Monday, August 24, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 22 - Bagian 2

Winteru.com - Sebelumnya.... Dirumahnya, Shehrazat menghubungi Onur. Shehrazat menghubungi Onur untuk menanyakan mengenai lukisan yang dikirim oleh Onur. Shehrazat yakin itu ulah Onur karena dia lah yang tau bahwa Shehrazat menyukai lukisan itu. Shehrazat belum sempat bicara Onur sudah dulu mencegahnya dan mengatakan untuk tidak menolak lukisan itu. 

Dirumahnya, Feride, ibu Onur merasa tidak sehat setelah mendengar ungkapan isi hati Onur terhadap Shehrazat. Pembantunya ingin menghubungi Onur tapi Feride mencegahnya. Feride tidak mau bicara dengan Onur.

Dirumahnya, Shehrazat sedang memilah-milah foto Amet. Selang beberapa lama bel berbunyi, Onur datang. Shehrazat kaget karena Onur tiba-tiba datang. Khan dan pengasuhnya belum pulang. Onur berusaha menarik hati Shehrazat dengan selalu bersikap baik dan lembut padanya. Shehrazat menawarkan minum, Onur mengatakan akan minum apa saja yang Shherazat siapkan. Onur juga mengatakan lukisan itu bukanlah untuk membuat Shehrazat mengatakan iya, tapi hanya karna Shehrazat menyukai lukisan itu.

Naddide berusaha menenangkan Burhan yang kesal dan sedih. Naddide minta Burhan tenang dan memikirkan kesehatannya. Burhan masih saja kesal, Naddide meminta Burhan tenang dan memikirkan dirinya jika sampai terjadi sesuatu pada Burhan nantinya. Burhan berkata "ya tuhan, apa salahku sebenarnya".

Setelah puas bertemu dan melihat Shehrazat, Onur datang mengunjungi ibunya. Pembantu mengatakan Feride sedang tidur karena tidak sehat. Onur meminta pembantu itu mengatakan pada ibunya bahwa dia datang. Feride menolak, tidak mau bertemu dan bicara pada Onur.

Bennu dan adiknya pulang dari rumah sakit mengambil hasil tes adiknya. Adiknya benar-benar bersih dari narkoba. Melek menuntut janji Bennu yang akan memaafkannya, Melek memeluk Bennu, mereka pun berpelukan.

Dirumahnya, Burhan memikirkan bagaimana nasibnya. Dia sudah menyekolahkan anaknya di sekolah arsitek ternama tapi tidak membuat dia patuh dan mendengarkan perkataannya. Saat ini, Burhan, seorang manusia yang cinta pada tanah airnya dituduh mencemarkan tanahnya sendiri dan itu karena anaknya, Ali Kemal. Naddide berusaha menenangkan Burhan dan berkata bahwa itu bisa saja penipuan terhadap Ali Kemal.  Burhan tidak mau mendengarkan itu dan berkata akan menemui pengacara mengurus semuanya. Burhan akan mengambil kekuasaannya kembali dari tangan Ali Kemal.

Naddide mengajak Fusun ke dokter untuk periksa. Pembantu mereka mulai bergosip karena Fusun depresi setelah melahirkan. Salah satunya berargumen bahwa adik Fusun juga harus dibawa ke dokter karena mereka sama-sama depresi.

Dikantor, Kerem bertanya mengenai persiapan untuk pemberian mobil pada Bennu dan Shehrazat. Sekretarisnya masuk dan mengatakan sesuatu pada Kerem. Dia menyampaikan bahwa pemberian mobil itu membuat beberapa orang dikantor heboh dan cemburu. Mereka berkata bahwa Bennu dan Shehrazat mendapatkan mobil karena dekat dengan Kerem dan Onur. Kerem kesal lalu meminta karyawan yang menurutnya berkata seperti itu keruangannya.

Shehrazat berada diruang kerjanya bersama Bennu. Saat berbincang-bincang, seseorang mengantarkan surat untuk Shehrazat. Shehrazat membuka surat itu dan melihat isinya adalah Surat Kontrak dari perusahaan yang sebelumnya membujuk Shehrazat memberikan mereka pekerjaan dalam proyek Dubai. Shehrazat kesal dan menghubungi pihak perusahaan itu. Mereka tidak akan menyerah dan berkata bahwa itu hanya permulaan, mereka akan lebih nekad nantinya dengan sedikit mengancam Shehrazat. 

Onur berbicara dengan ibunya membahas mengenai Shehrazat. Feride yakin konsep cinta yang disampaikan Onur hanyalah sesaat. Sedangkan Onur yakin cinta yang dia rasakan terhadap Shehrazat berbeda. Feride menolak karena Shehrazat seorang janda yang memiliki seorang putra. Onur tetap kuat dengan perasaannya terhadap Shehrazat.
Disqus Comments