Wednesday, June 3, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 58 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Dilain tempat, Melih mendatangi panti asuhan untuk mencari tau keberadaan adiknya. Sayangnya, pemilik panti asuhan itu mengatakan bahwa mereka tidak memiliki arsip dari anak-anak panti asuhan yang dipindahkan kesini karena panti asuhan itu mengalami kebakaran, filenya juga ikut terbakar. Melih sangat kecewa dan meminta pemilik panti asuhan itu untuk mencari data-data tentang adiknya. Melih menuju mobilnya dan menangis, Melih sangat sedih karena hampir saja menemukan adiknya.

Dirumah Kenan, mereka berkumpul untuk sarapan pagi. Arzu masuk ke dapur dan mendapati Elif bersama Tugce sedang makan bersama. Arzu marah pada Tugce karena tidak pantas makan di dapur. Lalu Arzu kembali ke meja makan. Tugce terlihat lahap memakan makanannya, Tugce meminta lagi tetapi semuanya sudah habis. Elif membagi punyanya setengah tapi Tugce menolak karena dia ingin semuanya.

Dikampus, Selim meminta Zeynep menemaninya ikut seminar. Selim mengendarai mobilnya, Selim terlihat senang bersama Zeynep.

Disalon mobil, Erkud datang dan membagikan keuntungan dari saham Veysel. Murat pamitan setelah mendapat uang, Murat menemui Seyda untuk memberikan hadiah kepada Seyda. Erkud menjalankan rencananya untuk kembali mengambil keuntungan dari Veysel. Veysel yang terlalu bodoh dan sangat percaya pada Erkud.
Disqus Comments