Friday, June 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 124 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Ditempat lain. Melih masih menyelidiki Orkan (Anak ibu dari yang nuduh Melek). Ia menyuruh Sadik (Anak buah kenan) untuk mengawasi anak buah Mahmut itu. Tak lama mengawasi rumah Orkan, Ia keluar dan menelepon seseorang “uang nya sudah siap. Aku tunggu di tempat parkiran Truk”. Setelah Orkan pergi, Sadik pun segera memberitahukan hal itu kepada Melih.

Dipenjara, Melek bertengkar dengan wanita gendut yang mengusai penjara itu (Orang paling ditakuti di penjara itu). Perkelahian ini terjadi karena Melek membela temannya yang sedang disakiti oleh wanita gendut itu. Penjaga penjara pun datang dan mendengarkan cerita Melek dan menyuruh wanita gendut itu untuk membereskan semua kegaduhannya. Wanita gendut itu tidak terima, dia bersumpah akan balas dendam pada Melek dan akan membuat Melek menyesal telah mencari gara-gara dengannya. 

Dirumah Kenan, Seyda sebelumnya pernah sekali bertemu dengan Elif. Karena hal itu Seyda menggunakan rambut palsu  agar Elif tak mengenali Seyda. Saat Seyda membereskan kekacauan yang dibuat oleh Tugce, Elif yang baik membantu Seyda. Lalu Elif berkata bahwa dia sepertinya mengenali Seyda. Seyda menjawab bahwa itu tidak mungkin.

Orkan pun pergi ketempat parkiran truk untuk menyelesaikan urusannya dengan seseorang akan tetapi Orkan di tipu (Orang yang di ajak bertransaksi itu tidak memberikan barang pesanan Orkan sesuai dengan kesepakatan). Orkan meminta uangnya kembali karena merasa telah ditipu, lalu orang tersebut menikam Orkan dan kabur. Melih yang waktu itu mengikuti Orkan langsung bergegas menolong Orkan yang kesakitan.

Ditahanan, wanita gendut itu tidak terima dengan perlakuan Melek yang membuat dia harus membersihkan lantai. Wanita gendut dan anak buahnya merencanakan untuk membunuh Melek malam ini. Melek terbangun dan pergi ke kamar mandi. Saat berada dikamar mandi, wanita gendut dan anak buahnya mengikuti Melek dengan membawa pisau. Wanita itu menyerang Melek dengan menggunakan pisau. Apakah wanita gendut itu berhasil membunuh Melek? Saksikan cerita selanjutnya...
Disqus Comments