Saturday, June 20, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 127 - Bagian 1

Winteru - Sebelumnya di Elif, Melih mendatangi rumah Melek untuk memberikan makanan "Aku membawa makanan, aku tahu kau pasti capek makanya aku membawakan beberapa makanan". 

Melek mempersilahkan Melih masuk. Melih "Apakah si kecil ada di sini ?, aku ada sebuah hadiah untuknya". Melek  "Dia tak ada disini". Zeynep "Hmm.. Hadiahnya biar aku saja yang memberikannya".  Tak lama saat Melek dan Melih duduk di ruang tamu, tiba-tiba Elif terbangun dan memanggil ibu. Suara Elif pun terdengar hingga ke ruang tamu. Melih "Sepertinya ada suara anak kecil, iya kan ?".

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 127 - Bagian 1
 Elif Episode 127

Sinopsis Elif 127
Melek menjawab pertanyaan Melih "Mungkin suara anak kecil diluar". Melih "Iya, mungkin suara anak kecil yang sedang bermain diluar". Zeynep meyuruh Elif untuk masuk kekamar dan tidur lagi.

Dirumah Kenan, Arzu "Gonca, apakah orang pos yang yang membawa laporan itu sudah datang ?". Gonca "Laporannya belum datang nyonya". Arzu "Lalu.... Kenapa kau menunggu di dapur, aku kan menyuruhmu menunggu di depan sampai laporan itu datang".

Erkud mengirim pesan kepada Seyda, Pesan Erkut "Apakah Elif ada dirumah ?". Seyda "Elif sedang tidak ada dirumah".

Dirumah Melek, Melih "Sepertinya tidak ada anak-anak diluar ?". Melek "Didaerah sini memang berisik, pasti kau belum terbiasa dengan daerah ini". Melih "Ia, mungkin bisa jadi. Oea masalah kasus yang menimpa mu kemarin, Apakah kau mencurigai seseorang yang menjadi dalang dibalik semua ini ?". Melek "Tidak ada Melih".

Ditempat kerja Veysel, Murat "Apa yang harus aku lakukan, kemana aku harus mencari Seyda, Aku harus laporkan ini  ke polisi". Erkut "Kenapa kau melaporkan kepolisi ? Seyda bukan anak kecil. Apakah dilaporan kepolisian kau akan membuat telah kehilangan seorang pacar. Dalam hidup ini, hal seperti itu bisa terjadi Murat. Mungkin ia(Seyda) sudah lama ingin meninggalkanmu". Murat "Tidak mungkin Erkut".

Rumah Kenan, Tukang pos pun datang. Tukang pos "Aku ada surat untuk tuan Salim". Arzu "Adikku sedang tidak ada dirumah, nanti aku akan sampaikan". Tukang pos "Tolong tanda tangan disini". Gonca mengintip Arzu "Apa yang akan dia(Arzu) lakukan".  Isi laporan itu berisis "Laporan ini menjelaskan bahwa mobil mengalami kerusakan pada bagian rem". Arzu "Aku harus menyembunyikan hal ini".

Arzu pergi keruangan kerja Kenan, Ia membuat sebuah laporan palsu tentang mobil Salim. Gonca tampaknya membenci Arzu, Ia mencari laporan asli yang disembunyikan oleh Arzu. Tak lama mencari di kamar Arzu, akhirnya Gonca menemukan amplop laporan asli tentang mobil Salim yang kosong. Gonca "Tak apa, aku akan menemukannya nanti". Kiraz melihat Gonca yang tergesa-gesa keluar dari kamar Arzu. Kelanjutannya...
Disqus Comments