Monday, August 10, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 177 - Bagian 1

Winteru.com - Kabar pulangnya Kenan kerumah membuat semua keluarga menantikan saat kembalinya Kenan dengan sukacita kecuali Arzu yang ketakutan karena jika Kenan pulang maka Melih akan segera memberikan CD itu pada Kenan. Saat sarapan pagi hari itu, semua keluarga sedang menunggu Kenan datang tiba-tiba bel berbunyi, sontak Ipek, Salim, Tugce dan juga Arzu berdiri melihat kearah pintu karena mereka berpikir yang datang adalah Kenan. Arzu semakin ketakutan, 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 177 - Bagian 1


Kiraz lalu muncul dan memberikan sebuah kertas pada Arzu yang pengirimnya adalah Kenan. Arzu membaca isi kertas itu, yang tak lain adalah surat gugatan cerai dari pengadilan untuk Arzu. Arzu sangat terkejut membacanya, Kenan menuntut cerai dengan Arzu. Aliye bertanya "ada apa Arzu? apa itu?". Arzu "Kenan.... Kenan mengurus surat perceraian denganku". Tugce langsung bersedih mendengar ibu dan ayahnya akan bercerai.

Dirumah sakit, Veysel sangat senang karena ditemani oleh pacarnya, Tulay. Dia disuapi makan dan diperhatikan oleh Tulay. Lalu tiba-tiba Melek dan Zeynep datang membuat Veysel sangat terkejut.

Arzu sangat frustasi karena akan diceraikan oleh Kenan. Arzu meminta Salim berbicara dengan Kenan. Setelah semua pergi, tinggallah Arzu bersama Aliye. Arzu meminta Aliye mencegah perceraian Arzu dan Kenan, Aliye hanya diam saja melihat tingkah Arzu yang seperti mengancamnya.

Tulay sangat marah karena dia tidak tau bahwa Veysel sudah menikah lagi dan baru akan bercerai. Zeynep mengatakan pada ayahnya bahwa dia dan Melek datang hanya untuk memastikan kehadiran Veysel saat persidangan cerai nanti. Tulay yang kesal lalu pergi begitu saja meninggalkan Veysel, Veysel yang emosi langsung mengusir Melek dan Zeynep.

Saat Tulay keluar dari rumah sakit, dia ditangkap oleh dua orang laki-laki suruhan bos tempatnya bekerja. Tulay dibawa menggunakan mobil. 

Zeynep dan Melek kembali ke cafe, Gulnur dan Elif menyambut mereka. Zeynep mengucapkan terimakasih karena Gulnur sudah repot-repot menjaga cafe dan menjaga Elif. Gulnur yang memang baik hati sangat senang membantu Melek dan Zeynep. 

Dilain tempat, Sadik membuat janji bertemu dengan Melih. Sadik memberikan cincin milik Melih yang dia temukan. Melih sangat berterimakasih pada Sadik karena sudah menemukan cincin itu. Melih terbayang bagaimana cincin itu sangat berharga untuknya. Cincin itu diberikan oleh ayahnya kepadanya saat dia masih kecil dan hanya itu kenang-kenangan dari ayahnya. 

Arzu menemui pengacara untuk membicarakan perceraian dengan Kenan. Arzu menolak untuk bercerai tetapi Kenan sudah memutuskan dan mengurus semuanya. 

Salim datang mengunjungi Zeynep dicafe. Elif langsung berlari memeluk Salim. Zeynep sangat bahagia melihat Salim. Salim mengajak Zeynep keluar, dia meminta izin pada Melek. Salim ingin membawa Zeynep mendaftarkan pernikahan mereka ke kantor urusan pernikahan. 

Dirumah sakit, Veysel sudah dibolehkan untuk pulang. Murat baru saja tiba saat Veysel selesai bersiap-siap pulang. Murat ingin mencari tau siapa sebenarnya perempuan yang bersama ayahnya. Veysel justru balik memarahi Murat karena bertanya yang macam-macam padanya. Murat membantu ayahnya berdiri dan membawa ayahnya pulang dari rumah sakit. Kelanjutannya....


Disqus Comments