Monday, August 24, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 22 - Bagian 1

Winteru.com - Onur menyampaikan perasaannya terhadap Shehrazat kepada ibunya. Feride tidak mau mendengar dan malah pergi. Feride tidak menyukai Shehrazat bersama Onur karena Shehrazat seorang janda memiliki seorang anak.

Dirumahnya, Kerem dan ibunya berbincang. Ibunya berkata bagaimana Onur yang seorang bos menyukai Shehrazat. Kerem membela Shehrazat dan mengatakan tidak ada salahnya menyukai Shehrazat. Kerem dan ibunya bertengkar dan berargumen mengenai konsep cinta. Onur mencintai Shehrazat yang sudah memiliki anak. Ibu Kerem yakin bahwa Feride, ibunya Onur tidak akan menyetujui itu. Kerem berkata apa salahnya mereka mencintai wanita yang sudah memiliki anak. Seval menolak untuk membicarakan masalah itu. 

Dipabrik, Burhan baru saja datang. Mobilnya melaju menuju pabrik, disana sudah berkumpul banyak orang yang melakukan demo mengenai pencemaran limbah pabrik milik Burhan. Burhan tidak mau bicara dan merasa bingung. Dia meminta bawahannya menghubungi Ali Kemal. 

Dilain tempat, Ali Kemal sedang berbelanja bersama selingkuhannya. Ali Kemal menerima telpon dari bawahannya itu yang mengatakan bahwa Burhan sedang ada dipabrik dan sangat marah.

Fusun dan Naddide mengunjungi rumah Shehrazat. Setelah beberapa lama, mereka berpamitan pulang, sedangkan Khan pergi untuk menonton film bersama pengasuhnya. Setelah mereka berpamitan pada Shehrazat, ada kiriman yang datang. Naddide dan Fusun penasaran apa itu, Shehrazat baru membuka bingkisan itu setelah mereka pergi. Rupanya itu lukisan dari pameran semalam. Shehrazat terkejut melihat lukisan yang sangat disukainya itu ada dirumahnya.

Keluarga Burhan berkumpul diruang keluarga. Mereka menonton berita mengenai unjuk rasa yang dilakukan oleh warga sekitar pabrik milik Burhan. Burhan sangat marah. Tepat saat itu, Ali Kemal pulang. Burhan kesal pada Ali Kemal karena Ali Kemal lah yang bertanggung jawab mengenai masalah di pabrik itu. Naddide berusaha menenangkan Burhan tapi Burhan sudah sangat kesal dan meminta Ali Kemal ke ruangan atas untuk berbicara. Fusun ikutan kesal karena Ali Kemal kembali disalahkan setiap ada masalah. 

Diruangan atas, Burhan sangat marah. Ali Kemal mengaku salah dan akan bertanggung jawab untuk ganti rugi dan dendanya. Burhan semakin bertambah emosinya dan marah. Dia marah bukan karna uang melainkan karna namanya dipermalukan didepan publik. 

Disqus Comments