Tuesday, August 25, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 19 - Bagian 1

Winteru.com - Semulanya Shehrazat tidak bisa datang ke kantor dan mengikuti rapat dikarenakan bibi Mihriban sakit. Tiba-tiba tanpa diduga, Shehrazat datang dan mengikuti meeting bersama rekan kerjanya. Saat jam pulang kantor, Onur mendekati Shehrazat dan berusaha berbicara dengannya. Onur meminta kesempatan pada Shehrazat karena dia tau Shehrazat menolak lamarannya karena Kaan belum bisa menerima Onur. Onur meyakinkan Shehrazat bahwa suatu saat nanti, Kaan pasti akan bisa menerima kehadirannya.

Dirumahnya, Shehrazat baru saja tiba. Kaan masih terlihat marah dan kesal pada ibunya. Shehrazat bahkan membawakan sepeda baru untuk Kaan tapi tidak membuat Kaan berhenti marah padanya. Kaan bahkan tetap tidak bicara pada ibunya, dia malah mengambil semua foto ayahnya untuk dibawanya ke kamar. Dikamar, Kaan memeluk foto ayahnya dan terlihat sangat sedih seolah-olah dia tidak mau ayahnya tergantikan.

Setelah Kaan tidur, Shehrazat mengambil kesempatan itu untuk menonton video saat pertemuannya dengan Onur saat pesta perusahaannya. Dilain tempat, Onur juga menyaksikan rekaman yang sama dihapenya saat berada didalam mobil. Onur keliatan gelisah dan bingung. Shehrazat tertangkap basah oleh Mihriban menonton video itu. Mihriban bahkan mengatakan bahwa Shehrazat sebenarnya memiliki perasaan cinta pada Onur. 

Tiba-tiba, handphone Shehrazat berbunyi. Rupanya itu telpon dari Onur. Awalnya Shehrazat tidak ingin menerimanya, setelah dibujuk dan diyakinkan oleh Mihriban bahwa sebenarnya dalam hati Shehrazat ingin menjawabnya. Setelah Mihriban pergi, Shehrazat akhirnya menjawab telpon dari Onur. Onur berbicara dengan mesra pada Shehrazat, sedangkan Shehrazat tetap masih bersikap dingin pada Onur. Onur bertekad dan berjanji pada Shehrazat bahwa dia akan terus berjuang untuk cintanya.

Disqus Comments