Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 170 - Bagian 1

Winteru -  Zeynep nekad mendatangi rumah Salim karena sebelumnya Salim sangat marah padanya dan menolak untuk bicara dengannya. Salim yang mendengar suara bel segera turun membukakan pintu. Salim terkejut melihat Zeynep berdiri didepan pintu rumahnya.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 170 - Bagian 1

Zeynep ingin bicara dengan Salim, ingin menjelaskan semuanya tapi Salim menolaknya dan memutuskan hubungannya dengan Zeynep. Saat itu juga, Aliye, Arzu, Ipek, Gonca dan juga Kiraz keluar dari kamar Aliye dan mendengar pertengkaran Salim dan Zeynep. Aliye, Arzu dan juga Gonca sangat senang karena Salim memutusskan hubungannya dengan Zeynep. Zeynep yang malu dan sedih segera pergi dari rumah keluarga Salim. Zeynep menyesal karena datang kerumah itu.

Aliye mengatakan pada Salim bahwa dia sudah memberitahu Salim kalau Zeynep bukan perempuan baik-baik. Salim yang tidak senang dengan perkataan ibunya, lantas menyela omongan Aliye lalu pergi meninggalkan rumah begitu saja.

Selang beberapa lama, Kenan pulang kerumah, Arzu menceritakan pada Kenan apa yang terjadi pada Salim dan Zeynep. Kenan menanyakan kemana Salim, Arzu “Dia pergi, dan tidak tau kemana”. Kenan segera pergi mencari Salim.

Salim pergi  ke pantai, Salim sangat marah dan kesal pada Zeynep karena sudah membohonginya dan menyembunyikan kedekatannya dengan Melih. Salim mengambil handphonenya dan menghubungi Melih. Salim “Melih, aku tunggu kau dipantai sekarang juga”.

Dirumah Kenan, Arzu menemui Aliye dan mengatakan bahwa dia sudah memberitahu Kenan bahwa ingatannya sudah kembali. Aliye “syukurlah sayang”.

Melih menemui Salim yang sedang menunggu dipantai. Salim menuntut penjelasan dari Melih kenapa dia mendekati Melek dan Zeynep. Salim “bagaimana mungkin kau adalah kakaknya, Melek tidak memiliki keluarga”. Melih menjelaskan bahwa dia berpisah dari Melek saat Melek masih bayi. Melih mendekati keluarga Salim karena ingin menemukan adik kandungnya, Melek, karena dia tau Melek bekerja disana. Salim tetap tidak mau mendengarkan penjelasan Melih. Salim tidak mempercayai apa pun perkataan Melih. Salim menyalahkan Melih karena perbuatannya membuat Salim dan Zeynep berpisah. Melih bingung karena dia tidak bisa menjelaskan pada Salim bahwa ibunya telah membohonginya dari dulu mengenai kehidupan Melek.

Zeynep menemui Gulnur, Zeynep menceritakan apa yang terjadi padanya dan Salim. Zeynep menangis, Gulnur mencoba menghibur Zeynep. Zeynep yakin Salim benar-benar marah, bahkan Salim begitu saja memutuskan hubungannya dengan Zeynep didepan seluruh keluarganya.

Dirumah Melek, Elif menceritakan pada ibunya alasan dia pergi malam itu. Elif ingin membuatkan pamannya kue, tapi karena tepung tidak ada, maka Elif pergi ke cafe mengambil tepung. Melek memberi nasehat pada Elif untuk tidak pergi tanpa memberitahu ibunya terlebih dahulu.

Kenan menghubungi Salim dan menanyakan dimana dia berada. Salim menolak untuk memberitahu, tapi Kenan mendesak dan mengancam akan marah. Akhirnya Salim memberitahu dimana dia berada. Kenan segera menyusul Salim ke pantai yang Salim sebutkan.

Gulnur mencoba menghibur Zeynep dan meyakinkan Zeynep bahwa Salim akan kembali menemuinya. Gulnur yakin kalau Salim hanya marah karena Zeynep menyembunyikan hal sepenting tu dari Salim dan wajar saja Salim marah padanya. Zeynep merasa malu karena sudah datang kerumah Salim tetapi Salim mempermalukannya seperti it. Zeynep “semua sudah berakhir Gulnur”.

Melih mengunjungi Elif dan Melek, Elif yang melihat pamannya datang lalu segera memeluk Melih. Melih menggendong Elif dan bercanda dengannya. Melek sangat senang melihat kedekatan Elif dan kakaknya.

Tugce sibuk mencari pakaian peri nya. Seyda sangat pusing melihat tingkah Tugce yang merepotkannya.  Seyda mengeluh dengan tingkah Tugce yang sangat manja. Kelanjutannya...

* Bagian ke 2 nya nyusul besok ya... Soalnya tadi episode 170 tayang setengah. hehehe
Disqus Comments