Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 20

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Raksasa mengatakan untuk Nicator bahwa penyerang saya adalah orang yang setia, dia bisa memberikan hidupnya bagi saya, Nicator mengatakan saya hanya tahu penyerang yang didnt mencapai di mana ia seharusnya, saya merasa jika saya melakukan kesalahan percaya Anda, Rakshasa mengatakan saya memiliki keraguan yang Acharaya Chanakya ada hubungannya dengan penyerang s adanya, jika ia tidak di penjara Sun Tzu maka dia pasti akan datang kepada saya.

Helena mengatakan kepada Justin bahwa Sun Tzu selalu gagal rencana kita, kita perlu untuk membunuh Sun Tzu, Justin mengatakan apa yang akan kita mendapatkan membunuhnya, ia telah mengalihkan rencananya untuk Ashok, Ashok akan membawa misinya ke depan, Helena mengatakan maka kita akan membunuh Ashok juga, Justin mengatakan dont mengambil keputusan tergesa-gesa, Helena mengatakan kita gagal lagi dan lagi, apa yang harus dilakukan, Justin mengatakan mungkin itu memberi kita petunjuk bahwa kita tidak bisa menaklukkan tahta ini, Helena mengatakan saya tidak tahu anak saya pengecut, Justin mengatakan bahwa apa yang Anda lakukan? Anda tidak sabar dan karena ketidaksabaran Anda, kami tidak pernah mendapat sukses dalam rencana kami, Anda perlu memahami bahwa kita tidak bisa merebut tahta, kita tidak memiliki kemampuan, jika Anda ingin baik saya, jika Anda ingin membuat saya Samrat dari Magdh, maka Anda perlu menghormati saya dan pikiran saya, Anda harus membiarkan saya tumbuh dan biarkan aku mengambil keputusan saya sendiri, Anda harus berhenti sendok makan saya.

Dharma adalah melayani wanita di klinik, wanita mengatakan Anda memiliki sihir di tangan Anda, dia meninggalkan. Bindu datang di sana, dia bertanya apakah Anda memerlukan bantuan dari istana? Dharma mengatakan tidak, kami mendapat bantuan dari sana thats mengapa kami dapat membantu orang, seorang gadis datang dan bertanya di mana adalah Ashok? Dharma mengatakan dia tidak ada di sini, gadis mengatakan Ashok berjanji untuk memberikan laddo, dharma memberikan laddo nya, anak daun, Bindu mengatakan semua mencintai Ashok, saya bertemu dia hari ini, dia adalah anak yang hebat, ia memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pejuang besar , jika ia mengambil belajar di sekolah kerajaan maka dia bisa menjadi pemimpin kekuatan istana, Dharma berpikir tidak ada anak saya tidak bisa digunakan kekerasan.

Noor berbicara manis untuk dia anak Siamak, Dasi menginformasikan bahwa Justin telah datang untuk berbicara, Noor meminta Siamak untuk pergi ke kamarnya, Justin masuk, Siamak mengatakan kepada Justin bahwa saya akan mengalahkan Anda suatu hari, dia pergi, Justin duduk di samping Noor dan mengatakan saya ingin menghabiskan kadang-kadang dengan Anda sehingga hati saya mendapatkan ketenangan, Noor mengatakan bagaimana jika seseorang datang dan meminta apa yang Anda lakukan di sini saat ini? Justin mengatakan sebelumnya Anda dulu seperti saya, Anda digunakan untuk tidak mempertanyakan saya, Noor mengatakan sebelumnya Anda berbeda juga, sebelumnya Anda digunakan untuk mendengarkan saya, Anda digunakan untuk memecahkan masalah saya tapi sekarang Anda hanya berpikir tentang diri Anda, Justin mengatakan percayalah , saya akan melindungi Siamak, masa depannya aman, Noor mengatakan saat masa depan Anda tidak aman maka bagaimana Anda dapat mengamankan masa depannya? Justin mengatakan bahwa saya tidak banyak mampu tapi saya berjanji bahwa saya akan membuat Siamak begitu banyak kuat bahwa ia akan membutuhkan satu ada untuk terus maju dalam hidup, saya dapat memberikan hidup saya untuk Anda, Noor membawa dia lebih dekat dan mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa jika saya perlu hidup Anda dan Anda tidak memberikan maka saya akan meninggalkan Anda?

Bal mengatakan untuk Ashok bahwa saya suka ketika Anda berbicara sangat. Ashok daun, anak lain datang ke Bal dan mengatakan Ashok akan melupakan kita ketika ia pergi ke sekolah, Bal kata Ashok tidak seperti itu, anak mengatakan bahwa saya bisa menantang Anda bahwa jika kita mengujinya maka Anda akan melihat perubahan perilaku saat ia akan istana kerajaan sekarang, Bal mengatakan untuk Anda saya menerima tantangan apa yang saya harus lakukan, anak mengatakan Samrat Bindu mendengarkan Ashok banyak, meminta Ashok untuk meminta Bindu bahwa ia harus mengampuni Bal s hukuman. Bal datang ke Ashok dan mengatakan saya melayani di sini sebagai ayah saya harus membayar utang, Samrat mendengarkan Anda banyak, Anda dapat meminta dia untuk memaafkan hukuman saya, Ashok mengatakan saya bisa meminta dia tapi Bindu tidak akan bias, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan hukuman Anda dan kemudian Anda akan terbebas dari sini juga, saya tidak dapat meminta Bindu menjadi bias, dia pergi, anak datang ke Bal dan mengatakan yang Anda lihat, Ashok sangat pintar, dia tahu apa yang harus berbicara dan bagaimana untuk menipu orang, segera dia akan menjadi teman dengan anak-anak sekolah kerajaan juga, Bal mengatakan mungkin Anda benar bahwa Ashok adalah manipulatif.

Ashok datang di pengadilan dan melihat takhta, dia tersenyum dan ingat bagaimana ia diduga di pengadilan berkali-kali, katanya hari ini saya tidak memiliki biaya di kepala saya, saya dihormati, sebelumnya saya digunakan untuk melihat dinding pengadilan dari luar tapi sekarang saya bisa datang ke sini dengan hormat, dia tersenyum.

dasi datang ke penyerang dari Raksasa di penjara, dia mengatakan mengapa tidak Anda makan makanan, jangan marah pada makanan, katakan padaku apa yang sebenarnya, saya akan membantu Anda, penyerang mendorong pergi, kunci dari sel jatuh dari tangan dasi s, penyerang kata i dont ingin mengatakan apa-apa, dasi mengatakan segera kita akan mengenal tentang konspirasi nyata dan Anda tidak akan diselamatkan hari itu, dia pergi, penyerang melihat makanan.

Siamak dan Justin berlatih pedang, Ashok melihat mereka dan tersenyum, Noor meminta Siamak berhati-hati, Siamak mengatakan saya akan membuat Justin kehilangan hari ini, Justin mengatakan jangan lupa bahwa saya memiliki lebih banyak kekuatan, Siamak mengatakan Anda harus percaya pada kekuatan Anda bukan kekuatan musuh, Siamak bertarung dengan dia dan membuat Justin jatuh di tanah, ia menang atas Justin, Justin tersenyum, dan mengatakan Anda sudah mulai menggunakan pedang seperti saya, Noor mengatakan mengapa tidak ada setelah semua dia Anda .. i berarti dia adalah mahasiswa Anda .
Penyerang menemukan kunci dalam sel dan membuka kunci sel, ia mulai berjalan dari penjara, tentara menjalankan belakangnya. Penyerang mengatakan saya tahu di mana Raksasa, saya akan bertemu dengannya, Dasi menemukan dia berjalan dan mengatakan Acharaya benar, penyerang ini akan pergi ke tuannya setelah ia mendapat dirilis dari sini, dia meminta tentara untuk mengikutinya.

Ashok datang ke dharma, katanya hari ini saya melihat Siamak dan Justin melakukan pertarungan pedang, ia mengatakan itu pertarungan besar, mereka memiliki rasa haus menang di mata mereka, pedang bersinar begitu banyak sehingga akan memotong kepala siapa pun s, Dharma berpikir bahwa ia adalah menyukai senjata sini, apa yang harus dilakukan, Ashok mengatakan semuanya akan baik di sini, saya akan pergi ke sekolah kerajaan maka saya akan menjadi pejuang besar, maka saya akan bekerja dan Anda akan beristirahat, Dharma mengatakan Anda mendapatkan kekerasan melihat terpesona sini tapi saya selalu ingin Anda untuk bekerja untuk perdamaian, itu adalah mimpi saya untuk melihat Anda sebagai orang yang damai, melayani orang, tidak membunuh orang, katanya prajurit membunuh tentara dalam perang, prajurit menyukai pertumpahan darah dan kau ingin aku bahagia bahwa Anda akan menjadi prajurit, bagaimana saya bisa bahagia mengetahui bahwa anak saya akan membunuh anak ibu lain, jika Anda membunuh orang untuk memenangkan perang, akan Anda bisa mendapatkan ketenangan pikiran dan hati? Ashok meminta Dharma Arent Anda senang bahwa saya pergi ke sekolah kerajaan, Dharma mengatakan saya akan lebih senang jika Anda tidak pergi ke sana.

Penyerang datang ke Rakshasa, Rakshasa mengatakan saya senang melihat Anda hidup, tentara Sun Tzu s datang ke sana dan menemukan mereka rapat. Raksasa bertanya bagaimana kau bisa lari dari penjara, penyerang mengatakan saya punya kunci dalam sel dan lari, Raksasa itu harus Chanakya rencana, kunci dimasukkan ke dalam sel Anda sengaja sehingga Sun Tzu yang bisa mencapai kepada saya, katanya memungkinkan run dari sini, tentara Sun Tzu s datang ke sana dan berhenti mereka dari berjalan.

Ashok mengatakan Dharma bahwa Anda tidak ingin aku pergi ke sekolah, Dharma mengatakan saya tidak ingin Anda menjadi kekerasan, Ashok mengatakan saya ingin pergi ke sekolah tetapi pengalaman anda adalah segalanya bagi saya, belajar tentang perjuangan dan senjata doesnt berarti bahwa saya akan menjadi kekerasan dan saya akan ingin pertumpahan darah, tetapi jika ibu saya tidak senang dengan itu maka saya tidak akan pergi.

Raksasa adalah di penjara, Acharaya datang ke sana, Rakshasa mengatakan saya mendapat tahu tentang anak baru ini, saya telah mendengarkan bahwa Anda akan membuat dia menjadi raja berikutnya, Acharaya mengatakan Anda membuat rencana o bingkai Ashok membuktikan bahwa ia akan menjadi Samrat berikutnya, katakan padaku mengapa Helena melakukan hal ini, saya akan membebaskan Anda, Rakshasa mengatakan Anda tertipu saya sebelum juga, Anda tertipu saya bahwa Anda akan membuat saya perdana menteri saat Chandragupt akan menjadi samrat tapi Anda tidak memenuhi janji Anda, Acharaya mengatakan niat Anda tidak murni , Anda wnated untuk menjadi perdana menteri sehingga Anda dapat menyelesaikan saya dan Chandragupt dan menjadi Samrat baru, Anda selalu ingin menjadi Samrat, Rakshasa mengatakan Anda tidak memiliki bukti untuk membuktikan teori ini, Anda mengirim saya ke negara lain sehingga saya jangan menjadi perdana Menteri, Acharaya mengatakan saya bisa melakukan apa saja untuk melindungi Magdh, Rakshasa mengatakan Anda ingin menjadi Allah magdh, Anda baik membunuh orang atau diam mereka yang berbicara menentang Anda, Acharaya bertanya apa maksud Helena s, Rakshasa mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda dapat melakukan apa pun untuk saya sehingga saya memberikan Anda tawarkan bahwa jika Anda bunuh diri RightNow maka saya akan menginformasikan kebenaran Helena ke Bindu, Chanakya mengatakan saya akan membunuh diriku sendiri tapi saya tidak percaya Anda, Rakshasa mengatakan saya tidak akan memberitahu Helena rencana, Chanakya meminta untuk mengambil Raksasa di pinggiran Patliputra, ia meminta tentara untuk melepas rantai Rudraksh dari lehernya, tentara mengambil off, dan mengambil Raksasa dari sana.

Ashok datang ke Bindu, Bindu bertanya mengapa Samrat vanraj tampak sedih? Ashok mengatakan saya telah datang untuk memberitahu Anda bahwa saya tidak menerima tawaran Anda, i dont ingin mendapatkan terdaftar di sekolah kerajaan, saya minta maaf, Bindu bertanya mengapa, Anda bersemangat kemarin tapi mengapa mengatakan tidak hari ini, tidak Sushim mengatakan apa-apa? Ashok mengatakan tidak dia tidak mengatakan apa-apa, Bindu bertanya lalu apa alasan di balik itu? Ashok mengatakan saya minta maaf untuk tidak memenuhi keinginan Anda, tetapi rasa hormat yang telah Anda berikan kepada saya besar, Anda memberi saya tempat di istana kerajaan sehingga saya bisa bersekolah royal tapi sekarang saya tidak akan tinggal di sana, saya pergi, dia meninggalkan. Helena berpikir mengapa Ashok biarkan kesempatan besar seperti pergi seperti ini, apa alasan di balik ini. dharma berpikir bahwa apa yang saya benar? saya tidak membiarkan Ashok bertemu ayahnya, tapi hidup Ashok s dalam bahaya sekarang dan jika kebenaran ayahnya keluar maka dia akan dalam bahaya. Bindu datang ke Dharma, katanya Ashok membantah tawaran untuk pergi ke sekolah kerajaan, Anda berbicara dengan dia dan mencoba untuk meyakinkan bahwa ia adalah anak yang hebat, ia memiliki bakat yang unik dan perlu dipoles, meyakinkan dia untuk mengatakan ya untuk pergi ke sekolah karena ia mendengarkan Anda, ia pergi. Dharma berpikir bahwa satu sisi adalah Ashok s keinginan untuk pergi ke sekolah dan sisi lain adalah pengalaman saya mengenai kekerasan, apa yang harus dipilih.
Disqus Comments