Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 23

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Radhagupt mengatakan Chanayka yang Ashok terlihat berlatih di sekolah dan Anda tahu yang membantunya? Chanayka kata Siamak, tentara-Nya datang dan mengatakan saya sedang menunggu siswa Anda Nirjaraa tapi dia tidak datang kemarin, Chanayka katanya tidak bisa menyangkal pesanan saya, menemukannya, ia menemukan singa (Chandragupt) di sana dan akan khawatir bahwa apa masalahnya bisa.

Bindu meminta tentara yang Dharma pergi dari istana dan tidak ada bahkan mengatakan kepada saya, dari mana dia pergi? tentara menginformasikan bahwa Dharma terlihat pergi ke suatu tempat di keranjang, dia khawatir tentang anaknya, Bindu bertanya apakah ada yang tahu tentang anaknya? dasies tidak, dia tidak pernah berbicara tentang keluarganya, Justin mengatakan tidak Anda orang tahu bahwa binatang liar di hutan, jika Bindu diberitahu maka ia akan siap untuk perjalanan yang aman nya, Khurasan menginformasikan bahwa kami telah mendapat beberapa bukti, mari kita pergi di hutan dan menemukan tentang dia, Bindu mengangguk, Justin nyengir.

semua anak-anak di sekolah, Sushim dan Ashok melotot satu sama lain, semua siswa duduk di kelas, tidak ada yang duduk dengan Ashok, Ashok ejekan bahwa saya salah dalam memahami Anda orang, untuk memberikan ruang yang cukup, Anda orang yang duduk jauh dari saya, terima kasih, guru mereka Pradhan Acharaya datang ada semua menyambut dia, guru Pradhan mengatakan bahwa mahasiswa baru Ashok telah bergabung kelas, mulai sekarang ia akan belajar di kelas. ia meminta Ashok untuk maju, Ashok datang dan menyapa dia, guru Pradhan mengatakan bahwa saya telah mendengarkan tentang Anda dari Bindu, saya berharap bahwa dia memenuhi mimpinya, Ashok mengangguk, guru Pradhan mengatakan bahwa kami memberikan pengajaran tentang bagaimana untuk menyerang musuh dan bagaimana untuk mempertahankan, hari ini saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk mengontrol tubuh dan jantung, dalam perang apapun, kehilangan atau menang tergantung pada hati Anda saja, ia meminta dua siswa untuk maju, Ashok mengatakan saya akan sukarela, 

Sushim mengatakan bahwa salah satu yang harus tunduk kepada kami, sekarang akan melawan dengan kita? guru Pradhan mengatakan di sekolah ini, semua berada di sini untuk belajar, tidak ada yang besar atau kecil, semua adalah sama, Inderjeet mengatakan saya akan sukarela terhadap Ashok, guru Pradhan mengatakan untuk Ashok yang berkonsentrasi dan membela serangan Inderjeet, mereka berdua mengambil pedang kayu, Inderjeet perkelahian dengan Ashok dan membuat dia jatuh, Siamak mengatakan itu bukan pertarungan sama, Ashok telah datang sekarang sementara Inderjeet tahu tentang attacke dari sebelumnya, Ashok bangkit dan mulai berjuang lagi, Sushim mengatakan bahwa prajurit harus memahami bahwa ia adalah pejuang besar hanya kemudian ia bisa melawan, yang tidak tentang pengalaman, Ashok membela serangan dari Inderjeet menggunakan keterampilan senam, ia melompat sana-sini dan membuat Inderjeet bingung, ia membuat Inderjeet kehilangan dengan membuatnya jatuh dan mengambil pedangnya, katanya untuk Inderjeet bahwa jika Anda lelah kemudian beristirahat, guru Pradhan mengatakan luar biasa, Anda membuktikan keahlian Anda pada hari pertama saja, yang besar untuk memiliki seorang prajurit seperti Anda, ia mengatakan untuk Sushim bahwa Anda benar, prajurit dilihat oleh keterampilan bukan dengan latar belakang keluarganya, Ashok berpikir jika Dharma di sini, dia akan melihat saya menang.

Bindu datang di hutan. Khurasan mengatakan gagak yang datang ke sini sehingga itu berarti seseorang sedang diburu oleh binatang buas, mereka menemukan tanda ban, Khurasan mengatakan cara ini pergi ke Patliputra, justin menunjuk ke tentara nya, tentara datang ke Bindu dan menunjukkan bangle untuk Bindu mengatakan ia menemukannya di hutan, Justin mengatakan yang bisa, mereka pergi di hutan dan menemukan deadbody ada, itu ditutupi dengan daun, Bindu terkejut melihat bangle yang sama di tangannya, wajahnya rusak, Khurasan meminta untuk menutupi wajahnya, Bindu ingat bagaimana Dharma diobati luka-lukanya dengan hati-hati, bagaimana dia menunjukkan padanya cara pada banyak hal, ia mengatakan orang yang melindungi saya, orang yang memberi saya hidup baru, saya tidak bisa melindunginya, maafkan saya, Khurasan mengatakan itu nasibnya , hewan liar menyerang dia, Bindu kata i wont meninggalkan hewan hidup sekarang, dia meninggalkan.

Chanayka mendapat bangle yang sama, ia meminta tentara untuk menemukan deadbody yang Dharma, ia menanyakan apakah Anda melihat wajahnya? tentara mengatakan wajahnya rusak, Chanayka mengatakan saya ingin bukti, dia bertanya tentang Nirjara, tentara mengatakan tidak tahu tentang dia, Chanayka mengatakan saya telah ditunjuk Nirjara untuk perlindungan Dharma, di mana dia pergi, Radhagupt menanyakan apakah berita ini benar maka? chanayka kata Ashok tidak harus tahu ini.

di pemakaman, tubuh dharma s ditutupi dengan kain putih, Bindu mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal, saya tidak bisa melindungi Anda, tapi saya berjanji bahwa sekarang tanggung jawab anak Anda s adalah milikku, aku akan bertemu dengannya, akan minta maaf kepadanya dan akan mengambil tanggung jawab asuhan, Bindu meminta untuk memberikan pemakamannya menghormati kerajaan, ia mencakup tubuhnya dengan Maurya s lembar khusus, ia memerintahkan untuk menemukan anaknya dan membawanya ke saya secepat mungkin.

otherside Radhagupt menunjukkan cincin (yang Bindu berbakat Dharma pernikahan mereka) yang ia temukan di dekat deadbody, ia mengingat bagaimana Dharma memiliki cincin itu, Chanakya mengatakan bahwa ini adalah Dharma s hanya tetapi saya masih tidak percaya ini, Radha mengatakan semua bukti membuktikan bahwa deadbody adalah Dharma saja dan tentang Nirjara, dapat bahwa dia pergi ke sisi musuh, terbukti bahwa Nirjara tidak melindungi Dharma, ini berarti Dhrama adalah dead..Chanayka mengatakan sangat disayangkan, Ashok apa yang akan terjadi padanya, saya berjanji Ashok bahwa saya akan melindungi mereka berdua, jika Ashok mendapat tahu tentang hal itu maka akan menjadi masalah besar.
Disqus Comments