Friday, June 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 126 - Bagian 1

Winteru - Episode sebelumnya, Dipenghujung persidangan saat hakim menjatuhkan hukuman, tiba-tiba Salim (Anak buah Mahmut) datang. Salim "Dia tak bersalah tuan hakim, Jika di izinkan saya akan menceritakan apa yang sebenarnya". Hakim "Silahkan". Salim "Saya tidak tahu nama wanita itu tetapi saya tahu dimana rumahnya dan saya lah yang meletakkan narkoba itu dirumahnya".

Dirumah Kenan, Aliye jatuh sakit karena diracuni oleh Arzu. Ipek tampak khawatir dan bertanya kepada dokter apakah ibu (Aliye) baik-baik saja. Kenan "Apakah kita perlu membawanya ke rumah sakit dokter ?".  Dokter "Obat ini akan meredakan sakit yang ia alami. Jika keadaannya memburuk, barulah kita bawa beliau kerumah sakit".

Dipersidangan, Karena  kesaksian yang diberikan oleh Salim (Anak buah Mahmut). Hakim memutuskan kalau Melek tak bersalah dan dibebaskan dari tuduhan. Melek menangis bahagia karena ia tak jadi dipenjara. Karena Melek terbebas, Zeynep pun menghubungi Salim (Adik Kenan). Zeynep "Melek telah bebas Salim". Salim (Adik Kenan) "Syukurlah Melek akhirnya  bebas, Baiklah kami akan segera kesana". Salim pun berangkat ke penjara bersama Elif.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 126 - Bagian 1
Elif Episode 126

Saat diluar ruang persidangan, Ketika Salim (Anak buah Mahmut) dibawa ke kurungan oleh salah satu polisi, Melih menghentikan Salim dan mengatakan "Terima kasih Salim, tetapi kenapa kau berubah pikiran ?". Salim "Istriku menghubungiku dan mengatakan kalau ia hamil, aku tak bisa terus-terusan berbuat jahat. Sebentar lagi aku akan menjadi ayah. Makanya aku meninggalkan semua kejahatanku dan datang kesini untuk menolok adikmu". Melih "Aku berjanji akan menolong keluargamu, Terima kasih Salim".

Tak lama, Elif dan Salim (Adik Kenan) tiba, Zeynep datang menyapa Elif. Elif "Kak Zeynep !!! dimana ibu ? ". Zeynep "Elif.... Ibu ada didalam. Sebentar lagi kamu akan bertemu ibumu, Elif". Elif "Ibu tak akan kembali kesini lagi kan ?".

Zeynep "Tidak sayangku...". Elif "Asik, Asik.. Sebentar lagi aku bertemu ibuku dan bisa bersama-sama lagi, ibu tak akan tinggal disini lagi. Ibu akan tinggal bersama kita". Kelanjutannya...
Disqus Comments