Thursday, July 23, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 167 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Zeynep bertanya kepada dokter "Bagaimana keadaanya dok, apakah Salim bisa sembuh". Dokter "Tenang saja, Kita lakukan tes terlebih dahulu baru kita akan tahu apakah Ia akan sembuh dengan cepat". Zeynep "Baiklah Dokter....".

Dirumah Kenan, saat sedang makan. semua orang mengkhawatirkan dimana Salim. Arzu "Sebaiknya kamu menghubungi Salim Sayang (Kenan)". Kenan "Baik lah... aku akan menghubunginya.......... Tapi telepon-nya tak di angkat olehnya".

Dirumah sakit "Salim, bangunlah... Cepatlah sembuh... (HP berbunyi), bagaimana ini, apa yang harus aku katakan kepada mereka. Sebaiknya aku tak mengangkatnya dulu". Selang beberapa menit Salim pun bangun. Zeynep "Syukurlah kau sudah sadar !!!". Salim "Dimana aku !!!". Zeynep "Aku menemukanmu tergeletak di tanah dekat hutan itu, Apa yang terjadi Salim". Salim "Tadi aku menemukan Elif, tapi tiba-tiba aku tak sadarkan diri dan berada disini".

Tak lama Melek dan Melih datang. Zeynep "Ia baru saja sadar kak Melek". Melek "Syukurlah Zeynep". Perawatpun datang dan menyuruh Melek, Melih dan Zeynep keluar. Zeynep menunggu diluar ruangan. Saat Dokter tiba, Zeynep langsung menghampiri dokter dan bertanya "Apakah ia akan baik-baik saja Dokter ?". Dokter "Ia baik-baik saja. Tetapi sebaiknya malam ini Ia menginap disini saja". Zeynep "Baiklah Dokter !!!".

Zeynep berbicara kepada Melek "Sebaiknya kita memberitahu kepada Salim tentang kakak mu Melih". Melek "Aku harus bilang apa kepadanya ? aku takut Zeynep". Zeynep "Tapi aku khawatir kalau Salim sudah mengetahui semuanya tanpa kita bilang ke dia, Nantinya Ia bisa marah, Baiklah aku masuk ke ruang Salim dulu". Melek "Baiklah Zeynep".

Zeynep "Tadi aku sudah bicara kepada Dokter, katanya kau akan baik-baik saja". Salim "Syukurlah Zeynep". Zeynep"Tadi Keluargamu menghubungimu, tapi tak ku angkat karena aku tak tahu harus berbicara apa, sebaiknya kau hubungi keluargamu lagi". Salim "Baiklah aku akan mengirim SMS ke keluargaku (Aku tak pulang hari ini, aku tidur di tempat temanku)".

Dirumah Bibi Erkut. Bibi Erkut bermimpi tentang anaknya. Ia terbangun dimalam itu dan langsung pergi keluar meninggalkan Elif "Tunggu anakku, aku akan datang menyelamatkanmu".

Keesokan harinya.. Melek dan Melih beserta beberapa Polisi melanjutkan mencari Elif. Kepala Polisi memerintahkan anak buahnya agar segera mencari Elif. Polisi berkata kepada Melek "Tenang saja ibu, anak ibu pasti akan segera kami temukan".

Dirumah Bibi Erkut. Elif terbangun, Ia melihat kalau Bibi Erkut tak ada lagi di rumah itu, tetapi beberapa saat Bibi itu pun kembali dan membisikkan sesuatu kepada Elif.

Dirumah Kenan. Aliye bertanya kepada Gonca "Gonca, Dimanakah Kenan ?". Gonca "Ia sudah pergi tadi pagi nyonya". Aliye bertanya kepada Arzu "Apakah kau sudah mengatakan itu kepada Kenan ?". Arzu "Belum ibu". Aliye "Nanti setelah Kenan datang, kau harus mengatakannya".
Disqus Comments