Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 18

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Dharma adalah memberikan pengobatan untuk luka Ashok s, katanya apa yang Anda pikirkan? Ashok mengatakan saya berpikir tentang Acharaya, satu satu sisi ia membuat saya menjauh dari Anda dan di tangan lainnya, ia menyelamatkan saya dari semua masalah, saya tidak bisa berdiri dia, Dharma ingat bagaimana Acharaya mengatakan bahwa perdamaian doesnt berarti bahwa Ashok harus tetap diam, Ashok bertanya apa yang Anda pikirkan? Bindu datang ke sana, Dharma mengambil jilbab, Bindu datang ke Ashok dan tersenyum, Ashok menyambut dia, Bindu mengatakan saya harus tahu bahwa teman saya di klinik jadi saya datang menemui Anda, Dharma mengatakan siapa teman? Bindu mengatakan ini Samrat Vanraj, ia menjadi teman saya hari terakhir, Dharma tersenyum, Bindu bertanya tentang kesehatannya, Ashok mengatakan dokter Anda adalah ajaib, ia memperlakukan saya dengan baik, Dharma mengatakan Ashok adalah anak yang hebat, dia berani, dia tersenyum kesakitan juga, anak seperti dia membuat orang tua bangga, Bindu mengatakan untuk Ashok bahwa Anda berada jauh dari ibu dan Dharma jauh dari anaknya, mengapa dont Anda hidup bersama di istana, Bindu mengatakan saya telah berbicara dengan Acharaya tentang Ashok hidup di istana kerajaan, Anda berdua akan mendapatkan waktu sama lain s juga, tapi jika Anda tidak ingin maka saya tidak akan memaksa Anda berdua, Ashok mengatakan tidak ada, keinginan Anda adalah perintah saya, ini adalah ide bagus, Bindu mengatakan saya harus berpikir tentang teman saya, dia menjabat tangan dengan Ashok, Dharma berpikir bagaimana jika ada yang mendapat tahu bahwa Ashok adalah anakku.

Sushim adalah di hutan, ia telah menempatkan sebuah apel di atas kepala anak dan hendak memukulnya dengan panah tapi teman Inderjeet nya mengatakan bahwa siapa pun bisa memukulnya dengan mata terbuka, dapat anda menekan apel dengan mata dekat, menyeringai Sushim dan mengatakan saya menerima tantangan Anda, Sushim menutup matanya untuk memukul apel ketika temannya datang, teman menginformasikan Sushim yang Bindu terkesan dengan Ashok bahwa ia telah memberikan ruang untuk dia di istana dan telah diminta untuk hidup dengan seorang wanita (Dharma) yang adalah seorang dokter dari Bindu , juga ia telah memutuskan untuk mengirim Ashok ke sekolah kerajaan, sushim mengatakan ini tidak bisa menjadi mungkin, ini bisa menjadi kenyataan, apa yang harus Ashok yang Bindu adalah memberikan dia lebih penting dari saya, saya tidak akan membiarkan ini terjadi.

Guru ,,memenuhi prajurit yang ia harus membuat masuk dalam kota menggunakan sumber-sumbernya.

Sushim datang ke Bindu dan mengatakan bahwa saya harus tahu bahwa Anda telah meminta Ashok tinggal di istana kerajaan dan juga terdaftar dia untuk sekolah Royal, di sekolah kerajaan hanya anak-anak dari keluarga kerajaan pergi, Samrat mengatakan pekerjaan adalah untuk membuat pejuang besar untuk Magdh sehingga ia bisa melindungi Madgh di masa depan dan ketika aku melihat Ashok, saya pikir tidak kehilangan dia, dia bisa berguna untuk Magdh, Sushim mengatakan untuk Bindu bahwa saya meminta Anda untuk tidak menempatkan Ashok di sekolah kerajaan seperti kehadirannya, yang Suasana sekolah tidak akan tetap dingin, Bindu mengatakan mencoba memahami orang, Ashok adalah anak yang baik di hati, ia berbicara lugas, dia berani, dia beralasan dan semua orang memiliki kekurangan mereka tapi semua jangan harus mengatasi kekurangan yang tapi Ashok memiliki kemampuan untuk mengatasinya, Bindu mengatakan Anda menyakiti saya dengan mendukung musuh saya, Bindu mengatakan dia adalah teman Anda bukan musuh, ia pasti akan pergi ke sekolah, Sushim bertanya apakah ini keputusan akhir Anda? Bindu mengatakan ini adalah urutan raja, Helena datang ke sana dan melihat Birds, daun Sushim Sushim, Helena mengatakan untuk bindu yang mengapa Anda menyakiti anak Anda untuk itu anak Ashok, Bindu mengatakan bahwa Sushim harus memahami, saya telah melihat banyak hal baik dalam Ashok dan saya ingin memoles dia, Helena mengatakan peralihan banyak hal baik dalam dirinya, akan ada hal yang buruk tunggal yang dapat menyakiti Anda, bagaimana jika Ashok menipu Anda? Bindu mengatakan Acharaya menyukai Ashok yang berarti bahwa Ashok pasti memiliki sesuatu, ingat Chandragupt maurya adalah seorang anak yang umum juga, tapi Acharaya melihat sifat baik dalam dirinya dan membuatnya raja, Helena mengatakan dont membandingkannya dengan beberapa anak yang umum, cara ini Ashok dapat bermimpi menjadi Samrat, Helena mengatakan untuk Bindu bahwa saya tidak ingin Acharaya melakukan yang sama dengan apa yang dia lakukan untuk Dhana Nand, Bindu mengatakan jangan khawatir saya percaya Ashok, ia adalah anak yang hebat, Helena berpikir Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Men of Raksasa memasuki Patliputra, mereka menempatkan akar herbal di danau.

orang minum air dari danau dan mulai mendapatkan sakit. Ashok bangun di stabil, katanya untuk Gul Bhushan bahwa saya akan tinggal di istana kerajaan dari sekarang dengan ibu saya, Samrat telah melakukan yang besar bagi saya, Ashok adalah untuk minum air tetapi Bal berhenti dia dan mengatakan bahwa air memiliki beberapa masalah, semua semakin sakit. Ashok mengatakan kita harus membantu orang-orang. Ashok datang kepada orang-orang dan menemukan mereka semua penderitaan dengan air minum. Acharaya perintah tentara untuk membantu semua orang dan memberi saya sampel air.

Bindu adalah imformed bahwa air danau memiliki beberapa masalah, semua orang telah menjadi air minum sakit dari itu, Bindu daun untuk menemukan tentang masalah ini.

Acharaya mengatakan ini bukan masalah sederhana seperti tampak.

Noor mengatakan untuk Siamak bahwa saya telah membawa air untuk Anda, tidak minum air biasa, memiliki beberapa masalah, minuman dari itu saja, drupat meminta ibunya apakah ini semua air untuk Siamak? dia mengatakan tidak Anda dapat minum dari itu juga.

Charu membuat satu anak minum air untuk menguji sebelum Sushim meminumnya, dia mengatakan untuk Sushim bahwa ini adalah waktu untuk membuktikan diri, pergi ke orang, membantu mereka untuk menunjukkan bahwa Anda adalah seorang pemimpin besar, sushim mengatakan saya tidak akan pergi ke ini orang-orang biasa, bagaimana jika saya mendapatkan sakit juga, Charu mengatakan jika Anda ingin menjadi Samrat maka Anda harus melakukan semua ini, cara ini Bindu akan terkesan dengan Anda juga, hanya menunjukkan wajah Anda kepada orang-orang dan comeback.

bindu mengatakan untuk Khurasan bahwa bagaimana masalah bisa terjadi dalam satu hari? mengumumkan bahwa kami adalah orang-orang, kita akan melakukan apa saja untuk membantu mereka, Ashok datang ke sana dengan beberapa anak-anak, katanya untuk Bindu yang melakukan sesuatu, Anda baik-baik ini berarti istana orang baik-baik saja, Acharaya datang di sana, dia mengatakan jika seluruh air memiliki Masalah kemudian istana orang akan mendapat sakit juga, tapi ini berarti bahwa air dimanipulasi di pinggiran saja, saya akan segera tahu, Helena nyengir bahwa semuanya akan sesuai rencana, Ashok meminta Bindu yang kita gunakan air istana untuk membantu orang, Bindu mengatakan ya .

Acharaya sedang menyelidiki dekat, ia menemukan akar herbal dalam air, Radhagupt kata yang bisa melakukan ini, Acharaya mengatakan kita akan menemukan segera, tentara datang ke sana dan menginformasikan bahwa kami telah mendapat deadbody a. Achraya mengatakan air ini tidak bisa membunuh siapa pun, ia meminta Radhagupt untuk memeriksa tubuh, Radhagupt menemukan surat dengan deadbody, ia menunjukkan kepada Acharaya, surat yang sama di mana ada tertulis bahwa Unani s menyerang Patliputra.

Ashok adalah membantu orang di klinik, seorang gadis tidak minum sirup, Ashok mengatakan kita akan memainkan permainan yang saya akan menghitung sampai 10 dan jika Anda minum sirup maka Anda akan menang, yang lain saya menang, Ashok mulai menghitung ketika ia minum sirup, Ashok mengatakan wow Anda menang dan saya kehilangan, Dharam tersenyum, Ashok datang ke Dharma, katanya segera kita akan hidup bersama, Dharma mengatakan tapi ini tidak baik, bagaimana jika ada yang mendapat tahu bahwa kamu adalah anakku, Ashok mengatakan mengapa Anda khawatir begitu banyak, bagaimana jika ada yang mendapat tahu bahwa saya anak Anda, Samrat telah memberikan perintah ini sehingga Acharaya tidak bisa berbuat apa-apa juga, jangan khawatir semuanya akan baik-baik saja, Dharma berpikir bagaimana cara memberitahu Anda Ashok apa saya khawatir untuk.

Acharaya mengatakan untuk Bindu yang ada tertulis dalam surat yang Unani s telah melakukan ini sehingga perhatian kita dialihkan dan kemudian mereka akan menyerang Patliputra, mereka dapat menggunakan kesempatan ini untuk menyerang, Bindu meminta Perdana Menteri untuk pergi dan menemukan tentang hal ini, Acharaya mengatakan saya akan mencari tahu bagaimana orang datang Patliputra dan akar herbal dicampur dalam air, Bindu mengatakan tidak bisa saya percaya orang lain dari Anda dalam hal ini, Anda mengetahui, Helena mendengarkan semua ini dan tersenyum.

Ashok memberikan air untuk semua orang di pasar, katanya dont khawatir, Samrat membantu kami dan segera air akan baik-baik juga. Sushim datang di Pasar dan membuat wajah aneh melihat orang-orang biasa. ia menemukan Ashok membantu orang, ia mendengarkan beberapa orang memuji Ashok bahwa dia membantu semua orang, ia adalah anak yang hebat dan dia akan mendapatkan pahala untuk itu, saya ingin dia untuk mendapatkan kesuksesan, asap Sushim. dia datang ke Ashok dan mengatakan kepada temannya bahwa saya akan menceritakan sebuah kisah, keledai dulu tinggal di stabil istana, ia mulai berpikir bahwa ia adalah kuda, maka Samrat sebagai kesejahteraan memberinya tempat di istana tapi sekali Donkey akan tetap Donkey selalu (mengejek Ashok), Ashok mengisi air dalam ember dan datang ke Sushim, ia memberikan ember untuk Sushim dan mengumumkan pada orang yang sushim mengatakan bahwa ia akan membuat semua orang minum air dan juga akan memeluk orang-orang biasa, datang dan mengambil air dari Sushim, semua berkumpul di sekitar Sushim, Sushim mulai memberikan air kepada orang-orang marah, Ashok mengatakan Anda tahu mengapa keledai dibuat untuk tinggal di istana sebagai kuda? saya akan memberitahu Anda bahwa ketika kuda bisa bertindak seperti keledai (mengejek Sushim) maka keledai bisa bermimpi untuk menjadi kuda, ini adalah keseluruhan cerita, kali menceritakan seluruh kisah jika tidak maka tidak akan menyenangkan, Ashoka hai Ashoka memainkan.

Bindu mengatakan untuk Helena yang Acharaya berpikir bahwa Unani akan menyerang kami, Helena mengatakan, ayah saya (Nikator-Unani kekuatan kepala) akan menyerang Anda? Bindu mengatakan Acharaya telah mendapat beberapa bukti, helena katanya ingin membuktikan ini, ceritakan cangkul dapat ayah menyerang rumah putrinya s, aliansi Unani s dengan Magdh dapat dilihat dengan pernikahan saya, ayah saya selalu berpikir baik tentang Magdh, Bindu kata mengapa acharaya akan berbohong, Helena mengatakan ia ingin mengisi telinga Anda terhadap saya, Anda meragukan saya ini berarti Anda tidak mengambil saya sebagai ibu, bagaimana Anda dapat meragukan Anda Yashoda, Bindu mengatakan saya minta maaf jika telah menyakiti Anda, Helena mengatakan Acharaya memiliki beberapa rencana lain, Helena mengatakan untuk Bindu bahwa cara Acharaya mengambil sisi Ashok, saya merasa bahwa ia akan melakukan yang sama dengan Anda seperti yang ia lakukan dengan dhana nand sehingga ia dapat membuat Ashok, yang Samrat berikutnya, Bindu kata tapi Ashok adalah hanya anak-anak, Helena mengatakan Dhana nand melakukan kesalahan yang sama mengambil Chandragupt sebagai anak, Anda jangan harus percaya Ashok dan Acharaya membabi buta, karena Samrat Anda dapat ragu siapa pun, Bindu mengatakan saya tidak mempercayai siapa pun membabi buta tetapi mengambil keputusan dengan melihat kebenaran dan bukti. Helena berpikir sekarang kita akan membingkai Acharaya dan Ashok, orang yang ingin melayani Magdh akan disebut sebagai pengkhianat Magdh.
Disqus Comments