Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 22

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Dharma adalah kemasan barang-barangnya, Ashok bertanya di mana Anda akan pergi?

Dharma mengatakan Samrat yang terjadi berburu, saya akan dengan dia, Ashok mengatakan hari ini adalah hari pertama saya di sekolah jadi saya ingin berkat Anda, ia mencoba untuk menyentuh kakinya tapi dia bergerak menjauh, Ashok berhenti dan memeluknya, dharma mengatakan meninggalkan saya, Ashok mengatakan saya tidak bisa melakukan itu, saya tidak bisa meninggalkan Anda, Dharma doesnt pelukan dia kembali, Ahok yang menangis, katanya saya tahu Anda tidak dengan keputusan ini tapi atleast percaya anak Anda, dengan berkat Anda saya tidak akan pernah kehilangan jalanku , Dharma mengatakan bahwa saya tahu Anda tidak ingin membunuh orang tetapi ketika perjalanan adalah pada jalan yang salah lalu bagaimana bisa kita hasil yang tepat aspek tetapi jika kebahagiaan Anda terletak pada ini maka saya tidak akan menghentikan Anda, suatu hari anak kami membuka sayap mereka untuk terbang, hari ini Anda membuka sayap untuk terbang, saya berdoa untuk masa depan yang baik Anda, saya akan selalu berdoa untuk Anda, saya akan berdoa agar jika ada kesalahan terjadi dengan tangan Anda maka Allah mengampuni Anda, dia mengatakan bahwa setiap kali Anda ingin menemukan saya kemudian ikuti jalan non kekerasan, mengikuti jalan damai, Anda akan menemukan saya di sana, dia memberkati dia untuk kehidupan yang baik di sekolah, dia mulai meninggalkan, Ashok berhenti dan mengatakan minimal tersenyum padaku sebelum pergi, Dharma ternyata dia dan tersenyum, Lal hanya lagu drama, Ashok tersenyum kembali padanya juga, Dharma daun menangis dari sana.

Bindu disertai Justin dan Khurasan datang di hutan untuk berburu, mereka menemukan beberapa kebisingan hewan (singa), seorang tentara pergi untuk memeriksa, ia diserang singa, Bindu datang ke sana, singa hilang, bindu mengatakan bahwa singa pintar, itu wil mengambil waktu untuk menangkapnya.

Ashok datang di sekolah kerajaan. ia senang melihat anak-anak berlatih pedang dan semua, Drupat datang ke sana dan pergi di sekolah, Ashok mengatakan Maa aku berjanji, setelah studi saya selesai, Anda akan bangga padaku. Ashok menemukan ruang di sana, ia masuk di sana, dia mencintai tempat dan melihat sekeliling ketika inderjet datang di sana, Inderjeet (teman Sushim) mengatakan kepadanya bahwa tempat ini tidak untuk orang-orang yang murah, anak-anak lain mengatakan bahwa kita bahkan tidak suka Anda sebagai hamba dan sekarang Anda akan belajar bersama kami? anak lain mengatakan bahwa yang baik bagi Anda untuk meninggalkan dari sini, Sushim datang ke sana, katanya oh Samrat Vanraj sini, ia telah begitu banyak ego, mengapa Anda diam sekarang? mengatakan sesuatu Ashok, Ashok mengatakan demikian Anda siap untuk ini menyambut saya, asap sushim, Ashok mengatakan bahwa yang baik Anda memecahkan masalah saya, saya ws berpikir bagaimana membuat teman-teman di sini tapi sekarang saya datang untuk tahu bahwa kalian tidak pantas persahabatan saya, kalian berteman dengan melihat pakaian bukan dengan bakatnya, kalian punya mentalitas sempit, Sushim mengatakan kepada teman-temannya, dia menghina Anda dan Anda mendengarkan diam-diam, memukulinya, mereka mulai memukuli ashok, Sushim berpikir saya akan membuat neraka hidupnya sini.

prajurit yang diserang oleh singa dibawa ke klinik Dharma s, Bindu mengatakan besok kita akan pergi untuk mencari singa di hutan.

Ashok sedang dipukuli parah oleh teman-teman dari Sushim ketika Siamak datang ke sana dan memukul teman-temannya dengan batu, Sushim menatapnya, Siamak mengatakan mengalahkan anak-anak tidak baik, jika Anda tidak meninggalkan tempat sekarang maka saya akan mengeluh kepada guru, sushim dan teman-temannya pergi, Siamak membantu Ashok untuk bangun, Ashok tersenyum dan mengucapkan terima kasih, Siamak mengatakan Anda teman saya dan tidak terima teman, Ashok tersenyum.

Dharma ingat bagaimana Ashok berjanji bahwa ia tidak akan mengalahkan siapa pun, lalu bagaimana ia mengatakan bahwa ia perlu belajar berjuang untuk melindunginya, bagaimana ia datang untuk mengambil berkah nya. seorang tentara memberitahu Dharma yang dibutuhkan di sekolah kerajaan sebagai Ashok sedang dipukuli oleh beberapa anak laki-laki, Dharma terkejut dan meminta untuk membawanya ke sekolah kerajaan, dia meninggalkan dengan tentara, Justin nyengir melihat dia pergi.

Dharma duduk di keranjang, keranjang akan dari hutan ke sekolah, dia tegang untuk Ashok, ia ingat bagaimana Ashok terluka sebelum terlalu, dia pikir apa yang telah dilakukan Ashok kepada orang lain bahwa ia menderita, ia membantu semua orang maka mengapa ia dipukuli setiap saat. dia meminta keranjang sopir bahwa ini bukan cara untuk sekolah, di mana Anda mengambil saya? Tentara Helena s datang ke sana untuk menyerang Dharma, mereka menemukan dharma hilang dari keranjang, mereka mengatakan dia harus melompat dari kereta, mereka mengatakan kita harus menemukannya, Dharma berjalan di hutan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tentara menemukan dia, mereka menemukannya dan berjalan di belakangnya, dia s dikelilingi oleh mereka (wajahnya tidak ditampilkan), Dharma meminta mereka untuk membiarkan dia pergi, jangan bunuh aku, mereka menyerangnya, satu tentara menyerang dia di wajah. otherside Ashok bangun dari tidur tegang.

Ashok berlatih pedang, tapi dia memungkinkan untuk menggunakan senjata ketika Siamak datang di sana dan mengatakan musuh tidak akan dibunuh seperti ini, Ashok bertanya lalu bagaimana? Siamak menunjukkan kepadanya bagaimana menggunakan pedang untuk melawan, Siamak mengatakan Anda belajar dengan cepat, Ashok mengatakan saya perlu belajar dengan cepat karena permintaan yang waktu, Siamak mengatakan Anda begitu banyak khawatir tentang Sushim? Ashok mengatakan bukan tentang dia tapi saya ingin belajar bertarung untuk melindungi ibu saya.

tentara menemukan Dharma mati, mereka melihat wajahnya dan mengatakan yang hancur, hse tidak bisa diakui oleh wajah.

Ashok mengatakan untuk Siamak bahwa saya ingin belajar semua ini untuk ibu saya tapi dia doesnt ingin aku mempelajari semua ini, berharap jika dia ada di sini maka saya akan menenangkannya.
Disqus Comments