Wednesday, June 17, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 123 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Keesokan harinya, Zeynep mendatangi tahanan untuk bertemu dengan Melek. Sambil menunggu, Zeynep menghubungi Salim untuk menanyakan keadaannya. Zeynep juga bertanya mengenai keadaan Elif, Salim mengatakan bahwa Elif baik-baik saja. Zeynep mengatakan bahwa dia sedang ditahanan untuk menemui Melek. Arzu menguping pembicaraan Salim didepan pintu kamar Salim kalau-kalau ada sesuatu yang penting untuk diketahui Arzu.

Dirumah Kenan, Tugce dan Elif berada dikamarnya, mereka mencari cara untuk membuat kak Burcu kembali kerumah Kenan. Tugce membuat keributan dirumahnya, membongkar semua pakaiannya dan membuat keributan. Aliye marah karena Tugce membuat keributan dan menyuruh Tugce kembali ke kamar. Tugce lalu berkata “Kami ingin pengasuh kami kembali”.

Zeynep mengunjungi Melek untuk memberitahukan kepada Melek kalau Melih telah datang menghampiri Zeynep dan mengetahui kalau Melek memiliki seorang putri. Zeynep berkata “Pria yang waktu itu mendonorkan darahnya untuk mu, datang kerumah dan ia mengetahui kalau kamu memiliki seorang putri. Aku takut ia adalah orang suruhan Kenan”. 

Selang beberapa waktu, Melih mendatangi Melek dipenjara. Melih menanyakan kepada Melek apakah benar Melek memiliki seorang anak. Melek menjawab “Benar”. Melih kembali bertanya “Dimanakah dia berada sekarang”. Melek kembali menjawab “Maaf aku tak bisa memberitahukan mu. Terima kasih atas apa yang telah kau lakukan untukku. Terima kasih Melih”. Petugas pun membawa Melek pergi karena waktu kunjungan telah berakhir. Melih pun pergi.

Dikampus, Zeynep menunggu kedatangan Salim. Mereka berjanji akan bertemu dikampus. Salim muncul dan menghampiri Zeynep. Zeynep langsung memeluk Salim karena sangat mengkhawatirkan Salim dan merindukannya. Zeynep tersenyum bahagia bisa bertemu dengan Salim.

Melih pun pergi menyelidiki Mahmut. Ia melihat Mahmut sedang melakukan sebuah transaksi. Tampaknya Mahmut gagal dalam transaksinya. Ia mengikuti Mahmut itu. Saat Mahmut hendak pergi menaiki mobil. Melih mengikutinya dan menyadari bahwa salah satu mobil disitu adalah mobil Arzu.
Disqus Comments