Thursday, June 4, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 59 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Selim dan Zeynep berhasil mendapatkan bantuan dari orang yang lewat tadi dan untunglah dia bisa memperbaiki mobil Selim. Selim mengendarai mobilnya, lalu handphone Zeynep berbunyi. Veysel menghubungi Zeynep menanyakan dimana Zeynep. Veysel meminta Zeynep menemuinya untuk membicarakan hal penting. Zeynep menyetujui perkataan Veysel karena tidak nyaman menerima telpon di depan Selim.

Dirumah Kenan, Aliye memarahi Tugce karena sebelumnya telah menumpahkan air dari lantai atas yang mengenai Aliye. Awalnya Tugce ingin mengerjai Elif tetapi Aliye kebetulan lewat dan akhirnya Aliye lah yang basah karena Tugce. Tugce lari menuju ruang kerja ayahnya. Kenan menanyakan apa yang terjadi pada Tugce. Aliye datang lalu menceritakan kejadiannya, Aliye mengatakan bahwa Tugce kurang perhatian ibunya. Kenan pamitan pada ibunya untuk pergi, Sadik datang karena dipanggil oleh Kenan. Kenan meminta Sadik membantunya memisahkan dokumen karena Kenan ada urusan diluar. Lalu Kenan meninggalkan Sadik diruang kerjanya. Diluar, Ayse mengajak Elif kembali masuk.  Elif meminta waktu lebih lama untuk bersama ibunya, Ayse membujuk Elif dan mengatakan bahwa jika Melek kedinginan, maka dia akan sakit lagi. Elif akhirnya mau menuruti Ayse untuk kembali ke dalam. Melek mencium tangan Elif lalu mengucapkan selamat tinggal. Sadik yang kebetulan memang ingin mencari foto yang selalu dipandangi oleh Kenan merasa dapat kesempatan, Sadik mencari dan menemukan sebuah foto seorang perempuan yang sudah sobek. Sadik mengirim pesan pada Melih dan mengatakan akan segera memberikan foto itu kepada Melih.

Di salon mobil,  Zeynep baru sampai dan menemui Veysel. Zeynep menanyakan apa yang ingin dibicarakan oleh Veysel. Veysel mengatakan dia akan membiarkan Melek hidup sendiri dan tidak akan mengganggunya lagI. Zeynep terlihat senang lalu menanyakan apakah ayahnya serius akan menerima tuntutan cerai dari Melek. Veysel menjawab dia akan menceraikan Melek dan tidak akan mengganggu kehidupan Melek lagi tapi dengan syarat. Zeynep kembali bertanya apa syaratnya kepada Veysel. Veysel mengatakan Zeynep harus menikah dengan Erkud. 
Disqus Comments