Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 30 - Bagian 2

Sebelumnya... Arzu terus-terusan kebingungan karena belum berhasil mengumpulkan uang. Veysel menelepon Arzu untuk menagih janji Arzu. Arzu menawarkan membayar setengah dulu ke Veysel. Awalnya Veysel tak mau menerima setengahnya tetapi karena Murat merayu Veysel untuk menerimanya saja. Veysel pun menerima tawaran Arzu yang membayar setengahnya dahulu.

Di ruanga kerja Kenan. Kenan masih memilirkan siapa Zeynep itu. Ia merasa kalau ia pernah bertemu Zeynep di suatu tempat. Setelah lama memikirkannya akhirnya ia ingat dimana ia pernah bertemu dengan Zeynep. Kenan memutuskan untuk segera pergi ke rumah Zeynep. Disaat yang bersamaan Arzu yang hendak pergi menemui Veysel untuk membayarkan uang. Ternyata mobil milik Arzu sedang di servis. Terpaksa Arzu pergi bersama Kenan. Arzu berbohong kepada Kenan kalau dia akan pergi ke salon.

Kenan berhasil menemukan Zeynep yang hendak pergi ke tempat kerja. Kenan berkata kepada Zeynep "Dimana Melek, Kau berbohong. Sebenarnya Melek tinggal dirumah itu kan?". Zeynep menjawab dengan ragu-ragu. 

Kenan menyuruh Zeynep untuk menyampaikan pesan "Kau sampaikan kepada Melek. Aku tunggu dia besok jam di tepi pantai. Dia pasti tau tempat itu".  Zeynep bingung kenapa Kenan bisa tahu.

Arzu yang telah tiba dengan menggunakan Taksi melihat Kenan yang sedang berada di rumah Veysel. Ia takut kalau Kenan telah berhasil menemukan Melek.Setelah Kenan pergi. Arzu bergegas masuk kerumah Veysel dan menyelesaikan urusannya dengan Veysel.
Disqus Comments