Thursday, September 10, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 10 September 2015 Episode 39 - Bagian 2


Winteru - Sebelumnya.... Onur datang kerumah Shehrazat,  Shehrazat terkejut dan bertanya kenapa Onur ada dirumahnya. Onur mengatakan bahwa dia tidak tahan lagi dan bingung kenapa Shehrazat tidak percaya padanya kalau Onur hanya mencintai Shehrazat. Shehrazat menjawab bahwa dia percaya pada Onur dan mereka berpelukan. Lalu terdengar suara Kaan memanggil Shehrazat.  Shehrazat terbangun dari mimpinya dan Kaan sudah ada didepannya. Shehrazat bertanya kenapa Kaan ada disana, Kaan bermimpi dan meminta tidur bersama ibunya.

Keesokan harinya, Aysen dan Zeynep kembali bertengkar. Aysen marah karena Zeynep selalu membuat Aysen kehilangan pekerjaannya. Sema mendukung perkataan Aysen, Zeynep selalu menghancurkan kehidupan mereka. Sema dan Aysen sama-sama meninggalkan Zeynep dan tidak ingin berteman lagi dengan Zeynep.

Burhan mengajak Shehrazat ke sebuah tempat yang akan dibangun kantor konstruksi milik Burhan dan Shehrazat. Ghani muncul dan Burhan meminta  Ghani berada bersama Shehrazat dan selalu membantu Shehrazat.

Zeynep kehilangan semua isi kantornya lalu mendatangi Erdal. Erdal bersama pacarnya yang tak lain adalah wanita yang mengaku ditawarkan uang untuk bermalam dengan Onur. Zeynep meminta bantuan Erdal tapi Erdal tidak mau membantunya dan mengatakan itu semua resiko jika Zeynep ingin membangun sebuah perusahaan.

Dikantor Binyapi, Onur mendatangi ruangan Bennu dan menyapa Bennu. Onur melihat meja Shehrazat yang masih ada barang-barangnya. Onur menanyakan kabar Shehrazat. Bennu menceritakan semua tentang Shehrazat dan apa yang dia lakukan. Bennu memberitahu Burhan memberikan modal untuk Shehrazat membangun sebuah perusahaan arsitektur.

Dirumah, Shehrazat baru saja sampai dari melihat kantor barunya. Mihriban mengatakan dia akan berada dirumah selama Shehrazat ke kantor dan Kaan kesekolah. Lalu Shehrazat mengatakan bahwa Mihriban harus ikut bersamanya ke kantor dan bekerja. Mihriban terlihat tidak senang lalu Shehrazat bertanya kenapa Mihriban tidak suka. Mihriban sangat senang tapi dia hanya memikirkan Onur yang sedih.

Dilain tempat, Burhan mendatangi Cansel. Cansel tidak suka dan masih sakit hati karena dulu Burhan meminta kembali rumahnya dengan mengirim seorang pengacara.  Burhan berkata dia hanya ingin bicara secara baik-baik. Akhirnya mereka bicara sambil makan bersama. Burhan memang tidak suka sebelumnya dengan hubungan Cansel dan Ali Kemal tapi Burhan merasa dia harus bertanggung jawab atas anak yang dikandung Cansel. Cansel marah dan mengatakan bagaimana pun dia tidak akan menyerahkan anaknya pada Ali Kemal. Lalu Cansel pergi.

Dikantor Binyapi, Zeynep tiba-tiba muncul dan menerobos masuk keruangan Onur. Nurhayat mencoba mencegah tapi Zeynep tetap keras masuk. Onur baru saja ingin menghubungi keamanan lalu Zeynep memberikan sebuah amplop dan berkata itu akan membuat Onur tertarik. Onur lalu mengambil amplop itu dan melihatnya, Onur mengurungkan niat memanggil keamanan untuk mengusir Zeynep.

Dirumahnya, Cansel menangis, dia sangat sedih dan kecewa. Bahkan Ali Kemal menghubungi Cansel tapi Cansel tidak mau mengangkat telpon dari Ali Kemal. Sedangkan dirumah Burhan, semua keluarga sedang berkumpul. Shehrazat dan Kaan ada disana, lalu saat akan malam, Shehrazat ditelpon oleh presdir dari sebuah yayasan, dia memberitahu bahwa Shehrazat memenangkan kompetisi. Shehrazat sangat senang dan memberitahu keluarga Burhan atas kemenangannya. Fusun mendengar pembicaraan mengenai kantor baru milik Shehrazat dan Shehrazat juga akan bekerja bersama Ghani. Fusun masih terlihat tidak suka dan cemburu karena Shehrazat semakin dekat dengan seluruh keluarga Burhan, bahkan Ghani pun ditugaskan menjadi tangan kanan Shehrazat.

Keesokan hari, tepat hari pembukaan kantor baru Shehrazat. Shehrazat menyiapkan semua hal dikantor barunya itu.

Onur membawa CD yang diberikan oleh Zeynep ke seseorang yang dia kenal. Onur dan rekannya itu bekerja sama untuk menyelamatkan nama mereka berdua dan menghancurkan orang-orangnya Erdal. Onur juga sedikit mengancam rekannya itu lalu Onur pergi meninggalkannya.

Dirumahnya, Onur tidak mau makan dan minum, dia hanya termenung. Firdev meminta Onur makan makanannya.  Onur lalu berdiri dan pergi begitu saja.

Dirumah Shehrazat, semua temannya berkumpul untuk merayakan kemenangan Shehrazat. Disana juga ada Kerem, Onur datang kerumah Shehrazat tapi tidak naik ke atas untuk masuk kerumah Shehrazat. Onur hanya kembali masuk ke mobil dan pulang.

Rekan kerja Onur yang diminta Onur menyelesaikan masalahnya itu mendatangi Erdal dengan anak buahnya. Dia menghajar Erdal habis-habisan dan mengancam Erdal dengan pistol. Erdal terlihat takut padanya, dia meminta Erdal membuat wanita yang muncul di tv waktu itu muncul lagi dan mengakui bahwa dia hanya ingin balas dendam pada Onur karena memecatnya dan Onur sama sekali tidak pernah menawarkan hal itu padanya.

Kerem sudah tau bahwa Bennu akan pergi, tetap datang ke apartemen Shehrazat dengan alasan dia lupa Bennu sedang pergi. Kerem beralasan seperti itu agar bisa bertemu dengan Shehrazat. Shehrazat sebenarnya juga merasa tidak nyaman karena Kerem datang. Kerem dan Shehrazat mengajak Kaan bermain layangan dilapangan. Kaan tampak sangat senang.


Baca Juga :
Sinopsis Shehrazat Episode 40 (11/09/15)
Disqus Comments