Friday, June 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 125 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Melih pun tiba di tempat Salim(Anak buah Mahmut). Melih masuk keruangan Salim “Salim”. Salim “Siapa kau ?”. Melih “Kau harus membantuku. 2 bulan yang lalu, Mahmut menjebak saudaraku. Ia meletakkan narkoba dirumah saudaraku dan melaporkannya kepolisi. Apa kau mengetahui itu”. Salim “Tidak, aku tak tahu”.

Melih “Kau harus menyelamatkan hidup orang yang tak bersalah. Kalau kau tahu, cepat beritahu aku. Kalau kau membicarakan ini dipersidangan. Aku akan membantumu”. Salim “Kalau aku berbicara, mereka akan membunuhku”. Melih “Aku akan menjagamu aku jamin, aku akan menjamin keselamatanmu”. Salim ragu membantu Melih karena ia takut dibunuh oleh Mahmut.

Dirumah Kenan. Arzu meracuni Aliye sehingga sakit agar Kenan tak jadi ke persidangan Melek. Kenan akhirnya menyuruh dokter kerumahnya untuk melihat kondisi Aliye.Karena hal itu Kenan pun tak jadi pergi ke persidangan Melek.

Sidang pun dimulai, Pengacara mengatakan kalau hasil tes menunjukkan kalau semua hasil tes Melek negatif dan tidak menunjukkan kalau Melek pernah menggunakan narkoba. Penggugat “17 Januari 2015, sudah ditemukan barang bukti dirumah Melek, Atas dasar kepemilikan itu, kami menuntut Melek 2 tahun penjara”. Tiba-tiba Orkan mendatangi persidangan. Orkan ingin menjadi saksi untuk Melek, Orkan menjadi saksi karena ia telah di tolong oleh Melih dan merasa berhutang budi kepada Melih.

Orkan “Wanita ini tak ada hubungan apa pun denganku yang mulia”. Jaksa “Jadi kamu tak pernah membeli narkoba dari Melek”. Orkan “Iya yang mulia”. Penggugat “Meskipun saksi tak pernah membelinya dari Melek. Bukan berarti Melek tak mengedarkan narkoba ini kepada orang lain”. Jaksa “Kami memutuskan kalau saudara Melek....”. Tiba-tiba Salim(Anak buah Mahmut) datang ke persidangan.

Selesai..... Nantikan sinopsis selanjutnya ya... hanya di Winteru.com dan Ellieve.com.
Disqus Comments