Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 21

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Helena mengatakan bahwa saya harus tahu bahwa Raskshasa telah datang di Patliputra tapi mengapa dia tidak datang untuk bertemu, Chanakya datang ke sana, katanya saya telah pergi ke tahu tentang rencana Anda, Helena mengatakan apa yang kamu bicarakan? Chanakya mengatakan untuk Helena yang Anda ingin membuktikan saya dan Ashok penyerang dari Bindu sehingga kita dilempar keluar dari istana dan anak Anda dapat menjadi yang dibuat raja berikutnya, Ashok memiliki akar yang membuktikan bahwa Anda ingin Bindu membenci Ashok, 

Helena meminta apakah Anda memiliki bukti ini, Chanakya mengatakan bukti pertama adalah ketegangan di wajah Anda dan bukti kedua adalah .. ia menunjukkan rantai Rudraraksh dari Rakshasa dan mengatakan dengan siapa Anda membuat rencana sekarang di penjara, dia memiliki kebenaran Anda dengan dia yang saya akan membawa keluar dari dirinya, Helena terkejut. ia mengatakan jika Anda mencoba untuk menyakiti Ashok maka saya akan membawa Raskshasa Infront Bindu, Helena mengatakan mengapa Anda menunggu, katakan padanya sekarang, Chanakya mengatakan saya akan mengatakan kepadanya kalau aku tidak hormat dari posisi Anda, bagi saya Anda pengkhianat tapi bagi orang-orang Anda Ratu Patliputra, jika mereka mengenal kebenaran Anda, menghormati mereka akan turun untuk Queen dan Samrat juga, Helena mengatakan Anda ingin Ashok Samrat tapi dia membantah pergi ke sekolah kerajaan, Chanakya kata Ashok dapat memutuskan apa-apa tapi tidak bisa mengubah nasibnya dan nasib mengatakan bahwa ia akan menjadi Samrat, hanya Ashok adalah Samrat berikutnya, sampai saya hidup, saya tidak akan membiarkan Unani s salahnya Magdh sedikit.

Adegan 2
Bal berkata kepada Helena bahwa Ashok adalah teman saya, saya tidak bisa mengkhianati dia, saya tidak tahu apa-apa berbatasan buteven jika saya tahu saya tidak akan memberitahu Anda, Helena mengatakan saya akan tahu bahwa Anda adalah orang bodoh, cant Anda melihat Ashok sangat egois, dia diterima untuk pergi ke sekolah kerajaan, mengapa dia tidak berbicara tentang Anda untuk Samrat? ia bisa berbicara tentang Anda untuk Samrat yang memungkinkan Anda juga pergi ke sekolah tapi ia hanya ingin baik sendiri, dia mengatakan mengetahui mengapa Ashok membantah pergi ke sekolah, jika Anda merasa maka saya akan membebaskan Anda yang lain saya akan membunuh Anda, Bal terkejut.
Ashok berdiri dekat sungai, Dharma datang ke sana, Ashok mengatakan Anda ingin saya untuk tidak menghadiri sekolah tapi mengapa saya tidak bahagia dalam keputusan Anda? beberapa preman datang ke sana.
Radhagupt meminta Acharaya mengapa Anda mengirim preman belakang Dharma? Acharaya mengatakan agar Ashok dapat belajar bahwa kadang-kadang kita harus melawan orang-orang kita sendiri untuk melindungi mereka, Chanakya mengatakan ketika saya harus tahu bahwa Ashok telah membantah pergi ke sekolah, saya tahu Dharma akan hanya meminta dia untuk melakukannya. Acharaya mengatakan Ashok pasti akan menaikkan senjata jika Dharma adalah untuk terluka oleh preman, orang yang berjanji untuk tidak menggunakan kekerasan akan melawan sekarang, otherside Ashok ditampilkan menaikkan tongkat kayu untuk melindungi Dharma dari preman, ia mengalahkan preman preman itu mulai berdetak Ashok . Dharma mencoba untuk menghentikan preman dari mengalahkan Ashok tetapi mereka membuang nya. dia jatuh di tanah, Ashok marah pada preman dan mulai memukulinya, dharma terkejut melihat dia melanggar janjinya, Dharma meminta Ashok berhenti, preman lari dari sana.
Chanakya mengatakan insiden ini akan memaksa Ashok untuk melawan ibunya, aku tidak ingin semua ini tapi Dharma tidak meninggalkan pilihan lain bagi saya. Dharma datang ke Ashok, dia mengatakan mengapa Anda mengangkat tangan Anda pada mereka? Ashok mengatakan hari ini saya harus tahu bahwa saya lemah, saya bahkan tidak bisa melindungi Anda, Dharma mengatakan Anda melindungi saya, Ashok mengatakan tapi Anda punya luka, saya tidak mampu melawan untuk Anda juga, Dharma mengatakan bahwa kekerasan bukanlah solusi apa pun , saya tidak akan pernah ingin Anda mengangkat tangan Anda, orang memberikan hidup mereka untuk tidak menggunakan kekerasan, Ashok mengatakan saya tidak bisa tinggal diam di sini di mana ada begitu banyak konspirasi, baik melanggar janji dari Acharaya dan mari kita kembali ke kota kami, Dharma mengatakan i cant melakukan itu, Ashok mengatakan maka saya harus melanggar janji Anda, Ashok mengatakan untuk Dharma bahwa jika kita tinggal maka saya harus bersekolah Royal, untuk melindungi Anda, saya bisa melawan prinsip-prinsip Anda, saya harus belajar berjuang untuk Anda keselamatan, saya bisa melawan janji Anda untuk melindungi Anda dan saya akan melakukan itu, Bal mendengarkan semua ini.

Adegan 3
Helena meminta apakah Anda yakin? Bal mengatakan ya, wanita (dharma) yang merawat Bindu dari banyak hari adalah ibu kandung dari Ashok, ASho membantah pergi ke sekolah kerajaan karena dia saja. Helena tertegun. Bal meminta saya saya membebaskan sekarang? Helena tersenyum.

Dharma mengatakan Ashok ingin menggunakan kekerasan hanya karena saya, saya akan berbicara dengan Bindu. dia datang ke bindu, Ashok sudah ada, Bindu mengatakan untuk Dharma yang Ashok telah memutuskan untuk pergi ke sekolah kerajaan, Dharma mengatakan saya hanya tahu bagaimana untuk mengobati luka orang, Bindu kata Ashok akan melindungi orang, Dharma mengatakan bahkan untuk melindungi orang, ia akan menggunakan kekerasan, akan ada pertumpahan darah, Ashok mengatakan mengapa Anda berpikir bahwa saya akan menjadi binatang jika saya belajar berkelahi, Bindu mengatakan dia benar, dia bisa melayani orang, untuk melindungi negara Anda dari musuh, Anda perlu prajurit, Dharma mengatakan melawan hanya membunuh orang dan pembunuhan bukanlah solusi apa pun, Ashok mengatakan saya berjanji bahwa saya tidak akan pernah menyalahgunakan kekuasaan pertempuran saya, saya hanya akan melayani orang-orang dengan bantuan kekuatan pertempuran saya, Bindu mengatakan demikian Ashok akan masuk sekolah besok, Dharma tidak senang, Ashok senang dan sedih untuk ibunya juga.

Helena mengatakan kepada Justin bahwa Dharma adalah ibu dari Ashok. Helena mengatakan kepada Justin bahwa kehidupan Ashok terletak pada ibunya dan kehidupan Chanakya terletak pada Ashok, jika Dharma dibunuh oleh kami maka Ashok akan menyalahkan Chanakya untuk membawa Dharma di sini dan mendapatkan membunuhnya, mereka akan pergi terhadap satu sama lain, kita akan menggunakan nya sehingga Anda akan mendapatkan tahta. Justin bertanya bagaimana kita akan melaksanakan rencana kami? Helena mengatakan kita akan melakukan itu di pengadilan.

Di pengadilan, Bindu mengatakan saya ingin pergi ke berburu hari ini, Helena mengatakan Anda harus mengambil Justin dan Khurasan dengan Anda, Bindu kata yang akan terlihat setelah di sini? Justin mengatakan perdana menteri akan terlihat setelah di sini, Bindu kata yang besar, Helena berpikir bahwa Bindu akan pergi ke berburu, saya akan memburu Dharma sini.
Disqus Comments