Wednesday, September 9, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 183 (Episode terakhir) - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Akhirnya zaynep turun dari tangga, dan terlihat cantik sekali. Sementara Arzu sedang menanti erkut. Saat itu Arzu dan nyoya aliy sedang menerima tamu, mereka berdiri tepat di depan pintu masuk rumah mereka, Tak lama Erkut pun datang, Arzu menghampiri Erkut. Arzu melihat suasana ke bawah melihat kedua mempelai yang akan segera menikah. Arzu memberikan Pistol kepada Erkut dan memerintahkan Erkut untuk membunuh Salim.

Erkut yang menyaksikan pernikahan selim dan zayneb, benar-benar kebingungan antara membunuh atau tidak. Padahal dia sudah siap untuk menembak. Tapi Erkut sepertinya ragu untuk membunuh. Tetapi Erkut ragu untuk membunuh Salim.

Pernikahan yang sangat mengharukan, semua larut dalam kebahagian saat mereka di nyatakan sah.
Arzu yang kesal terhadap erkut karena erkut tidak membunuh juga, saat itu arzu langsung masuk ke rumah dan menghampiri erkut. Dia marah kenapa erkut tidak juga menembak selim
Sementara saat pesta, selim mulai mempersiapkan video yang berisi photo-photo romantic mereka.

Saat di putar……Ternyata rekaman pengakuan Arzu yang di putar. Semuanya di buat kaget. Kecuali melih dia tersenyum bahagia.

Arzu yang saat itu panik, akhirnya dia merebut pistol di tangan erkut. Erkut yang mencoba menahan amarah Arzu. Tiba-tiba Arzu melepaskan tembakan dan Salim berlangsung lari kearah Elif, perut Elif berlumuran darah begitu pula dengan tangan selim. Suasana begitu panik semua menyelamatkan diri masing-masing.

Zeynep , Salim dan Elif berlumuran darah. Siapakah yang tertembak ? Apakah Salim ? atau kah Elif ? Jawabannya ada di season terbaru Elif.
Disqus Comments