Saturday, September 12, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 12 September 2015 Episode 41 - Bagian 2


Winteru - Sebelumnya.... Dirumahnya, Seval mengunjungi Feride. Feride masih marah pada Onur dan Seval menasehati Feride tidak seperti itu pada Onur. Lalu Feride ditelpon oleh Kerem. Kerem memberitahu Feride bahwa pesawat yang ditumpangi Onur mengalami kecelakaan yang sangat parah. Feride yang mendengar itu langsung jatuh pingsan.

Kerem dan Bennu dalam perjalanan, Kerem sangat menyesal dengan apa yang terjadi pada Onur. Bennu menenangkan Kerem lalu Bennu ingin menghubungi Shehrazat untuk memberitahu itu. Bennu tampak ragu tapi akhirnya Bennu memberanikan diri menghubungi Shehrazat.

Dirumahnya, Shehrazat baru saja pulang. Melek ada disana, Kaan sedang bermain pesawat-pesawatnya. Shehrazat menerima telpon Bennu, Bennu memberitahu bahwa Onur mengalami kecelakaan pesawat. Shehrazat tampak terdiam, dia meminta Mihriban membawa Kaan masuk kekamar dan tidak jadi makan diluar. Shehrazat lalu keluar dari rumahnya dikejar oleh Melek. Melek menanyakan apa yang terjadi, lalu Shehrazat berteriak menangis histeris mengatakan pesawat yang ditumpangi Onur terjatuh.

Kerem sudah ada dibandara menemui pihak maskapai yang membawa Onur. Shehrazat dan Melek baru saja tiba dan langsung menemui Feride. Feride memeluk Shehrazat dan menangis histeris. Feride mengatakan apakah Onur sudah tidak ada lagi. Zafer juga ada dipesawat itu bersama Onur. Istrinya ada bersama mereka menunggu kabar mengenai nasib Zafer dan Onur.

Semua berkumpul dirumah Feride. Kerem menghubungi kabar mengenai pesawat itu sedangkan Bennu tampak sibuk menghubungi pihak maskapai untuk memesan pesawat menuju tempat Onur akan dimakamkan. Yasmin mengatakan akan mengurus pesawat pribadi untuk mereka. Kerem lalu menawarkan Shehrazat untuk ikut. Shehrazat menjawab dengan dingin karena Kerem sudah menawarkannya. Feride masih saja menangis karena kehilangan Onur. Lalu tiba-tiba Onur muncul didepan pintu. Shehrazat sangat senang tersenyum melihat Onur, Feride langsung mendekati Onur dan memeluknya. Onur mengatakan bahwa dia tidak sempat naik pesawat dan sayangnya Zafer naik pesawat itu. Onur berkata dia tidak menyangka semua khawatir padanya dan dia langsung pergi meninggalkan mereka. Kerem terdiam mendengar perkataan tajam Onur. Shehrazat ingin menahan tapi Onur hanya berjalan begitu saja.

Burhan dan Naddide meninggalkan rumah untuk pergi. Fusun dan Ali Kemal tinggal dirumah bersama anak-anak. Anak-anaknya bersikap dingin pada mereka karena pertengkaran ibu dan ayahnya. Mereka bahkan berkata tidak sopan pada Fusun dan Ali Kemal, wajah ceria sudah tidak ada di kehidupan mereka lagi.

Diperjalanan, Onur ingat pembicaraannya dengan Zafer sebelum berangkat ke Rumania. Zafer bilang dia sudah bicara dengan Kerem. Onur bertanya apa Kerem ingin balas dendam dengannya. Zafer lalu berkata bahwa Onur bilang pada Kerem saat itu dia membayar gadis untuk bermalam. Zafer mengatakan malam itu, saat yang sama dengan ulang tahun istrinya, Zafer melihat Onur bersama Shehrazat dihotel mereka. Saat dikantor, Zafer melihat ketegangan antara Shehrazat dan Onur karena itu dia tidak ingin bicara. Saat Kerem bicara semalam, dia ingat saat itu dan dia yakin Shehrazat lah yang bermalam dengan Onur.

Onur dan Zafer berjalan memasuki pesawat, Onur bertanya apa Zafer memberitahu Kerem mengenai Shehrazat yang bermalam dengannya. Zafer bilang itu adalah rahasianya dan sampai mati pun Zafer akan menyimpan rahasia itu. Lalu Onur ditelpon oleh rekan kerjanya memberitahu bahwa Jale sudah ditemukan.  Onur tidak jadi pergi bersama Zafer dan meminta Zafer pergi sendiri.

Onur pergi ke kediaman Erdal menaiki taxi. Jale sudah ada disana bersama Erdal. Jale didandani dan menjalani proses rekaman pengakuan mengenai kebohongannya terhadap Onur yang menawarkan uang padanya untuk bermalam bersamanya. Onur mengawasi pengambilan rekaman itu sampai sesuai dengan keinginannya.  Setelah selesai, Onur dijemput dan diberitahu mengenai kecelakaan pesawat yang menimpa Zafer. Onur sangat menyesal karena kecelakaan yang menimpa Zafer. Dan saat itu lah Onur kembali kerumah Feride menemui semua orang yang khawatir tentangnya.  Onur merenung sendiri ditepi pantai membayangkan semua kejadian hari ini.

Shehrazat dirumahnya mencoba menghubungi Onur, Onur melihat ponselnya. Shehrazat lah yang menelpon. Onur tidak mengangkat dan hanya membiarkannya saja. Shehrazat sangat sedih dikamarnya karena Onur tidak mengangkat telponnya.

Keesokan hari, Bennu menghubungi Kerem menanyakan kabar mengenai jasad Zafer. Kerem bilang pihak yang berwenang sedang memeriksa jasadnya. Kerem menutup telponnya. Bennu memberitahu Melek, Melek menangis karena menyesal mengingat Zafer.

Onur mengunjungi keluarganya Zafer. Istrinya sangat sedih dan mengatakan bersyukur karena Onur masih hidup. Seval dan Kerem datang dan melihat Onur ada disana. Onur lalu pamitan pada istri Zafer untuk pergi dulu dan akan kembali nanti. 



Baca Juga :
Disqus Comments