Sunday, June 7, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 104 - Bagian 1

Winteru - Episode sebelumnya di Elif, Erkud bertemu dengan Murat, dia mengatakan bahwa sebelumnya dia melihat Zeynep bersama laki-laki yang bernama Selim. Erkud bertanya pada Murat siapa Selim sebenarnya, lalu Murat menjelaskan bahwa Selim adalah adik kandung Kenan, konglomerat yang memiliki perkebunan yang sangat luas. Muncullah ide dari Erkud untuk menculik Elif dan meminta uang tebusan agar dia bisa mendapatkan uang yang banyak dan kebetulan Erkud sebelumnya sudah mengenal Elif sangat dekat. 

Setelah bertemu dengan Murat, Erkud menuju ke rumah Kenan dan secara kebetulan Elif sedang berada dihalaman mencari-cari Tugce. Erkud melihat Elif dari luar pagar lalu memanggilnya, Elif yang mengenal Erkud kemudian mendekati Erkud yang berada diluar pagar. Erkud mengatakan bahwa dia akan membawa Elif menemui ibunya, Melek. Elif sangat ingin bertemu ibunya lalu tanpa takut ikut saja dengan Erkud. Elif mengatakan pada Erkud bahwa Elif harus memberitahu Selim dulu sebelum pergi. Erkud mengajak Elif pergi secepatnya, jika tidak dia tidak akan bertemu dengan ibunya. Erkud membawa Elif menuju mobilnya untuk segera pergi dari sana sebelum orang yang berada dirumah Kenan curiga.

Didapur, bibi qiras sedang menyiapkan makanan sambil menyanyi, Selim masuk dan menanyakan apakah bibi qiras melihat Elif. Bibi qiras mengatakan bahwa Elif sedang bermain dengan Tugce dihalaman. Tugce mencari-cari Elif dihalaman dan tidak menemukan Elif dimana pun karena Elif sudah dibawa pergi oleh Erkud.

Dilain tempat, Melek sangat sedih karena harus ditahan dan tidak bisa bertemu dengan Elif. Sebelumnya Zeynep dan Selim membawa Elif menemuinya ditahanan. Mereka tidak diberi waktu lama untuk bertemu, Elif membawakan hadiah sebuah foto Elif bersama Selim dan Zeynep. Melek menempel foto itu agar dia merasa melihat Elif selalu.

Kembali kerumah Kenan, Selim sedang minum kopi sambil nonton tv. Tugce masuk lalu menceritakan bahwa dia tadinya bermain dengan Elif dihalaman, tapi dia tidak menemukan Elif. Tugce sudah mencari-cari Elif disekeliling rumah, tapi Elif tidak ada. Selim bertanya apakah Tugce yakin. Tugce menjawab bahwa dia yakin Elif benar-benar tidak ada. Selim berdiri dan mulai cemas karena perkataan Tugce. Selim berjalan untuk mencari Elif disekeliling rumah. Selim dan Tugce masuk kekamar Tugce dan Elif, tetapi Elif tidak ada. Selim kemudian turun untuk mencari Elif ditempat lain, Arzu muncul dan mendekati Tugce. Arzu bertanya kenapa Tugce berisik. Tugce bilang dia sedang mencari Elif. Arzu yang sedang kesal lalu memarahi Tugce karena bermain dengan Elif, kemudian Arzu melepaskan kepangan rambut Tugce yang mirip dengan Elif. Arzu lalu menyuruh Tugce masuk ke kamarnya dan menguncikan Tugce dari luar.

Selim menemukan sebuah pesan dimobilnya, Selim lalu menghubungi Zeynep dan bertanya apakah dia datang kerumah dan membawa Elif. Zeynep mengatakan bahwa dia sedang bekerja di cafe dan belum ada kerumah Selim. Selim lalu menutup telponnya dan bingung siapakah yang membawa Elif. Selim masuk ke mobilnya untuk pergi mencari Elif.

Dilain tempat, Erkud sampai dirumah, dan membawa Elif masuk. Seyda bertanya kenapa Elif dibawa kerumahnya. Lalu Erkud berkata bahwa Elif akan membawa keuntungan bagi mereka, Erkud akan meminta uang tebusan dari Selim dan keluarga Kenan.

Selim mendatangi rumah Zeynep kalau-kalau Elif ada disana. Selim mengetuk pintu, memanggil-manggil tapi tidak ada orang yang menjawab. Elif berarti tidak ada disana, lalu tiba-tiba handphone Selim berbunyi. Selim menjawabnya dan ternyata itu dari Erkud. Selim bertanya dengan siapa dia berbicara. Erkud mengatakan bahwa Elif ada bersamanya, Erkud meminta Selim menyiapkan uang untuk menebus Elif. Selim sangat marah lalu berteriak ditelpon. Erkud langsung menutup telponnya. Kelanjutannya... 
Disqus Comments