Friday, September 11, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 12 September 2015 Episode 41 - Bagian 1


Winteru - Cerita di episode sebelumnya... Kerem mengatakan hal buruk tentang Onur didepan Shehrazat. Lalu Kerem meminta Shehrazat melupakan Onur dan memegang tangan Shehrazat. Shehrazat sangat marah dengan sikap Kerem. Kerem mendekatinya seperti ini sedangkan Bennu sangat mencintainya. Shehrazat kesal dan berkata bahwa Kerem harusnya malu dengan perbuatannya seperti itu. Kerem mengaku bahwa dia lebih dulu mencintai Shehrazat dan Onur tau akan hal itu. Shehrazat mengatakan untuk tidak mendekatinya lagi dan menganggap pertemuannya hari ini tidak pernah terjadi. Tampaknya Shehrazat sangat kesal dan marah dengan perbuatan Kerem yang menghancurkan hati sahabatnya dan sekarang justru mendekatinya dan berkata mencintainya.  Shehrazat lalu pergi begitu saja meninggalkan Kerem.



Onur datang ke kantor Shehrazat untuk menemuinya membicarakan mengenai pekerjaan mereka. Ghani mengatakan Shehrazat sedang tidak ada dikantor. Mihriban muncul dan menyambut kedatangan Onur. Onur bilang akan pergi karena Shehrazat sedang tidak ditempat.

Malam harinya, Bennu dan Melek menemui Shehrazat dirumahnya. Saat itu, Shehrazat sedang bicara dengan Mihriban mengenai Onur yang datang ke kantor. Shehrazat mengatakan Onur orang yang terlalu berani. Mihriban berkata orang yang nekat dan berani karena dia sangat mencintai Shehrazat. Bennu dan Melek masuk menemui Kaan. Kaan bermain dengan Melek dan Bennu bilang dia sangat cemburu. Shehrazat menatap Bennu dan merasa bersalah. Shehrazat teringat pertemuannya dengan Kerem yang mengakui perasaannya pada Shehrazat.

Kerem memberitahu teman baiknya mengenai kejadian siang itu saat dia mengakui perasaannya pada Shehrazat. Temannya itu terkejut karena Kerem mengatakan itu. Kerem sangat yakin Shehrazat akan menerimanya dan akan memutuskan Bennu setelah konser nanti. Teman baiknya berkata bagaimana Kerem sebegitu percaya dirinya Shehrazat akan menerima Kerem dan mengatakan Kerem harus putus dengan Bennu.  Kerem mengatakan suatu saat nanti Shehrazat akan menerima cintanya.

Kerem mendatangi Onur dikantor. Onur saat itu sedang bersama Zafer. Kerem bertanya nama perusahaan baru Onur. Onur memberi nama perusahaan barunya dengan nama Akson Konstruksi yang terdiri dari nama keluarganya. Kerem menuntut penjelasan dari Onur tapi Onur merasa itu bukan hal yang salah. Zafer menanyakan kenapa mereka bertengkar, tapi Kerem tidak mendengarkan. Kerem bahkan mengatakan apa tujuan Onur membuat perusahaan baru itu untuk mendekati Shehrazat. Kerem bahkan berteriak mengatakan Onur tidak akan mendapatkan hati Shehrazat lagi meskipun Shehrazat menerima bekerjasama dengannya. Dengan emosi Onur berdiri dan menjawab bahwa Kerem yang sudah keterlaluan dengan sudah menghancurkan perasaan Bennu kini Kerem mendekati Shehrazat dan jika Shehrazat menerima Kerem bersamanya maka Onur tidak akan mau bekerja sama dengannya lagi. Zafer menghentikan perkataan Onur dan pertengkaran diantara Onur dan Kerem itu.

Setelah Kerem pergi, Zafer menanyakan apa yang terjadi pada mereka berdua. Mereka sudah bagaikan saudara, Onur lalu mengatakan Kerem saat ini sibuk mendekati Shehrazat dan Onur tau itu. Zafer berkata dia akan bicara dengan Kerem malam nanti.  Zafer berpapasan dengan Melek, setelah kejadian saat mereka pergi liburan itu, Melek dan Zafer menjaga jarak.

Diruangannya, Onur menghubungi rekan kerjanya yang dia minta untuk mencari Jale dan membersihkan namanya. Onur sudah memberi waktu padanya tapi mereka belum menemukan Jale juga. Onur mengancam akan memberikan CD itu pada pengacaranya.

Dicafe biasa, Kerem bertemu dengan Zafer. Kerem menceritakan apa yang dikatakan Onur dulu mengenai dia yang membayar seorang wanita untuk bermalam sedangkan setelah itu, Onur memecat seorang karyawan perempuan karena tidak baik dalam bekerja. Zafer bertanya kapan kejadian itu. Kerem memberitahu mereka dan itu juga saat Shehrazat baru menjabat sebagai kepala dalam proyek Dubai.

Dirumah Burhan, Ali Kemal tampak frustasi dan stres. Dia berdiam diri dikamarnya memikirkan Cansel yang hilang. Burhan menemui Ali Kemal dan meminta Ali Kemal tetap kuat dan menjaga kesehatannya. Burhan tidak ingin Ali Kemal jatuh sakit, bahkan Burhan sampai menangis meminta Ali Kemal kembali tegar dan tetap kuat. Sedangkan dikamarnya, Fusun bertanya pada Naddide apa yang akan terjadi dengan bayi yang dikandung wanita selingkuhan Ali Kemal itu. Naddide meminta Fusun untuk tidak memikirkan masalah itu.

Cansel tinggal bersama ibunya, selama disana, Cansel bertemu dengan teman baiknya. Teman laki-lakinya itu sangat baik, ibunya pun sangat menyukai laki-laki itu.

Shehrazat ingin membawa Kaan pergi ke dokter gigi. Melek ada dirumah Shehrazat saat itu, Shehrazat mengajak Mihriban, Kaan dan juga Melek untuk makan malam setelah Kaan pulang dari periksa giginya.

Zafer bertemu dengan Onur. Mereka pergi makan ke restoran. Saat itu, Zafer memberitahu bahwa dia sudah bicara dan Kerem. Kerem memberitahu Zafer bahwa Onur pernah mengatakan padanya dia sudah membayar seorang wanita untuk bermalam dengannya. Zafer lalu berkata apa Onur saat itu bermalam bersama dengan Shehrazat.


Berita di televisi mengabarkan bahwa ada kecelakaan pesawat yang membawa penumpang dari Turki ke Rumania. Pesawat itu menabrak pegunungan menewaskan korban yang berada dipesawat itu.
Disqus Comments