Thursday, July 23, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 150 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Melih pamitan pada Kenan dan juga Arzu. Saat Melih keluar, Sadik menemuinyya dan memberitahu bahwa dia sudah mengirim pesan pada laki-laki yang bersama Arzu untuk datang ke perkebunan. Melih "baiklah terima kasih Sadik, kau duluan saja, aku akan menyusul kesana".

Kenan mencari ibunya dikamar, ibunya tidak ada. Kenan mencium bau yang tidak enak, lalu Kenan memanggil Kiraz. Kenan masuk ke kamar mandi dan melihat noda diwestafel. Kenan meminta Kiraz membersihkannya. Kiraz memberitahu bahwa ibunya ada ditaman belakang.

Arzu bingung , sebelumnya ada yang datang diam-diam dan mengancamnya. lalu tadi ada yang tau semua tentangnya dan juga mengancamnya. Arzu "aya Allah aku ini siapa, siapa aku?".

Kenan menemui Aliye ditaman belakang. Kenan "lari dari masalah tidak akan menyelesaikan masalah'. Aliye "aku tidak lari. seharusnya kau minta maaf padaku". Kenan "jadi kalau aku minta maaf, apa semua bisa kembali seperti semula". Aliye "maksudmu apa?'. Kenan "ibu seharusnya mengerti keinginan kami, ibu harus mendengar apa yang ingin kami lakukan". Aliye "oke kalau gitu, biarkan Ipek ke Amerika, kau mengejar perempuan malang itu, lalu Salim menikah dengan perempuan itu, setelah itu keluarga kita akan berantakan". Aliye kesal dan pergi meninggalkan Kenan.

Melih dan Sadik menunggu kedatangan pria yang bertemu dengan Arzu sebelumnya. Tiba-tiba Erkut muncul, Sadik meninggalkan Melih sendiri. Erkut melihat-melihat Seyda tapi tidak ada disana, yang ada hanya lah Melih. Melih "kenapa? apa kau menunggu orang lain?'. Erkut hanya diam saja melihat Melih. Melih "tenang saja, disini hanya kita berdua".
Disqus Comments