Wednesday, September 9, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 10 September 2015 Episode 39 - Bagian 1

Winteru - Cuplikan Episode Selanjutnya 10 September 2015, Dirumahnya, Kaan mengambil ponsel milik Shehrazat dan menghubungi Onur. Onur saat itu sedang berada ditempat berkuda. Kaan mengatakan bahwa dia sangat takut, ibunya belum bangun sedangkan dia sudah membangunkan ibunya. Onur lalu berkata bahwa dia akan segera menemui Kaan dan meminta Kaan tenang dulu. Ada apa dengan Shehrazat dan kenapa Kaan menghubungi Onur? 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 10 September 2015 Episode 39 - Bagian 1


Shehrazat segera menuju rumah sakit. Diluar dia bertemu dengan Melek dan memberitahu bahwa Bennu sudah sadar. Shehrazat masuk melihat Bennu, saat itu Bennu sedang bersama Kerem. Bennu sangat senang karena Shehrazat datang. Lalu tiba-tiba, Onur muncul bersama Yasmin mengunjungi Bennu. Shehrazat terkejut melihat Onur dan Yasmin datang.

Setelah Bennu keluar dari rumah sakit, Shehrazat dan Kerem menyiapkan rumah baru untuk Bennu. Rumahnya berada di apartemen yang sama dengan Shehrazat. Bennu sangat senang karena Kerem yang menyiapkan kejutan untukknya. Tapi Kerem diam-diam menoleh Shehrazat yang tersenyum senang karena berhasil membuat Bennu kembali senang. Lalu Burhan datang kerumah Shehrazat, Shehrazat segera kembali kerumahnya.

Burhan dan Naddide mengunjungi Shehrazat dan Kaan. Burhan juga menyampaikan ide untuk membuat perusahaan konstruksi bersama Shehrazat. Shehrazat sangat senang dengan ide Burhan, bahkan Burhan ingin Shehrazat mendesain pabriknya yang baru.

Bennu berterimakasih karena Kerem sudah menyiapkan kejutan untuknya. Kerem lalu pamit pulang karena masih ada yang harus dikerjakannya. Diperjalanan pulang, temannya memberi saran pada Kerem yang bermain api. Dia mengatakan cinta pada Bennu tapi menatap Shehrazat sangat lama. Temannya juga berkata, Bennu saat ini menjadi jembatan untuk Kerem menemui Shehrazat karena rumahnya diapartemen yang sama dan Shehrazat sudah tidak bekerja di Binyapi lagi.

Kerem kembali ke kantor dan memimpin sebuah rapat mengenai proyek baru mereka. Onur ternyata kembali ke kantor, dan menanyakan pada Nurhayat kemana Kerem. Nurhayat memberitahu bahwa Kerem sedang memimpin rapat mengenai proyek besarnya.  Onur masuk keruang rapat, lalu saat Onur ingin bicara, Kerem malah membubarkan rapatnya karena dianggap sudah selesai.  

Setelah yang lain pergi, Onur bertanya kenapa Kerem tidak memberitahunya mengenai proyek baru itu. Kerem menanggapi Onur dengan sinis karena merasa tidak semua harus disampaikan pada Onur. Onur kesal karena Kerem masih bersikap seperti itu, bahkan Kerem tidak menganggapnya sahabat lagi. Kerem pergi begitu saja meninggalkan Onur diruangan rapat.

Ditokonya, Cansel diperlakukan tidak baik oleh dua orang pemuda. Bahkan Cansel dilukai dengan pisau dan mereka juga mengambil uang Cansel. Temannya Cansel datang setelah mereka pergi dan menghubungi polisi. Dia juga menghubungi Ali Kemal tapi saat itu Ali Kemal sedang bersama Fusun diperjalanan kerumah sakit. Ali Kemal mengatakan dia tidak bisa datang.

Yasmin mencoba menghibur Onur yang bersedih. Tapi Onur menolak, dia sangat bingung, baru kali ini dia merasakan kehilangan seperti ini dan hanya Yasmin yang tersisa sebagai teman yang mempercayainya. Yasmin sangat penasaran akan sesuatu, Yasmin bertanya kenapa Shehrazat bisa sepercaya itu hanya karena seorang wanita datang mengatakan hal itu. Onur menolak untuk memberitahu Yasmin dan mengatakan bahwa dia tidak tau. Yasmin hanya tidak habis pikir, kenapa seorang wanita terpelajar seperti Shehrazat bisa mempercayai berita bohong seperti itu. Yasmin yakin suatu saat nanti Shehrazat akan memohon maaf pada Onur saat semua kebenaran terungkap.

Dirumahnya, Kaan tidak mau tidur dan terlihat sedih. Shehrazat menanyakan ada apa dengan Kaan, Kaan menanyakan kemana Onur. Shehrazat menjawab bahwa Onur tidak akan kerumah mereka lagi. Kaan yang tidak tau apa-apa mengatakan bahwa dia sangat menyayangi Onur. Shehrazat emosi lalu meneriaki Kaan untuk tidak bicara tentang Onur lagi. Mihriban mengajak Kaan ke kamar, tapi Kaan menolak karena kesal dengan ibunya.

Mihriban lalu menasehati Shehrazat yang melupakan cintanya begitu saja hanya karena masalah itu. Belum tentu Onur melakukan hal itu, tapi Shehrazat malah mengatakan bahwa itu semua pasti benar. Mihriban lalu berkata darimana Shehrazat yakin dan apakah Shehrazat mendengarnya sendiri dengan telinganya. Mihriban menyarankan Shehrazat untuk tidak menyia-nyiakan cintanya hanya karena kesalahpahaman.

Tengah malam, Kaan mencoba membangunkan ibunya. Berkali-kali Kaan memanggil Shehrazat tapi Shehrazat tidak bangun juga. Lalu Kaan mengambil ponsel milik ibunya dan menghubungi Onur. Onur pikir itu Shehrazat, Kaan lalu memanggil Onur. Onur mengatakan bahwa dia sangat merindukan Kaan. Kaan menjawab dia juga merindukan Kaan. Kaan memberitahu bahwa dia sudah membangunkan ibunya tapi ibunya tidak bangun-bangun juga.  Onur lalu meminta Kaan tenang dan berjanji akan segera kesana menemui Kaan.



Baca Juga :
Cansu dan Hazal Eps.3 (9/9/2015)
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Disqus Comments