Sunday, August 23, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 21 - Bagian 1

Winteru.com - Direstoran, Kerem mengajak Bennu makan bersama. Kerem bertanya mengenai Shehrazat. Bennu merasa ada yang aneh kenapa Kerem mencari tau mengenai Shehrazat tetapi Bennu tetap menjawab sebisanya. Untunglah datang rekan kerja Kerem menghampiri mereka, Kerem mengajaknya bergabung. Mereka berbincang-bincang, sejenak Bennu terlepas dari keharusan menjelaskan mengenai kehidupan Shehrazat. 

Dirumahnya, Burhan berbicara pada Naddide bahwa dia yakin Ghani memperalat Ali Kemal dan memanfaatkan kebaikan dan kelembutan hati Ali Kemal. Naddide merasa itu mungkin karna Fusun ingin pindah rumah. Naddide ingin mencari cara untuk membawa Fusun ke dokter karena keadaannya tidak sehat.

Setelah rekan kerja Kerem pergi, Kerem menanyakan mengenai Shehrazat dan Amet, suami Shehrazat dulu. Bennu menceritakan saat dia bertemu dengan Shehrazat pertama kali. Bennu bertemu Shehrazat setelah Shehrazat kehilangan Amet. Amet dulunya juga adalah arsitek. Bennu memuji Shehrazat adalah wanita yang sangat mencintai suaminya bahkan sampai saat ini Shehrazat masih memajang foto Amet. Kerem mengatakan bahwa akhir-akhir ini Onur sudah bersikap baik dengan Shehrazat. Bennu merasa senang karena Shehrazat tidak lagi menerima sikap kasar Onur seperti dulu.

Burhan berada ditempat kerjanya. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang mencari Ali Kemal, seseorang memberitahu bahwa Burhan adalah ayahnya Ali Kemal. Laki-laki itu mengatakan bahwa ada seorang laki-laki yang menabrak mobilnya dan mengatakan bahwa kakak iparnya yang bernama Ali Kemal yang akan bertanggung jawab. Burhan tidak tau mengenai itu, Burhan menanyakan berapa uang yang diperlukan laki-laki itu. Burhan memberikan sejumlah uang padanya. Lalu laki-laki itu pergi. Burhan menghubungi Ali Kemal. 

Dilain tempat, Ali Kemal tidak mau menerima telpon ayahnya karena dia sedang bersama selingkuhannya. Ali Kemal yakin ayahnya hanya akan membuatnya repot saja.

Dikantor, jam makan siang, karyawan perusahaan Bunyapi sedang berbincang-bincang mengenai pemberian mobil bagi arsitek. Mereka sangat kesal karena Bennu dan Shehrazat yang mendapatkan mobil. Mereka juga yakin Bennu dan Shehrazat sekarang tidak akan makan ditempat mereka biasanya makan lagi, mereka berdua makan bersama bos-bos karena sangat dekat dengan Onur dan Kerem yang tak lain adalah pimpinan mereka.

Dirumah keluarga Burhan, Ali Kemal sudah ada dirumah. Ghani memanggil Ali Kemal mengajaknnya bicara. Burhan mencegat mereka dan meminta mereka duduk. Burhan sangat marah karena Ali Kemal berhutang padanya. Ali Kemal tidak bertanya untuk apa. Burhan mngatakan bahwa Ghani menabrak mobil seseorang. Ali Kemal terkejut. Burhan memperingatkan Ghani jika tidak memperbaiki dirinya maka lebih baik dia pergi. Burhan menyuruh Ghani berkemas, Fusun langsung menangis. Dia akan pergi jika Ghani diusir. Fusun merasa dia tidak pernah mendapat simpati dari Burhan. Burhan jadi bingung apa yang harus dilakukan. Sedangkan Ghani hanya menjawab pada Ali Kemal "itu semua karena kau tidak mengangkat telponmu".

Disqus Comments