Sunday, June 7, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 62 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Dirumah Kenan, Ipek bersiap-siap mencari baju yang cocok untuk dipakainya pada saat makan malam nanti. Ipek terlihat canggung karena akan bertemu dengan Melih. Ipek sudah merasakan jatuh cinta pada Melih karena perhatian Melih selama ini. Padahal Ipek tidak tau yang sebenarnya bahwa Melih merencanakan sesuatu dengan cara mendekati Ipek.

Malam harinya, semua hidangan makanan sudah siap dimeja makan. Ipek dan Arzu bersiap-siap menunggu kedatangan Melih. Ipek berdandan super cantik untuk bertemu dengan Melih. Arzu yang bersiap-siap dikamarnya sudah merencanakan sesuatu untuk Melih. Arzu memerintahkan Veysel dan Murat untuk mencegat Melih dijalan dan berpura-pura menjadi perampok. Veysel dan Murat sudah siap ditempat yang direncanakan Arzu untuk menunggu Melih lewat. Dirumah Kenan, semua berkumpul menunggu kedatangan Melih. Arzu dan Selim mengatakan bahwa Melih hanya main-main dan buktinya belum datang sampai saat ini. Veysel dan Murat tidak menyangka bahwa yang mereka harus cegat adalah Melih. Melih berhasil melewati mereka dan mereka hanya diam dan tidak bisa berkata apa-apa.

Sesuai perjanjian dengan Veysel, Zeynep datang ke salon dan bertemu dengan Erkud untuk tukar cincin. Zeynep telah menyetujui untuk menikah dengan Erkud asalkan Veysel mengatakan kepada pengacara untuk bersedia bercerai dengan Melek.

Melih sampai dirumah Kenan dan menyapa semua yang berkumpul menunggu kedatangannya. Arzu tampak terkejut tetapi berusaha bersikap biasa agar tidak ada yang curiga. Setelah mereka menikmati makan malam, Melih mengajak seluruh keluarga Kenan berkumpul diruang santai. Melih ingin menyampaikan sesuatu yang sangat penting. Arzu tampak cemas dengan apa yang akan dikatakan oleh Melih. Apakah Melih berencana membongkar rahasia Arzu lebih dulu.
Disqus Comments