Tuesday, August 25, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 19 - Bagian 2

Winteru.com - Sebelumnya.... Dilain tempat, Kerem, Bennu dan juga Melek (adiknya Bennu) pergi makan malam bersama. Dalam hatinya, Bennu sangat tidak suka bersama Melek karena dulunya Melek pernah mengkhianatinya merebut kekasih Bennu dan sampai saat ini Bennu belum bisa memaafkannya ditambah lagi pemikiran Bennu, Melek terlibat kasus narkoba padahal pacarnya lah yang terlibat kasus.

Keesokan harinya, Onur dan Kerem terlibat perdebatan. Kerem terus-terusan mencari tau hasil lamaran Onur pada Shehrazat, sedangkan Onur masih keras tidak mengakui bahwa lamarannya telah ditolak. Kerem meminta Onur mengakui kekalahannya karena kesempatannya sudah hilang.

Sementara dikeluarga Burhan, Ghani, adik Fusun memanfaatkan Ali Kemal untuk kepentingannya, bahkan Ghani meminta mobil dari Ali Kemal. Ghani juga mengancam Ali Kemal jika sampai membuat kakaknya ssedih maka Ghani akan membuat Ali Kemal hancur. Sedangkan Fusun masih mengalami depresi sehabis melahirkan karena dia melahirkan bayi perempuan lagi.

Dikantor, setelah selesai meeting, Shehrazat keluar bersama Kerem menggunakan lift. Saat berada dalam lift, tiba-tiba saja lift itu terhenti. Shehrazat seketika itu juga terlihat panik, bukan cuma karena takut tapi dia mengingat kejadian saat dulu bersama Onur didalam lift. Saat itu, Onur menawarkan Shehrazat untuk menghabiskan satu malam dengannya.     
Disqus Comments