Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 17

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Acharaya mengatakan kebenaran adalah bahwa ketidakadilan yang terjadi dengan Ashok, itu bukan hukuman tapi kekejaman, Samrat Bindu meminta Sushim mengapa Anda menyembunyikan hal ini dari saya? sushim katanya menghina saya, Bindu kata sehingga Anda mengalahkan dia seperti ini? mengapa Anda tidak memberitahu saya tentang hal itu, dia meminta Sushim mengatakan maaf Ashok, semua kaget, Noor nyengir, Sushim mengatakan apa? Ashok melihat dia, Charu mengatakan apa yang Anda katakan Samrat, Bindu mengatakan anak Anda sembunyikan kebenaran dari saya dan seperti kecurangan saya, jika Acharaya didnt memberitahu saya tentang hal itu maka saya akan melakukan ketidakadilan, Bindu mengatakan sikap Sushim s telah mempermalukan saya , jika ia doesnt meminta pengampunan dari Ashok maka saya akan meminta pengampunan sendiri, katanya untuk Sushim bahwa saya meminta Anda terakhir kali mengucapkan maaf kepadanya, asap Sushim marah, Sushim melihat Charu, ia mengangguk untuk mengatakan maaf, lipatan Sushim tangannya Infront Ashok dan mengatakan maafkan saya, Bindu mengatakan satu hal lagi yang sekarang saya tidak harus mendengarkan tentang kekejaman Anda lagi, Anda dapat meninggalkan, Sushim melirik Ashok dan meninggalkan pengadilan, Ashok tersenyum Acharaya.

di stabil, semua nyanyian anak-anak untuk Samrat Vanraj, Bal berkata kepada Ashok bahwa Anda mengambil semua menyalahkan diri sendiri untuk menyelamatkan kita semua, Anda pria sejati, sekarang Sushim wont menyiksa anak apapun, tentara datang dan mengatakan Ashok telah dipanggil oleh Bindu.

Bindu mengatakan untuk Ashok bahwa Anda bisa mengeluh kepada saya tentang Sushim tetapi Anda tidak, mengapa? Ashok mengatakan bagaimana saya bisa mengeluh tentang anak untuk ayah? Bindu mengatakan saya raja pertama, mengapa Anda tidak berbicara di pengadilan? Ashok mengatakan Anda selalu baik padaku, ketika aku melihat kepercayaan di mata Anda untuk Sushim, aku tidak bisa merusak kepercayaan Anda dengan mengatakan yang sebenarnya, Bindu mengatakan saya akan minta maaf kepada Anda, Ashok mengatakan please dont, Bindu kata salah satu Samrat yang mengatakan maaf untuk yang lain Smarat, Ashok seperti Samrat kita adalah sama, sehingga kami berteman dan tidak ada maaf di dalamnya, Bindu mengatakan demikian akan Anda menjadi teman saya? ia mengulurkan tangan-Nya, Ashok mengatakan saya akan mengikuti persahabatan saya dan tidak akan mengecewakan Anda, dia menjabat tangan dengan Bindu, Acharaya saksi semua ini.
seorang tentara datang stabil, ia menunjukkan singa s pameran untuk prajurit lain, prajurit lain bangkit dan meninggalkan dengan dia.

baik tentara datang ke Nikator dan memberikan pesan Helena s kepadanya.

Charu mengatakan untuk sushim yang menghemat masa depan Anda, saya katakan sebelumnya bahwa ayahmu tidak pernah mencintaiku, tidak pernah disukai saya, hari ini ia membuktikan bahwa keadilan adalah lebih penting baginya daripada anaknya, jika Anda tidak menjadi Samrat, maka Anda harus merebut itu , Anda harus beceom layak untuk Samrat, sekitar Ashok, saya akan mengusirnya segera, pelukan Sushim dia.

Dharma mengatakan Bindu bahwa saya menyesal, saya berbicara dalam nada tinggi, bindu mengatakan karena Anda, saya bisa melakukan keadilan, saya marah pada Anda jadi saya harus minta maaf kepada Anda, Dharma mengatakan Raja mengatakan maaf untuk Dasi tidak terlihat baik , Bindu kata Ashok mengatakan yang sama, Dharma mengatakan Anda mengatakan maaf kepadanya? Bindu mengatakan ya, saya telah melihat banyak bakat di Ashok di hari-hari ini, ia telah memicu, saya ingin dia belajar hal-hal, saya akan mendaftar dia di sekolah kerajaan, Dharma berpikir itu berarti lebih banyak masalah untuk Ashok.

tentara yang bekerja untuk Helena datang kembali stabil, mata-mata dasi pada mereka.

Acharaya mendapat tahu bahwa Helena mengirim surat kepada Nicator, ia mengatakan ini berarti dia upto sesuatu, ia meminta Dasi untuk mengawasi Ashok, tidak ada masalah harus datang pada dirinya.
Helena mendapat surat itu kembali, dia berkata kepada Justin yang akan kita gunakan bahasa kode sebagai Acharaya harus memata-matai kita, katanya Nikator ingin menemui kami.

Dharma datang ke Acharaya, ia mengatakan kepadanya bahwa Bindu ingin mengirim Ashok ke sekolah kerajaan. Acharaya mengatakan ini keputusan besar, Ashok akan belajar banyak hal, dia mengatakan saya senang tapi ada Ashok akan belajar tindakan prajurit, saya ingin Ashok bekerja untuk perdamaian, bukan kekerasan, Acharaya mengatakan apa yang Anda maksud dengan damai? bahwa orang-orang merencanakan melawan dia dan dia diam, apa yang Anda maksud bahwa Ashok harus tetap diam pada semua ketidakadilan ini, di sekolah, ia akan elarn bagaimana menghentikan ketidakadilan, ini adalah Ashok benar, biarkan dia pergi ke sana.

Bindu mengatakan kepada Perdana Menteri bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mendaftar Ashok di sekolah kerajaan, magdh akan mendapatkan seorang pejuang besar, perdana menteri mengatakan bahwa kita bahkan tidak tahu Ashok s keluarga, tanah punggungnya, sekaliber dia, bagaimana kita dapat mendaftarkan dirinya di royal sekolah? Acharaya mengatakan bagaimana latar belakang keluarga terkait untuk memperoleh pengetahuan, setiap anak memiliki hak untuk belajar dan tidak ada hubungannya dengan asuhan, bindu mengatakan Anda benar Acharaya, saya memberikan tanggung jawab untuk mengirim Ashok sana, Anda akan melihat segala sesuatu tentang Ashok, Acharaya mengatakan saya telah melakukan persiapan. Helena datang di sana, dia bertanya apa topik dalam diskusi, Bindu mengatakan bahwa ia ingin mengirim Ashok di sekolah kerajaan, Helena mengatakan tapi ashok bekerja di stabil, Acharaya mengatakan saya punya ide, mengapa tidak memberikan Ashok nama baru, semua panggilan dia pekerja yang stabil, di sekolah juga anak-anak akan menggodanya kemudian Ashok akan merasa sedih bahwa ia tidak dari keluarga kerajaan, mengapa tidak membuat Ashok terlihat seperti anak-anak kerajaan, memberinya pakaian kerajaan dan membuatnya hidup di istana, sehingga ia menjadi sama untuk anak-anak lain di sekolah, Bindu mengatakan ide ini bagus, Helena mengatakan segera dia akan membuat Ashok duduk di atas takhta tetapi saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Helena datang ke justin, katanya kita akan bertemu Nikator. mereka memakai lebih mantel sehingga tidak ada yang bisa mengenali mereka, mereka pergi keluar dari istana melalui jalan rahasia. mereka datang untuk memenuhi Nicator, Nicator mengatakan untuk Helena bahwa jika Anda doub Acharaya tentang Ashok maka akan menjadi masalah, Helena mengatakan saya ingin membuat Acharaya dan Ashok pergi dari istana, saya memiliki rencana yang membuat Bindu percaya bahwa Acharaya adalah berencana untuk membuat Ashok Samrat berikutnya, maka Bindu akan berpikir dia sebagai penipu dan akan memberinya kematian kalimat disertai Ashok, Justin mengatakan tapi Acharaya sangat pintar, dia tidak akan membiarkan kami mendapatkan sukses, Nicator mengatakan Anda tidak akan memainkan game ini, katanya Anda tidak bisa melakukannya sendiri, saya memiliki seseorang yang akan melakukan tugas ini, dia adalah seseorang yang membenci nama Acharaya, ia ditipu oleh Acharaya Sun Tzu tahun yang lalu, ia dikalahkan oleh Acharaya dan sekarang dia akan mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam dari Acharaya . Sebuah entri baru ditampilkan. Nicator mengatakan saya akan membuat Acharaya kehilangan dan saya telah disebut spesialis untuk itu, dia ada di sini, entri baru datang di sana, Nicator mengatakan dia bhutprov Mahamatre rakshs.

dia tahu Acharaya sangat baik, Justin mengatakan saya tidak mendengarkan tentang dia, Guru mengatakan ini adalah karena politik Acharaya, ia digunakan untuk bekerja di dinasti Dhana Nand s tetapi ketika dinasti Maurya muncul dengan maurya Chandragupt dengan bantuan Acharaya, maka bhutprov itu harus dibuat perdana menteri namun Acharaya menipunya, Acharaya mengumumkan dia sebagai pria pengadilan saja, bhutprov tidak bisa mengambil penghinaan, sehingga ia meninggalkan tempat dan mulai mengumpulkan kekuatan sendiri, sekarang dia memiliki kesempatan untuk membalas dendam, bhutprov mengatakan bahwa saya akan membuat Acharaya kalah, pertama kita harus mengirim beberapa tentara di Patliputra, Justin mengatakan tapi keamanan ketat, bhutprov mengatakan bahwa Guru akan melakukan itu, maka tentara akan menaruh beberapa akar herbal di danau, danau yang digunakan oleh orang-orang untuk minum air, semua akan mendapatkan sakit minum air itu, mereka tidak akan mati, tetapi kekacauan akan dibuat, Acharaya akan pergi untuk melihat apa yang terjadi pada danau, ia akan fidn bahwa akar herbal di danau dan akan mencoba untuk menemukan konspirasi, maka tentara akan menginformasikan dia tentang mendapatkan surat, dalam surat itu akan ditulis bahwa Unanis (orang Yunani) berencana untuk menyerang dia, Nicator mengatakan Acharaya akan menginformasikan Bindu, maka Bindu yang memiliki hubungan baik dengan Unanis akan marah pada mereka, maka perang internal yang akan dibuat di kota, maka Acharaya akan menyarankan dia untuk mengirim seseorang untuk diajak bicara Unani. ia akan mengirim Perdana Menteri untuk Nicator (Yunani gaya kepala), Nikator akan mengatakan bahwa saya tidak memiliki rencana untuk menyerang Patliputra, saya datang menemui putri saya saja, maka Helena akan mengisi telinga Bindu terhadap Acharaya bahwa ia ingin membuat Bindu bertarung dengan keluarganya, Helena mengatakan saya akan melakukannya sebagai Bindu adalah orang bodoh, ia mengambil saya sebagai Yashoda. Justin mengatakan Bindu telah mulai mempercayai Ashok banyak, apa tentang dia. bhutprov mengatakan bahwa ketika ia akan menemukan bahwa akar herbal dengan Ashok maka ia akan yakin bahwa Ashok adalah pengkhianat, Justin akan menempatkan bahwa akar herbal di Ashok s hal, maka kami akan mengirimkan pembunuh kami, dia akan menyerang Bindu, Bindu akan menangkapnya, tentara kita akan mengatakan bahwa Acharaya telah mengutusnya untuk membunuh Bindu sehingga ia dapat membuat Ashok Samrat, helena mengatakan saya akan mengisi pikiran Bindu melawan Acharaya dalam proses, bhutprov mengatakan bahwa kemudian Bindu akan mengirimkan tentara untuk menemukan bukti-bukti terhadap Acahraya, kami akan menempatkan surat palsu di kamarnya di mana ia akan ditulis bahwa orang Kalinga s adalah dengan Acharaya dalam membuat Ashok Samrat depan dan melemparkan Bindu keluar. Justin mengatakan kemudian Acharaya dan Ashok akan mendapatkan hukuman mati karena mencoba membunuh Bindu. bhutprov mengatakan bahwa kita harus mengikuti kata rencana kami demi kata, kesalahan kecil bisa menghancurkan seluruh rencana.
Disqus Comments