Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 19

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Acharaya datang ke prajurit yang terlibat dengan Helena, acharaya bertanya tentang beberapa orang, tentara yang tegang melihat Acharaya, Radhagupt menunjukkan dia cap kertas melalui mana orang bisa masuk Patliputra, acharaya bertanya bagaimana kau memberikannya kepada seseorang yang tidak setia?

Sushim datang ke stabil, ia menempatkan cincin di Ashok s hal, katanya sekarang saya akan membawa tentara di sini sehingga mereka akan menangkap Ashok dan kemudian Bindu tidak akan mengirim dia ke sekolah.

Guru Amakyaokar menempatkan surat di Acharayas hal yang ada tertulis bahwa Acharaya berencana dengan Kalinga untuk membunuh Bindu.

Sushim mengatakan untuk tentara yang saya doubht Ashok telah mencuri cincin saya, datang dengan saya dan memeriksa hal-hal itu.

Justin datang stabil, ia menempatkan sampel akar herbal di Ashok s bagasi. ia menyembunyikan, seorang tentara datang ke sana dengan Sushim dan menemukan akar di Ashok s hal, ia mengatakan ini untuk Sushim, nyengir Sushim. Tentara mengatakan mungkin Ashok terlibat dalam semua ini, saya akan menginformasikan Bindu. mereka pergi, Justin mengatakan sesuai rencana penyerang pertama akan menyerang Bindu maka Bindu harus mengetahui bahwa Ashok memiliki akar herbal yang sama yang digunakan untuk memanipulasi air.

Helena adalah dengan Bindu, dia berpikir bahwa sekarang langkah ini adalah untuk menyerang Bindu, penyerang akan memberitahu Bindu yang Acharaya mengirimnya untuk membunuhnya tetapi di mana penyerang? Soldier mengatakan untuk Bindu bahwa kita sudah mendapat akar di Ashok s hal. Bindu tertegun untuk mengetahui bahwa akar herbal ditemukan di Ashok s hal, Helena berpikir bagaimana langkah ini datang pertama dalam rencana? dia berpikir Justin harus melakukan beberapa kesalahan, Soldier mengatakan untuk Bindu yang Sushim membawa saya untuk memeriksa Ashok s hal dan kami menemukan ini, Helena berpikir bahwa bodoh Sushim membuat rencana kami untuk mengubah, Bindu kata Ashok tidak bisa menjadi bagian dari konspirasi bug tersebut, Helena mengatakan untuk Bindu yang cant Anda melihat bahwa yang Acharaya dan Ashok rencana. acharaya mengambil sisi Ashok dalam segala sesuatu, ini menunjukkan bahwa ia ingin membuat Ashok Samrat baru, Bindu mengatakan tidak seperti itu, soldei datang dan menginformasikan bahwa Perdana Menteri telah mengirim surat yang mengatakan bahwa Nicator tidak memiliki petunjuk tentang serangan dan ia tidak memiliki rencana untuk menyerang Patliputra, berita Acharaya s salah, dia pergi, Helena mengatakan itu semua Acharaya rencana untuk pertama melibatkan Anda dalam masalah air ini kemudian mengirim pasukan untuk melawan dengan Unanis dan kemudian merebut tahta dari Anda, saya punya ide, kita harus mencari Ruangan Acharaya s, itu akan terlihat jika dia memiliki beberapa rencana lain atau tidak, Bindu mengatakan saya percaya Acharaya sepenuhnya tapi untuk Anda, saya akan meminta tentara untuk mencari kamarnya.

Di pengadilan, huruf A disajikan di pengadilan, tentara mengatakan saya menemukan surat ini dari kamar Acharaya s, yang tertulis dalam surat yang Samrat akan dibunuh dan kekuatan Kalinga s akan menyerang Patliputra untuk mengontrol dan acharaya telah menetas rencana ini disertai pasukan Kalinga s , Bindu meminta Ashok melakukan apa-apa tentang konspirasi ini? Ashok terlihat, ia mengatakan saya tidak tahu apa-apa, apa yang terjadi di sini, saya tidak tahu bagaimana akar yang datang dalam hal-hal saya, Helena mengatakan mengapa Anda menanyakan, memanggil tuannya Acharaya, ia membawa anak ini ke sini, kami menemukan akar dengan Ashok dan surat konspirasi terhadap Anda di Acharaya s hal, sebut dia, Acharaya datang di sana. Bindu mengatakan kita sudah mendapat surat dari kamar Anda, Acharaya mengatakan saya tahu bahwa itu ditulis dalam surat yang saya membuat rencana disertai Ashok untuk membuat dia Samrat baru dan mengambil bantuan dari Kalinga, katanya jika kita menemukan bukti maka harus ada beberapa konspirasi, Acharaya mengatakan bahwa Anda punya bukti terhadap Ashok dan saya dalam konspirasi ini begitu mudah, ini hanya berarti bahwa konspirasi jauh lebih besar daripada bukti disajikan kepada kita, Helena mengatakan saat jari yang menunjuk ke arahnya kemudian ia memanggil bukti sebagai konspirasi dan tentang mendapatkan bukti, itu tentara kita kerja keras yang kita punya bukti, Acharaya mengatakan ya Anda benar, tetapi orang yang merencanakan konspirasi ini melakukan kesalahan di dalamnya, pertama rencana itu untuk membuat kekacauan di Magdh itulah mengapa air dimanipulasi tapi itu bukan tujuan mereka untuk membuat kekacauan, tujuan mereka adalah untuk mengalihkan perhatian saya karena mereka tahu saya pasti akan menemukan tentang masalah air ini sehingga mereka membuat saya menemukan surat serangan Unanis, saya tahu itu semua direncanakan, saya datang kepada Anda dan meminta Anda untuk bertarung dengan Unanis, saya tahu bahwa konspirator akan mendapatkan tahu tentang hal itu dan mereka akan berpikir bahwa rencana mereka akan padat dan itu kesalahan mereka, saya sakit hati karena Anda mengirim tentara di kamar saya untuk bukti terhadap saya tetapi saya mencari tahu itu penting untuk menemukan kebenaran, cara Anda mendengarkan saya dan mempercayai saya, kilas balik menunjukkan bagaimana Acharaya dikatakan Bindu bahwa ada beberapa konspirasi yang terjadi, saya telah meminta Anda untuk mengirim pasukan ke perbatasan tetapi saya ingin Anda untuk mengirim potongan kecil kekuatan yang akan memeriksa apakah Uananis memiliki niat untuk menyerang atau tidak. fb berakhir, Acharaya mengatakan di pengadilan bahwa itu membuktikan bahwa Unani s tidak ingin menyerang kami, Bindu mengatakan lalu apa itu konspirasi ini adalah tentang? Acharaya mengatakan saya harus mencari tahu mengapa semua ini terjadi dan untuk apa? segera saya akan mencari tahu, pelakunya selalu melakukan beberapa kesalahan dalam proses yang akan membantu saya untuk menyelidiki, seperti saya mendapat celah, kilas balik menunjukkan bagaimana Acharaya membuat prajurit Helena takut dan memintanya untuk mengatakan kebenaran, tentara mengatakan saya mendapat pesanan untuk membuat makalah cap sehingga beberapa peopel bisa masuk Patliputra, Acharaya meminta yang memerintahkan Anda? fb berakhir. Bindu meminta memberitahu saya yang memerintahkan tentara itu? saya akan menghukumnya parah. Justin tegang melihat Helena, Acharaya mengatakan itu Amakyaokersen, Bindu mengatakan mengapa ia melakukan itu? Acahraya mengatakan hanya dia yang bisa menjawabnya dan hanya dia yang bisa menjawabnya kenapa Ashok dibingkai dalam semua ini, Justin menunjuk ke tentara nya, daun tentara nya, perintah Bindu untuk membawa Amakya di sini, dan meredakan Ashok, ini jelas sebuah konspirasi tapi Ashok adalah tidak terlibat di dalamnya, Ashok dibebaskan.

Amakya berkata pada dirinya sendiri di ruangan itu Acharaya Anda adalah pemimpin politik yang besar tapi sekarang saya akan mengambil tempat Anda, tentara Justin s dari belakang dan menyerang dia dengan belati, Amakya jatuh di tanah dan mati, tentara berjalan dari sana .

Tentara Bindu s datang ke sana dan terkejut melihat Amakya mati. di pengadilan, tentara menginformasikan Bindu yang Amakya dibunuh, semua kaget, Justin dan helena nyengir, Acharaya mengatakan kami mengambil namanya dan ia terbunuh, ini membuktikan bahwa siapa pun yang pelakunya, dia berjalan dua langkah di depan kita tapi pelakunya harus tahu bahwa tidak sulit bagi kita untuk melompat dua langkah, segera saya akan mencapai mereka dan saya akan mendapatkan untuk tahu whats rencana mereka berikutnya adalah.

Helena datang di kamarnya, dia istirahat hal, dia mengatakan mana yang Penyerang pergi? mengapa dia tidak datang untuk menyerang Bindu, Justin meminta untuk berbicara perlahan, yang Acharaya memiliki telinga besar, Helena mengatakan mengapa penyerang yang tidak datang.

di penjara, penyerang yang disiksa oleh tentara di hadapan Acharaya, tentara memintanya untuk mengatakan siapa terkirim Anda untuk membunuh Bindu, Radh meminta Acharaya bagaimana Anda harus tahu bahwa Bind akan diserang? Acharaya mengatakan tidak ada yang lebih penting daripada Samrat bagi negara dan saya tahu bahwa konspirasi ini akan membunuhnya jadi saya diberitahu tentara saya. kilas balik menunjukkan bagaimana penyerang datang di istana, ia akan pergi di kamar Bindu s tapi tentara Acahraya s menangkapnya dari belakang, fb berakhir. Radha mengatakan jika Anda tertangkap penyerang maka mengapa Anda tidak hadir di pengadilan, Acharaya kata Bindu akan memerintahkan untuk menempatkan penyerang ini di jal dan kemudian seperti Amakya, penyerang ini akan terbunuh, saya ingin mencapai kedalaman materi, katanya Helena terlibat di dalamnya dan dia mendapatkan bantuan dari luar seperti itu akar herbal itu bukan dari Patliputra, saya ingin tahu dari penyerang ini bahwa untuk alasan apa dia datang ke sini, Acharaya daun.

Ashok dengan teman-temannya, ia mengatakan masalah kita yang kita duduk diam dan tidak berpikir tugas kita, prajurit bertanya apa yang bisa kita lakukan dalam konspirasi ini? Ashok mengatakan Anda membawa makanan, obat-obatan untuk keluarga tapi thats tidak semua, Anda menghabiskan waktu dengan keluarga Anda juga, seperti yang bijaksana kita dapat membantu negara kita, jika kita terus antara kami, jika kita melakukan pekerjaan kami dengan baik maka Samrat dapat fokus pada perang perbatasan, jika kita menjadi salah satu maka tidak ada musuh dapat memanipulasi air, jika kita tetap dibagi maka musuh akan kita, bindu dan Acharaya datang di sana, Bindu mengatakan pengalaman anda baik tetapi Anda juga harus tahu untuk menggunakan pikiran-pikiran yang baik, katakan Samrat Vanraj bahwa bagaimana bisa orang membantu Samrat, Ashok mengatakan ketika orang telah merasa bahwa mereka penting bagi raja, ketika orang-orang akan merasa bahwa raja perawatan bagi mereka, maka orang akan membantu raja mereka, kerajaan di mana orang akan percaya raja, tidak ada masalah akan tetap, Bindu mengatakan pengalaman anda yang besar, Anda bukan anak biasa jadi saya telah mengambil keputusan untuk mendaftar di sekolah Royal, Ashok mengatakan saya di sekolah kerajaan? Bindu mengatakan mengapa tidak, Anda anak yang besar, saya ingin memoles keterampilan Anda, saya ingin Anda untuk menjadi orang besar dan dapat melayani negara, juga saya memaafkan Anda pajak yang Anda harus membayar sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada studi Anda, Ashok tersenyum, Bindu memberkati dia, Ashoka hai Ashoka memainkan, teman Ashok nyanyian yang Samrat Vanraj besar, Acharaya tersenyum melihat Samrat berikutnya.
Disqus Comments