Wednesday, May 20, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 49 - Bagian 1

Melek meninggalkan rumah Kenan setelah sembunyi-sembunyi bertemu dengan Ayse dan Elif. Ayse yang melihat Kenan akan pergi, ragu-ragu dan cemas jika sampai Kenan bertemu dengan Melek dijalan. Ayse sempat menanyakan Kenan akan pergi, dengan wajah cemas dan khawatir. Lalu Kenan berjalan menaiki mobilnya dan segera menjalankan mobilnya keluar. Dilain tempat, Melek berjalan dengan perasaan sedih meninggalkan Elif dirumah Kenan. 

Saat Kenan sedang mengendarai mobilnya tiba-tiba lewat mobil putih dengan sangat kencang melaju didepan mobil Kenan. Kenan sempat berteriak kesal, mobil tersebut tetap melaju sangat kencang menuju kearah Melek. Mobil  tersebut menabrak Melek, dan secepatnya melarikan diri. Melek terbaring jatuh tak sadarkan diri. Setelah beberapa saat, Kenan melewati tempat Melek ditabrak dan menghentikan mobilnya. Kenan turun dan mendekati Melek yang tak sadarkan diri. Kenan menggoyang-goyangkan badan Melek dan membalikkan badan Melek. Alangkah terkejutnya Kenan menemukan bahwa orang tersebut adalah Melek, wanita yang sudah lama tidak dia temui. Kenan lalu membuka pintu mobilnya dan mengangkat Melek ke mobilnya. Kenan segera membawa Melek menuju rumah sakit terdekat. Kenan sangat cemas karena Melek tidak sadarkan diri.

Dirumah Kenan, Ayse mencoba menghubungi Melek tetapi Melek tidak mengangkat telpon Ayse. Ayse cemas jika Melek sudah bertemu dengan Kenan. Ayse melihat Elif sangat bahagia karena diberikan baju baru oleh ibunya. 

Kenan sampai dirumah sakit dan segera memanggil perawat untuk membawa Melek ke UGD. Kenan menemani Melek dan dokter bertanya apa yang terjadi pada Melek dan kronologis kejadiannya. Dokter mengatakan ada kemungkinan Melek mengalami pendarahan jika benturannya sangat kuat. Kenan sangat cemas menunggu dokter memeriksa Melek.

Kembali kerumah Kenan, Elif memegang potongan kue dan ingin memberikannya kepada ibunya. Tugce masuk ke kamar Ayse dan menemui Elif. Tugce melihat Elif memakai baju baru yang cantik. Tugce iri ditambah lagi melihat Elif memegang kue strawberry. Tugce merampas kue dari tangan Elif, sampa akhirnya kue tersebut jatuh mengenai wajah dan baju Tugce. Ayse datang dan memisahkan Tugce yang berkelahi dengan Elif. Tugce marah dan bermaksud mengadukannya kepada Arzu.

Dirumah sakit, dokter sedang memeriksa keadaan Melek. Kenan gelisah dan bertanya kepada perawat bagaimana keadaan Melek. Perawat meminta Kenan sabar dan meminta data diri Melek. Kenan salah menyebut nama lengkap Melek. Kemudian Kenan menuju mobil untuk mengambil KTP milik Melek.

Dilain tempat, Zeynep sangat cemas dan mencoba menghubungi Melek. Melek tidak mengangkat telpon dari Zeynep. Zeynep semakin khawatir apa yang terjadi pada Melek karena tidak kunjung kembali ke cafe.

Dirumah Kenan, pembantu sedang mempersiapkan makan malam untuk Kenan yang diperintahkan oleh Arzu. Arzu meminta semuanya selesai secepatnya. Arzu menghubungi Kenan dan menanyakan keberadaan Kenan. Kenan menjelaskan bahwa dia sedang dirumah sakit, membawa korban kecelakaan dan tidak bisa pulang secepatnya. Arzu sangat kesal karena rencananya batal.

Kembali kerumah sakit, Kenan memberikan KTP Melek ke perawat untuk melengkapi data diri pasien. Perawat menanyakan apa hubungan Kenan dengan Melek. Kenan ragu dan akhirnya hanya menjawab bahwa dia tidak ada hubungan apa-apa dengan Melek, hanya menemukan Melek dijalan.

Kembali lagi kerumah Kenan, Arzu sangat kesal, Aliye menanyakan apa yang terjadi pada Kenan. Arzu menjelaskan bahwa Kenan membawa seseorang korban tabrak lari kerumah sakit dan Arzu ngomel kenapa mesti Kenan yang mengantarkannya. Aliye membantah perkataan Arzu dan meyakinkan Arzu bahwa Kenan tidak mungkin meninggalkan orang mati ditengah jalan. Selim menawarkan untuk menyusul Kenan kerumah sakit tetapi Aliye melarang Selim karena hanya persoalan biasa.

Dirumah sakit, Kenan bertemu dengan dokter. Dokter menjelaskan bahwa Melek masih belum sadar dan masih harus menjalani perawatan intensif. Setelah dokter pergi, handphone Melek berbunyi dan Kenan mengangkatnya. Zeynep bertanya apa yang terjadi pada Melek dan kenapa orang lain yang mengangkat telponnya. Kenan menjelaskan kejadiannya dan mengatakan bahwa dia hanyalah orang menemukan Melek dan mengantarkan Melek kerumah sakit. Zeynep sangat khawatir dan segera menuju rumah sakit yang diberitahu oleh Kenan. Kelanjutannya...
Disqus Comments