Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 25

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Bindu datang kembali ke istana, Dharma s deadbody sedang dibawa juga, Bindu dan Chanakya sedih, satu dasi mengatakan untuk lain yang dia membantu kita banyak, mengapa Allah memanggil orang-orang yang baik padanya begitu cepat, Ashok datang di sana, ia mencoba untuk mencari di deadbody tetapi ada begitu banyak orang berkumpul di sekitarnya, Ashok naik tiang dan mencoba untuk melihat wajah tubuh tetapi ditutupi dengan kain putih, satu tentara mengatakan kepada yang lain bahwa binatang buas menyerang dan tidak ada seorang pun di sana untuk menyelamatkannya , kematian seperti ini seharusnya tidak pernah terjadi bahwa ketika Anda mati, tidak ada salah satu dari Anda dekat dengan Anda, Ashok meraih tentara dan mengatakan ibu saya masih hidup, tidak ada yang bisa terjadi padanya, ia akan meninggalkan istana tapi ternyata, dia datang dekat deadbody, tentara mencoba untuk menghentikannya, 

Ashok mengatakan tinggalkan aku, Chanakya terlihat pada, Bindu meminta tentara untuk meninggalkan dia, mereka meninggalkan dia, Ashok datang ke deadbody, Ashok mencoba untuk menyentuhnya, duduk di dekat dia dan menangis, Ashok kenang bagaimana Dharma digunakan untuk memanjakan dia, Lal Mere drama, Ashok menghilangkan kain putih dari wajah deadbody, ia terkejut melihat wajah hancur, katanya dia bukan ibuku, semua kaget, Ashok mengatakan saya mengatakan kepada Anda bahwa dia tidak ibu saya, Bindu bingung dan mengatakan Subhadrangi ibu Ashok s? ia mengingat bagaimana mereka digunakan untuk memuji satu sama lain, Bindu mengatakan mengapa dia menyembunyikan hal ini dari saya? mengapa Ashok menyembunyikan ini dari saya? Ashok berteriak bahwa ibu saya masih hidup, dia bukan ibuku, Ashok mengatakan jika ia mendapat luka kecil maka saya akan tahu itu dan Anda orang yang mengatakan bahwa dia sudah mati? minimal berpikir bahwa apa yang akan terjadi anak mendengarkan berita palsu ini, semua melakukan ketidakadilan di sini tapi Tuhan tidak bisa melakukan ketidakadilan kepada saya karena ia tahu bahwa ibu saya telah menyelamatkan nyawa banyak sehingga dia tidak bisa mengambil dia dari saya, dia berjanji bahwa dia tidak akan pernah pergi dari saya, dia masih hidup dan saya akan membuktikan ini segera, Ashok jatuh di tanah dan menyentuh tangan deadbody, ia menjadi sadar, Bindu datang untuk menyelamatkan nya.

Bindu mengangkat Ashok dan membawanya ke klinik, Sushim melihat ini dan marah. Bindu membawa Ashok ke klinik, dokter mengatakan ia telah mendapat kejutan, Bindu mengatakan tidak ada yang harus terjadi padanya, dokter mengatakan saya akan mencoba yang terbaik, Bindu daun.
Sushim datang di kamarnya dan mengatakan hal yang sama lagi dan lagi, mengapa ayah saya menyakiti saya, Charu mendengarkan, Sushim kata Ashok adalah favoritnya, ia mengatakan Charu yang Subhadrangi yang digunakan untuk mengobati Bindu adalah ibu dari Ashok, Charu mengatakan apa, Sushim mengatakan ya, mereka menyembunyikan suatu hal yang besar dari dia dan masih ia merawat Ashok.

Justin tertawa dan berkata kepada Helena bahwa cara Ashok mogok hari besar, dia tidak akan mengendalikan Chanakya sekarang. Helena mengatakan kepada Justin bahwa ketika Bindu akan mengetahui bahwa itu Chanakya yang meminta Ashok dan Dharma untuk menyembunyikan identitas mereka, untuk menyembunyikan bahwa mereka adalah ibu dan anak, dia akan marah pada Chanakya.
Radhagupt mengatakan untuk Chanakya bahwa apa yang akan kita lakukan sekarang? Chanakya kata Ashok perlu saya banyak, ia telah kehilangan ibunya, saya tahu tentang kematian ibu di masa kecil, sekarang saya harus menjadi ibu dan menanganinya, yang karena aku yang Dharma meninggal, sekarang saya harus memenuhi tugas saya .

Bindu mengatakan kepada Perdana Menteri bahwa mengapa Ashok dan Subhadrangi (dharma) bersembunyi dari saya bahwa mereka adalah ibu-anak, mengapa mereka menipu saya? Perdana Menteri mengatakan Chanakya membawa mereka di sini sehingga yang dia tahu tentang hubungan mereka dari sebelumnya? yang aneh, Bindu mengatakan Anda mencoba untuk mengatakan bahwa Chanakya menyembunyikan sesuatu dariku? tapi mengapa ia akan melakukan itu, Helena datang di sana dan mengatakan bahwa adalah apa yang kita perlu tahu bahwa mengapa Chanakya melakukan ini, saya tahu Anda percaya Sun Tzu banyak tetapi tidak ada rahasia di mana ada kepercayaan, ingat bagaimana Ashok dan Subhadrangi mencoba untuk menang kepercayaan Anda, maka Ashok memenangkan hati dan pergi o sekolah kerajaan seolah-olah ia adalah Samrat berikutnya, kita tidak bisa mengabaikan keterlibatan Chanakya dalam semua ini, jika Sun Tzu tahu tentang hubungan mereka lalu mengapa dia menyembunyikannya? ia harus menjawab ini, Bindu ingat bagaimana Chanakya berjuang untuk Ashok banyak kali, bagaimana ia menempatkan hidupnya dalam bahaya untuk membuktikan tidak bersalah Ashok, Bindu perintah untuk memanggil Chanakya di pengadilan, Helena nyengir.
Disqus Comments