Thursday, September 10, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 11 September 2015 Episode 40 - Bagian 1

Winteru - Kerem datang kerumah Shehrazat dengan alasan lupa bahwa Bennu sedang tidak dirumah jadi dia mampir kerumah Shehrazat karena sudah berada disana. Kaan menunjukkan layangan miliknya, lalu Kerem dan Shehrazat membawa Kaan bermain layangan dilapangan. 


Onur menemui Feride yang duduk dibalkon rumahnya yang menghadap ke pantai. Feride bertanya kenapa Onur menemuinya. Feride kesal karena anaknya sama dengan ayahnya, suaminya yang selingkuh dulunya.  Onur membela diri tapi Feride mengatakan jika Onur tidak sama dengan ayahnya kenapa Shehrazat percaya Onur melakukan itu. Feride juga memuji Shehrazat yang sangat kuat, Feride bilang dia sudah mengatakan pada Shehrazat untuk selalu kuat dan seandainya dia sekuat Shehrazat. Onur terkejut karena ibunya bertemu dengan Shehrazat.

Seval menghubungi Kerem, Kerem bilang dia sedang sibuk. Lalu terdengar suara Kaan yang memanggil Kerem. Seval kesal dan bertanya apa Bennu bersama mereka. Kerem bilang Bennu sedang tidak bersama mereka. Seval semakin tau Kerem mulai mendekati Shehrazat kembali dan cintanya pada Shehrazat belum hilang.

Selang beberapa lama, Onur datang kerumah Shehrazat untuk menemuinya. Mihriban membukakan pintu, Onur menanyakan kabar Mihriban. Mihriban juga menyampaikan prihatinnya atas apa yang menimpa Onur. Onur berterimakasih lalu Onur bertanya dimana Shehrazat. Mihriban menjawab bahwa Kerem datang dan mengajak Kaan pergi bermain layangan bersama Shehrazat. Lalu Onur bertanya apa Bennu pergi bersama mereka.

Mihriban menjelaskan Bennu sedang pergi bersama teman SMAnya. Onur lalu berkata jadi mereka hanya pergi bertiga saja, Onur juga bertanya kenapa Mihriban tidak ikut. Mihriban bilang dia sedang ada sedikit pekerjaan. Onur tampak kesal dalam hatinya mendengar Shehrazat dan Kaan bersama Kerem. Mihriban menawarkan Onur masuk lalu bertanya apa ada yang ingin disampaikan Onur pada Shehrazat. Onur menjawab dia akan menyampaikan sesuatu lalu Onur pamitan pada Mihriban.

Erdal menemui pacarnya yang adalah mantan karyawan Binyapi. Erdal sangat kesal karena CD itu dimiliki oleh Onur dan membuat dirinya diancam. Wanita itu ingat saat terakhir kali Zeynep mengunjunginya. Zeynep ternyata mengambil CD itu saat dia sedang mandi.

Seval datang mengunjungi Bennu. Seval juga membawa bingkisan untuk Bennu, Bennu sangat senang dengan hadiah yang diberikan oleh Seval. Seval juga bertanya kapan orang tua Bennu berkunjung kerumahnya. Seval bermaksud ingin menjalin kedekatan dengan keluarga Bennu.

Kerem mengantar Shehrazat dan Kaan pulang. Shehrazat menawarkan Kerem masuk tapi Kerem bilang mungkin Bennu sudah ada dirumahnya.

Seval ingin hubungan Bennu dan Kerem lebih menuju hal yang serius. Bennu mengaku belum dilamar oleh Kerem. Seval meyakinkan Bennu kalau Kerem mencintainya dan akan segera melamarnya. Lalu beberapa menit kemudian, ada yang datang dan ternyata Kerem. Kerem bercerita dan menanyakan apa yang dilakukan Bennu siang tadi dan seketika Kerem terkejut saat melihat ibunya ada diruang tamu Bennu.

Dikamarnya, Burhan dan Naddide bercerita mengenai Cansel. Burhan memberitahu Naddide mengenai kepergian Cansel yang membawa cucu mereka pergi bersamanya. Burhan sangat kecewa dan sedih, dia juga bingung karena cobaan hidup yang dijalaninya.

Diperjalanan pulang, Kerem marah pada ibunya karena datang mengunjungi Bennu. Seval mengatakan bahwa Kerem saat ini melakukan permainan yang berbahaya. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, bahkan itu semua bisa berdampak bahaya bagi Bennu, Onur bahkan Shehrazat. Seval memberitahu Kerem bahwa Bennu sangat mencintai Kerem bukan Shehrazat yang mencintainya. Kerem sangat marah pada ibunya dan berkata bahwa suatu saat nanti Shehrazat akan mencintainya. Kerem terlihat sangat terobsesi pada Shehrazat, Seval bingung.

Malam itu, Mihriban memberitahu bahwa Onur datang kerumah mencarinya. Shehrazat berkata tidak ada lagi yang akan dia katakan pada Shehrazat.

Keesokan hari, dikantor Binyapi, Onur sedang bicara dengan bawahannya. Lalu Kerem masuk dan memberitahu bahwa dia ada jadwal dan akan datang ke pembukaan kantor baru Shehrazat. Onur  terkejut sedangkan Kerem sepertinya sengaja memberitahu Onur untuk membuat Onur sakit hati.

Shehrazat sibuk dengan acara pembukaan kantor barunya, semua berkumpul disana kecuali Onur. Malam hari, Onur hanya menghabiskan waktunya dengan  berkuda.


Dirumahnya, Shehrazat membuatkan teh untuk Bennu yang sedang berada dirumah Shehrazat. Bennu menceritakan bahwa ibunya Kerem datang menemuinya. Bennu juga bilang pada ibunya Kerem bahwa Kerem belum melamarnya. Shehrazat mengatakan bahwa Kerem akan segera melamarnya. Bennu bilang bahwa Kerem tidak mencintainya, Shehrazat terkejut. Lalu Bennu menjelaskan saat dia berada dirumah sakit, hari itu Kerem dan Bennu putus. Kerem hanya merasa bersalah padanya karena itu dia ingin bersama Bennu. Shehrazat mengatakan kenapa Bennu tetap mau bersama Kerem meskipun dia sudah tau itu. Bennu menjelaskan bahwa dia tidak seperti Shehrazat yang bisa dengan mudah melupakan pria yang dicintainya. Bennu lebih memilih seperti ini selama dia masih bisa bersama Kerem. Shehrazat sangat bersedih dengan apa yang terjadi dan dirasakan oleh teman dekatnya, Bennu. 

Disqus Comments