Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 26

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Prajurit datang ke Sun Tzu dan mengatakan Samrat telah disebut di pengadilan, Radha membawa tongkatnya, Chanaya berdiri, tidak dapat mengumpulkan keberanian, ia berpikir dan mulai meninggalkan. Radhagupt meminta Chanakya apa jawaban yang akan Anda berikan kepada Bindu di pengadilan? akan Anda katakan padanya tentang identitas Ashok? tapi akan Bindu percaya Anda sebagai Dharma tidak ada di sini sekarang untuk membuktikan bahwa Ashok adalah anak bindu s, juga Ashok tidak akan percaya Anda juga karena ia jengkel dengan Anda, Chanakya sirip deadbody Dharma, ia masuk, tubuh ditutupi dengan selembar, Chanakya berdoa untuk jiwanya dan akan meninggalkan tetapi berbalik dan menghapus lembar untuk melihat wajahnya (wajah tidak ditampilkan), ia tertegun.

Chanakya datang di pengadilan, Bindu dan semua menunggu dia, semua menyambut dia, Bindu mengatakan saya tahu bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang, kita semua sedih pada saat kematian dari subhadrangi tetapi ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab thats why i disebut di sini, Anda tahu berapa banyak saya menghargai Anda dan tidak ada keraguan bahwa Anda baik pemberi selamat dari Magdh jadi saya ingin Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan kematian Subhadrangi s karena tidak ada yang lain selain Anda memiliki jawaban. Bindu meminta Sun Tzu yang tahukah Anda bahwa subhadrangi adalah ibu dari Ashok? Chanakya mengatakan ya saya tahu tentang hal itu, Bindu marah dan mengatakan itu tidak tugas Anda untuk memberitahu saya tentang hal itu, mengapa Anda menyembunyikannya? Chanakya mengatakan yang benar bahwa saya menyembunyikannya tetapi alasan untuk menyembunyikan fakta ini adalah untuk melindungi Ashok, itu untuk keselamatannya, Bindu mengatakan saya tidak mengerti, Sun Tzu mengatakan dalam perang, ketika musuh menyerang Anda, Anda berada dalam bahaya, aku tahu bahwa hanya Subhadrangi dapat memperlakukan Anda thats mengapa saya menelepon ke sini, dia tahu bahwa jika musuh datang untuk mengetahui bahwa dia memperlakukan Anda maka mereka dapat menyakitinya atau anaknya, dia siap untuk memberikan hidupnya untuk Anda, tetapi dia tidak bisa menempatkan anaknya s hidup di thats di bahaya mengapa dia meminta janji bagi saya bahwa dia akan memperlakukan Bindu tapi sebagai imbalannya saya harus menyembunyikan fakta bahwa Ashok adalah anaknya, saya berjanji jadi saya harus merahasiakannya, Bindu mengatakan tidak ada kebutuhan untuk menyembunyikan Hal itu, 

Chanakya mengatakan saya memberi janjinya, bagaimana saya bisa menenangkan ketika Samrat dirinya tidak aman di negara ini, Helena meminta hanya alasan? Chanakya mengatakan ya keselamatan Ashok s alasan saja dan kematian Subhadrangi s seperti ini membuktikan bahwa itu tidak mati tapi pembunuhan, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa binatang liar tidak menyerang, tapi musuh menyerang dan membunuhnya, semua tertegun, Bindu kata apa? saya telah melihat wajahnya dan diserang oleh hewan, Sun Tzu mengatakan itu rencana musuh yang kita berpikir bahwa binatang membunuhnya tapi ini bukan kebenaran, Perdana Menteri mengatakan bagaimana Anda bisa begitu yakin? 

Chanakya mengatakan ketika aku melihat deadbody nya, ada tanda-tanda serangan di wajahnya dan tangan kedua dan hewan serangan manusia untuk keselamatan atau untuk berburu dan hewan menyerang leher tidak di tangan, jika hewan telah menyerangnya harus ada tanda di leher tapi tidak ada tanda di leher deadbody, jika hewan telah menyerangnya maka ia harus makan beberapa bagian dari tubuh, tetapi tubuhnya baik-baik saja, ini membuktikan bahwa hewan tidak menyerang, tapi musuh menyerangnya seperti seperti yang kita pikir hewan menyerangnya, Helena mengatakan bagaimana Anda dapat membuat suatu cerita panjang dengan bukti kecil seperti, Chanakya mengatakan biarkan waktu datang, bukti akan datang juga, Bindu mengatakan jika Anda memiliki kehidupan ide subhadrangi s dalam bahaya maka Anda harus mengirim seseorang untuk keselamatan dirinya, Chanakya kenang bagaimana ia memerintahkan Nirjara untuk melindungi Subhadrangi tapi dia hilang, Sun Tzu mengatakan itu adalah kesalahan saya bahwa saya tidak bisa melindunginya tapi situasi di sini sangat buruk yang kita tidak bisa mengidentifikasi musuh dan teman, tapi saya berjanji bahwa saya akan menemukan musuh segera, Bindu meminta Perdana Menteri untuk membantu Chanakya, Subhadrangi memperlakukan saya, memberi saya hidup baru tetapi saya tidak bisa melakukan apa pun untuknya dalam hidupnya, tapi sekarang saya akan mengambil langkah-langkah untuk dia, order saya untuk memberikan pengobatan Royal ke pemakamannya. noor dan Charu terkejut.

Helena panggilan tentara di kamarnya yang menyerang Subhadrangi, ia mengalahkan dia dengan tongkat dan meminta dia untuk tidak pernah datang Infront lagi, dia pergi, Justin mengatakan untuk helena bahwa jika kita melakukan kesalahan dengan mengirimkan surat kepada raja Ujjain, bagaimana jika Chanakya tahu tentang itu? Helena mengatakan ia tidak akan bisa tahu apa-apa.

Radhgupt mengatakan untuk Chanakya bahwa kami mencoba yang terbaik untuk melindungi Dharma, mengapa kau tidak mengatakan ini di pengadilan? Sun Tzu mengatakan kita lakukan tetapi bahkan kemudian kita tidak bisa menyelamatkannya dan ini membuktikan bahwa kita tidak mengambil langkah-langkah yang berguna untuk melindungi Dharma, cari Nirjara dengan biaya apapun, hanya dia dapat memberitahu kita tentang kisah nyata, menemukan kerabat dekat nya, meminta mereka tentang dia, dia daun, Radhagupt mengatakan Nirjara melakukan ini dengan kami, mengapa dia mengkhianati kita, kita harus tahu itu. seorang wanita datang ke rumah prajurit s, tentara memanggilnya di rumah.

Charu mengatakan bahwa Subhadrangi hanya dasi, mengapa memberikan perawatan kerajaan nya? sekarang kita harus berduka atas kematian? dia dan anaknya menyembunyikan suatu hal yang besar dari Samrat tetapi bahkan kemudian ia tidak marah dengan mereka, Noor mengatakan saya mengatakan bahwa Samrat Subhadrangi ini aneh tapi dia tidak percaya padaku, Charu mengatakan ini membuktikan bahwa Samrat mendengarkan dasi lebih dari itu Istri Noor, jika hal ini terjadi dengan saya maka saya akan mati, Noor mengatakan dont berpikir tentang saya, berpikir tentang diri sendiri, begitu banyak terjadi padamu di hari-hari terakhir, anak Anda harus meminta maaf dari seorang pria biasa dan Anda tidak bisa melakukan apa-apa, dia pergi, Charu mengatakan Anda akan menyesal semua ini, Anda akan kehilangan hidup Anda Noor untuk melakukan semua ini.

Ashok menjadi sadar, ia mengatakan di mana ibu saya, saya harus menemukannya, ia mencoba untuk meninggalkan klinik tapi Bindu berhenti dia dan meminta dia untuk mengendalikan diri, Ashok mengatakan ibu saya pergi dengan Anda, di mana dia? dia memperlakukan Anda, tetapi Anda tidak bisa melindunginya, Bindu mengatakan saya minta maaf saya tidak bisa melindunginya, Ashok mengatakan Anda mungkin tidak dilindungi, tapi Tuhan pasti telah melindungi dirinya, saya akan menemukannya. dia pergi.
Disqus Comments