil dan berhenti Sushim, katanya saya meminta Anda pangeran, kami akan memberikan hukuman kepada ashok tetapi jika bindu akan tahu bahwa Anda telah mengalahkan Ashok maka dia tidak akan seperti itu, ia meminta tentara untuk mengambil Ashok ke klinik, mereka mengambil dia, Sushim mengatakan kepada Perdana Menteri bahwa bagaimana berani Anda menghentikan saya, sebelumnya Anda meragukan saya untuk menjadi binatang di Ashok s desakan, Perdana Menteri mengatakan bahwa saya harus yang seperti itu untuk keadilan tetapi jika Anda ingin Ashok untuk dihukum maka Anda harus telah mengeluh kepada Bindu, tidak menggunakan kekuatan seperti ini, Sushim melihat Soldier yang membawa Perdana Menteri di sana dan mengatakan orang yang berbicara terhadap aku menjadi musuhku.

Ashok dibawa ke klinik, Dharma terkejut melihat Ashok dalam keadaan terluka, dia menangis dan meminta Bal apa yang terjadi padanya? Bal mengatakan sushim melakukan ini. Radhagupt mengatakan Acharaya tentang Ashok terluka.

Sushim meninggalkan stabil ketika Bindu datang ada, tindakan sushim seperti membersihkan kuda, Bindu bertanya di mana pekerja, mengapa Anda membersihkan kuda? mana Ashok? Sushim mengatakan dont mengambil namanya, ketika saya memintanya untuk membersihkan kuda, ia membuat kuda lebih kotor dan kemudian dia menghina saya mengatakan bahwa jika saya mengeluh kepada Anda maka Anda tidak akan mendengarkan aku dan akan mengambil sisi Ashok s saja, dia juga mengatakan bahwa ia tidak takut Samrat juga, Bindu marah.

Ashok sakit, Dharma menangis juga, ia memperlakukan luka-lukanya, ia tersenyum melihat dia dan mengatakan Anda tidak boleh sedih tapi bangga padaku bahwa saya mengikuti janji Anda, ia mengalahkan saya begitu banyak tapi aku tidak mengangkat tangan pada dia , Dharma tersenyum dan mencium keningnya, Ashok tersenyum, Ashok mengatakan banyak saya mencoba untuk meninggalkan tempat ini, semakin saya pikir untuk melakukan sesuatu untuk tempat ini, melihat Samrat Bindu begitu banyak orang baik tapi anak-anaknya, mereka egois, apa yang akan terjadi pada dinasti Maurya jika berjalan di tangan yang salah, Dharma tersenyum melihat kata-kata yang masuk akal Ashok s.

Charu dalam kamarnya dan ingat bagaimana Noor mengejek bahwa Siamak pernah melakukan sesuatu yang salah, tapi sama tidak bisa dikatakan tentang Sushim, dia membuat beberapa kimia dan mengatakan bahwa Noor jalan, Anda telah menghancurkan hidup saya, cara Anda telah menyambar Bindu dari saya , cara yang sama saya akan menyiksamu, saya akan membuat Anda tak berdaya, saya tidak akan membiarkan siapa pun datang tahta peralihan dan anak saya.

Noor menyebut dasi nya Sitara, Charu s dasi datang ke sana dan mengatakan Sitara sakit jadi saya akan melayani Anda hari ini, Noor mengatakan mengapa Anda ingin melayani aku? Dasi mengatakan saya mungkin charu s dasi tetapi saya ingin melayani ibu dari calon raja Siamak, Noor meminta bagaimana Anda tahu bahwa anak saya akan menjadi Samrat? Dasi mengatakan kita dapat memprediksi hal-hal dengan melihat angin, flashback ingat bagaimana Charu meminta dasi untuk membawa kunci rambut Noor, Dasi diam-diam memotong rambut Noor s.

tentara mengatakan untuk Bindu bahwa Ashok adalah kasar adalah anak, saya juga telah melihat Ashok nakal dengan Sushim, Bindu mengatakan saya akan mengatur Ashok benar dengan menghukumnya, Dharma mengatakan sebelum menghukumnya meminta cerita sisi lain s juga, Bindu kata Ashok s kebaikan semua palsu, ia adalah anak yang buruk, ia doesnt memiliki sopan santun, sikapnya menunjukkan bahwa latar belakang keluarganya tidak baik, dia berasal dari keluarga yang buruk, Dharma mengatakan bagaimana Anda dapat memutuskan tentang keluarganya tanpa mengetahui dia, kau tahu ibunya? Anda tahu bagaimana Ashok lahir? tahu berapa banyak kesulitan yang dihadapi ibunya, dia berhenti dan kemudian mengatakan bahwa saya ibu juga dan saya selalu melihat Ashok sebagai anak saya, dia adalah anak yang baik, Dharma mengatakan untuk Bindu bahwa jika Ashok adalah pelakunya dari apa-apa maka menghukum tapi atleast mendengarkan sudut pandangnya, mendengarkan pendiriannya sekali. Bindu daun.

di pengadilan, Perdana Menteri mengatakan untuk Bindu bahwa Ashok berbicara kata-kata sakit, ia mencoba untuk berbicara infront dari Anda juga, menghukumnya, Helena mengatakan saya setuju, saat anak ini datang ke sini, masalah yang terjadi, dia bukan anak yang baik, Charu mengatakan mengapa kita menunggu, menghukum anak ini, Noor mengatakan tetapi kita semua tahu bahwa Sushim adalah anak marah pendek, ia melemparkan panah pada Siamak di pengadilan penuh, Charu kata saya membela anak saya saja dan anak ini menciptakan masalah, Noor mengatakan tapi Ashok terbukti tidak bersalah dalam semua kasus, 

Charu mengatakan ini bukan hal yang pribadi, Noor mengatakan bahkan saya mengatakan ini, Anda jangan harus berpikir Sushim sebagai anak Anda di sini, membawa kasus ini netral, itu akan menguntungkan Sushim saja, Justin meminta Noor untuk tidak melewati batas, kita di pengadilan, Noor asap pada dirinya, Helena meminta Charu dan Noor untuk menghentikan pertarungan. Bindu meminta Ashok berbicara untuk dirinya sendiri, ia mengatakan Anda tidak perlu takut siapa pun, berbicara apa pun yang Anda inginkan juga, Ashok terlihat pada, Bindu mengatakan keheningan Anda membuktikan bahwa Anda pelakunya, Anda memiliki hak untuk berbicara dalam mendukung Anda, Acharaya mengatakan keheningan Ashok s dapat memiliki alasan, Perdana Menteri mengatakan ketika Anda tidak perlu membuktikan tidak bersalah Anda sehingga Anda tetap diam, itu membuktikan bahwa ia menghina Pangeran Sushim, saya meminta Samrat untuk melakukan keadilan dan mengumumkan keputusannya, Bindu mengatakan apa-apa, Acharaya kata untuk Bindu bahwa sebelum Anda mengumumkan keputusan Anda, saya ingin mengatakan sesuatu, saya tahu Ashok tidak bisa menghina siapa pun, anak yang bertanggung jawab untuk menangkap binatang, anak yang tinggal di sini hanya untuk menyelamatkan anak-anak lain dari binatang, Anda berpikir bahwa anak bisa menghina Sushim? Perdana Menteri mengatakan Anda panggil pembohong Sushim, Acharaya mengatakan saya berbicara dengan Samrat Bindu dan mengganggu peralihan seperti menghina Samrat saja, ia meminta Bindu yang Anda pikir Ashok bisa menghina Sushim? Bindu mengatakan tidak tetapi ketika Ashok tidak mengatakan apa-apa menguntungkannya sehingga saya tidak memiliki pilihan untuk memanggilnya pelakunya, Acharaya mengatakan baik-baik saja, untuk saat ini saya menerima bahwa Ashok menghinanya maka ia harus dihukum tapi apa hukuman akan? menurut aturan jika pelakunya sudah diberikan hukuman maka Anda tidak bisa menghukum dia lagi, Bindu mengatakan saya tidak mengerti Anda, Acharaya mengatakan saya ingin menunjukkan sesuatu, ia menunjukkan kembali Ashok s untuk Bindu, ia memiliki tanda pemburu s seluruh punggungnya, Bindu terkejut, sushim akan tegang, Dharma menangis, Charu, Noor dan semua tertegun juga. Acharaya mengatakan luka tersebut membuktikan bahwa Sushim telah memberikan hukuman kepada Ashok dan itu juga lebih dari apa Ashok seharusnya menanggung, ketidakadilan telah terjadi dengan Ashok tidak dengan Sushim, Bindu akan melukai melihat luka Ashok s.
Disqus Comments