Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 24

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Helena mengatakan bahwa saya akan menjadi sukses dalam rencana saya, Helena mengatakan bahwa Ashok tidak akan mampu menanggung berita kematian ibunya, ia tidak akan tetap mengendalikan Chanakya maka saya akan memberitahu Bindu yang Chanakya membuat rencana untuk membuat Ashok baru Samrat kemudian Bindu akan patah hati dan mudah untuk memenangkan rusak raja, dia nyengir.

Ashok mengatakan untuk Siamak bahwa Anda selalu membantu saya, jika Anda tidak ada di sini maka akan tersesat di sini, Siamak mengatakan kami berteman jadi tidak berterima kasih padaku, Siamak mengatakan saya ingin menjadi pejuang besar, ia meminta Ashok bahwa mengapa Anda sukarelawan dalam pertarungan ketika Anda tidak tahu apa-apa tentang pertempuran pedang, Ashok mengatakan bahwa saya ingin menempatkan diri dalam setiap situasi, Sushim mengatakan jika Anda memiliki nyali kemudian bertarung dengan saya, Siamak mengatakan yang tidak baik untuk menantang orang lain seperti ini, doesnt suite ini kepribadian Anda bahwa Anda Anda menantang orang lain untuk melawan dengan Anda, mengapa begitu banyak putus asa, katanya melepaskan Ashok, kita mendapatkan akhir, Ashok melirik Sushim dan daun dengan Siamak.

Ashok berkeliaran di sekolah, dia datang di Mandir, ia berdoa kepada Tuhan, ia melipat tangannya dan mengatakan aku tidak tahu mengapa sesuatu terjadi dalam hidup tetapi saya percaya bahwa apa pun yang terjadi dengan saya ajaib, aku tidak bisa berpikir bahwa saya akan belajar di sini , aku diberi penghormatan oleh Samrat, kita tidak memiliki pemandangan untuk melihat masa depan, tapi kebenaran yang wahtever terjadi terjadi untuk selamanya, hidup saya baik karena saya memiliki berkah ibu saya s, aku berharap aku bisa bertemu ibu saya sehingga saya dapat katakan padanya tentang hari pertama saya di sekolah, saya minta maaf tuan bahwa saya penyalahgunaan berkat Anda, tetapi sekarang saya akan mengikuti Anda, saya tidak percaya nasib saya, Chanakya datang ada dari belakang, ia mendengarkan apa Ashok mengatakan untuk tuan. Ashok mengatakan bahwa saya sudah mulai merasa bahwa Chanakya ingin baik saya juga, dia melakukan hal buruk kepada saya, tetapi ia berjuang bagi saya terlalu banyak kali, saya merasa seperti meminta maaf kepadanya tapi kemudian ia akan merasa bahwa Samrat Vanraj membungkuk kepadanya, saya pergi melawan ibu saya untuk datang ke sini tapi memberi saya kekuatan untuk mengikuti jalan yang benar, saya melakukan semua ini untuk melindungi ibu saya, saya ingin dia beristirahat dan saya bekerja untuknya, saya ingin dia tidak pernah mendapatkan disadap dengan saya, ia berubah dan melihat Chanakya sana, dia menyapa dia dan menanyakan kapan Bindu dan Dharma akan kembali dari berburu? saya hilang ibu saya, Anda tahu berapa banyak saya mencintainya, saya hanya ingin memeluknya sekali dan mengatakan padanya untuk tidak menjadi marah dengan saya, Chanakya menempatkan tangan di kepala Ashoka s untuk memberkatinya, ia berpikir bahwa Tuhan saya tidak punya nyali untuk memberitahu anak bahwa ibunya sudah mati, saya tidak memiliki keberanian untuk memberitahu Ashok bahwa saya tidak bisa melindungi ibunya, beri aku kekuatan, Ashok bercanda bahwa mengapa mandi begitu banyak cinta pada saya? harus ada beberapa alasan di balik itu, jika Anda berencana untuk memisahkan saya dari ibu saya lagi? Chanakya mengatakan ibumu tidak akan pernah kembali, Ashok bertanya apa? Chanakya mengatakan ibumu meninggal, Ashok terkejut dan marah, Chanakya ingat bagaimana ia berjanji Ashok bahwa jika ia mengikuti aturan-Nya maka dia akan melindungi ibunya, Ashok adalah kafir dan mengatakan mengapa? mengapa Anda berbaring, Chanakya mengatakan bahwa kebenaran ini, Ashok mengatakan tidak, Anda berbohong kepada saya sebelumnya juga, saya tidak akan mentolerir ini sekarang, saya tidak mempercayai Anda, saya digunakan untuk menghormati Anda tetapi sekarang hilang, aku tidak tahu mengapa Anda melakukan ini tetapi Anda tidak melakukan hal yang benar, Chanakya mengatakan saya tahu sulit bagi Anda untuk percaya tapi ini benar, Ashok mengatakan tidak ada yang bisa terjadi padanya, ibu saya masih hidup, sampai saya tidak hidup bisa terjadi padanya, dia hidup, ia menangis dan daun dari sana.

Justin dan Helena merayakan kemenangan mereka, Justin mengatakan maaf kepadanya bahwa ia bertingkah dengan dia hari itu, dia mengatakan percayalah, sampai saya tidak membuat masa depan Anda aman, saya tidak akan pergi dari dunia ini. tentara datang ke sana, Helena memberinya surat untuk mengirimkannya ke Ujjain s raja, dia mengatakan bahwa kita membutuhkan bantuan mereka untuk mendapatkan tahta.

Perdana Menteri meminta Dasies jika mereka tahu tentang anak dharma s, mereka mengatakan tidak, dia pergi, Ashok datang ke sana dan meminta Dasies tentang Dharma, Dasi mengatakan dia sudah mati, Ashok mengatakan apa-apa yang terjadi padanya, dia akan kembali segera.

Ashok adalah menemukan Dharma di pasar, ia mengingat bagaimana Dharma mengatakan bahwa restu akan selalu tetap dengan dia, bagaimana dia mengatakan bahwa ia akan menemukannya di jalan perdamaian, bagaimana dia mengatakan bahwa melihat dia melakukan kekerasan, yang lebih baik mati, Ashok mengatakan tidak ada yang bisa terjadi padanya. anak datang ke sana dan berkata kepada Ashok bahwa Dharma mati, saya harus tahu tentang hal itu, Ashok mengatakan tidak dia tidak mati, dia membantu orang, dia melakukan pekerjaan kesejahteraan jadi bagaimana ini bisa terjadi dengan dia, dia pergi dengan Samrat, saya akan membawanya kembali dan akan meminta dia untuk membuat laddos untuk Anda.

Chanakya mengatakan tentara ini yang Ashok akan mencoba untuk meninggalkan Patliputra tapi kita harus menghentikannya dengan biaya apapun, mengawasi dia, Radhagupt datang ke Chanakya dan mengatakan kepadanya bahwa kami tidak menemukan apa-apa tentang Nirjara, Chanakya mengatakan saya ingin tahu tentang dia, melakukan apa-apa tapi menemukannya, hanya Nirjara dapat memberitahu tentang kejadian ini, apakah itu direncanakan atau insiden malang, saya mengambil tanggung jawab Ashok dan Dharma s jadi jika Ashok mempertanyakan saya maka saya harus memiliki jawaban tentang hal itu, cari Nirjara pada biaya apapun .

Ashok akan suatu tempat duduk di keranjang, ia mengingat bagaimana Dharma memujinya Infront Bindu, bagaimana ia digunakan untuk memanjakan dia, bagaimana dia tersenyum padanya terakhir kali, ia meminta keranjang sopir untuk bergerak cepat, ia berpikir bahwa saya akan menemukan ibuku di biaya apapun, ia menemukan seorang wanita di jilbab pergi dari sana, melompat dari dari keranjang dan memeluk mengatakan saya tahu Maa Anda hidup, ia melihat wajahnya dan tertegun.
Disqus Comments