Tuesday, June 2, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 57 - Bagian 2

Winteru -  Sebelumnya... Arzu melihat Murat keluar dari cafe, kemudian Zeynep juga keluar. Lalu Arzu mendatangi cafe itu untuk mencari Melek. Arzu menuju pintu masuk cafe tepat bersamaan dengan Melek yang baru sampai di cafe. Arzu memanggil Melek, Melek terdiam dan terkejut melihat kehadiran Arzu di cafe. Arzu mendekati Melek dan menanyakan apa yang direncanakan oleh Melek. Dari luar, Melih yang ada disana juga melihat Arzu bersama Melek. Arzu mendesak Melek tetapi Melek tetap diam dan tidak menjawab apa-apa. 

Kemudian Arzu mengatakan bahwa Melek sengaja merencanakan untuk mengusir Arzu dari rumah Kenan. Melek mengatakan bahwa dia tidak ada niat untuk menghancurkan keluarga Arzu dan tidak sengaja bertemu dengan Kenan. Arzu bersikap kasar pada Melek dan mengancam Melek. Melek hanya ketakutan dan pingsan setelah Arzu pergi. Pemilik cafe datang dan menemukan Melek pingsan, Melih yang sebelumnya sembunyi kemudian masuk ke cafe untuk mencari tau siapa wanita yang bersama Arzu. 

Melek dibawa kedalam oleh pemilik cafe, Zeynep menghubungi Melek kemudian diangkat oleh pemilik cafe, setelah mendengar Melek pingsan, Zeynep berlari kembali ke cafe. Zeynep menemui Melek di dalam, lalu Melek mengatakan bahwa Arzu datang, Zeynep terkejut kemudian Melek berkata bahwa Arzu bersikap keterlaluan karena selama ini Melek hanya diam saja. Melek bertekad akan menjaga Elif apa pun yang terjadi dan tidak akan membiarkan Arzu menyakiti Elif. 

Dirumah Kenan, Arzu baru sampai dengan wajah yang sangat kesal dan marah setelah bertemu dengan Melek. Arzu masuk ke kamar kemudian Arzu melihat Tugce bermain bersama Elif di halaman. Arzu sangat marah lalu menuju halaman untuk melarang Tugce bermain dengan Elif. Arzu mendekati mereka lalu membentak Tugce untuk tidak bermain dengan Elif. Tugce berlari kembali ke dalam rumah, Arzu mendekati Elif dan memegang tangan Elif dengan keras dan berkata bahwa Elif tidak boleh bermain dengan Tugce lagi, Arzu memaki-maki Elif. 

Melih yang kebetulan ada dirumah Kenan melihat Arzu dari jendela. Melih bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi pada Arzu dan perempuan di cafe serta kenapa Elif menjadi musuh dari Arzu.
Disqus Comments