Tuesday, July 28, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 172 - Bagian 1

Winteru - Melek sedang membereskan rumahnya, lalu tiba-tiba terdengar ketukan pintu. Melek mengira itu Zeynep dan Elif yang kembali kerumah karena ada yang ketinggalan. Melek "ada apa lagi mereka kembali, pasti ada yang ketinggalan". Melek segera membuka pintu, Melek terkejut karena mendapati Kenan lah yang berdiri dihadapannya.


Melek "Kenan, kenapa kau datang?". Kenan "aku ingin berbicara denganmu untuk terakhir kalinya, boleh aku masuk?". Melek mempersilahkan Kenan masuk kerumahnya.

Arzu mengadu pada Aliye mengenai Kenan yang pergi dari rumah membawa semua pakaiannya. Aliye marah pada Arzu karena Arzu lah yang sudah membuat masalah ini terjadi. Arzu berusaha menjelaskan semuanya pada Aliye tapi Aliye tidak mau mendengarkan lagi.

Kenan menemui Melek, Kenan membicarakan masa lalu mereka. Melek tampak tidak nyaman lalu Melek bertanya kenapa Kenan tiba-tiba datang menemui Melek. Melek "ada apa Kenan? apa kau ada masalah?". Kenan "aku tidak apa-apa, aku hanya akan pergi jauh dan dalam waktu yang lama". Melek "kau akan kemana?".

Dirumah Kenan, Aliye menuntut penjelasan dari Arzu siapa laki-laki yang bersama Arzu saat itu. Arzu tidak mau memberitahu dan merasa difitnah. Aliye kesal dan tidak mau mendengarkan perkataan Arzu lagi. Aliye pergi meninggalkan Arzu yang kesal.

Kenan pamitan pada Melek untuk segera pergi. Melek menahan Kenan dan berkata "aku tidak tau apa masalah yang menimpamu Kenan tapi aku harap itu bukan karena aku". Kenan "tidak Melek, sama sekali tidak ada hubungannya denganmu". Dalam hati Kenan berbicara "kau lah kebahagiaanku Melek". Melek melihat kepergian Kenan dengan wajah yang sedih. Melek seperti bisa merasakan apa yang dirasakan Kenan saat ini.

Selang beberapa lama, Melek menghubungi Salim dan menanyakan apa yang terjadi pada Kenan. Melek "kakakmu datang kerumahku". Salim "kenapa dia kesana kak?". Melek "dia hanya bilang dia akan pergi". Salim "dia juga mengatakan itu padaku". Melek "sebenarnya apa yang terjadi Salim?". Salim "kak melek ada dirumah, Zeynep apa ada?". Melek "iya, aku ada dirumah. Zeynep bersama Elif dicafe". Salim "baiklah kak, aku akan kesana, ada yang ingin aku bicarakan dengan kakak".

Salim masuk kerumah, Gonca menyampaikan apa yang terjadi. Salim menemui Aliye dikamarnya, Salim sudah tau sebelumnya bahwa Kenan akan pergi. Aliye marah karena Salim membiarkan Kenan pergi dari rumah. Ipek muncul dan bertanya "ada apa?". Aliye meminta Ipek bertanya pada Salim kenapa Kenan pergi. Salim berjanji akan menjelaskannya pada Ipek.

Arzu dikamarnya membereskan barang-barangnya. Tugce masuk dan bertanya "ibu, ibu mau kemana?'. Arzu "kita akan pergi dari rumah ini sayang". Tugce "tapi ayah dimana ibu?". Arzu "ayahmu tidak peduli pada kita". Tugce tidak mau pergi tapi Arzu memaksa Tugce pergi. Ipek masuk ke kamar Arzu karena mendengar keributan. Arzu berteriak kesal pada Ipek karena semua keluarga ini menuntut dan menuduhnya tidak baik. Ipek meminta Arzu memperbaiki dirinya sendiri. Arzu tetap kuat niatnya untuk pergi. Aliye melarang Arzu membawa Tugce. Arzu "anda urus saja anak anda nyonya Aliye. Tugce adalah anakku". Arzu tetap kuat membawa Tugce, mereka tidak bisa menahan Arzu dan akhirnya membiarkan Arzu pergi. Tugce sangat sedih dan menangis meninggalkan rumah. Sadik membantu Arzu membawakan barang-barangnya ke taxi.

Salim menyusul Arzu ke depan rumah, Salim berusaha menahan Arzu pergi. Tugce berlari memeluk Salim dan tidak ingin pergi. Arzu "Tugce, jangan membuat ibu marah". Arzu menarik tangan Tugce menaiki taxi dan mereka pergi meninggalkan Salim yang berdiri terdiam. Kelanjutannya...
Disqus Comments