Saturday, September 12, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 13 September 2015 Episode 42 - Bagian 1


Winteru - Cerita di episode sebelumnya.... Onur pergi ke kediaman Erdal menaiki taxi. Jale sudah ada disana bersama Erdal. Jale didandani dan menjalani proses rekaman pengakuan mengenai kebohongannya terhadap Onur yang menawarkan uang padanya untuk bermalam bersamanya. Onur mengawasi pengambilan rekaman itu sampai sesuai dengan keinginannya.  Setelah selesai, Onur dijemput dan diberitahu mengenai kecelakaan pesawat yang menimpa Zafer. Onur sangat menyesal karena kecelakaan yang menimpa Zafer. Dan saat itu lah Onur kembali kerumah Feride menemui semua orang yang khawatir tentangnya.  Onur merenung sendiri ditepi pantai membayangkan semua kejadian hari ini.

Shehrazat dirumahnya mencoba menghubungi Onur, Onur melihat ponselnya. Shehrazat lah yang menelpon. Onur tidak mengangkat dan hanya membiarkannya saja. Shehrazat sangat sedih dikamarnya karena Onur tidak mengangkat telponnya. Lalu Mihriban menanyakan apa Shehrazat sudah mencoba menghubungi Onur lagi. Shehrazat mengatakan dia sudah mencoba tapi Onur tidak mengangkatnya juga.




Bennu berada dirumahnya, Onur menghubungi Bennu. Bennu bertanya bagaimana kabar Onur. Onur mengatakan dia berusaha menjadi lebih baik. Onur lalu mengajukan permintaan pada Bennu. Bennu bertanya ada apa. Onur meminta Bennu menghidupkan televisi. Bennu mengatakan apakah ada berita yang tidak menyenangkan lagi ditelevisi. Onur menjawab bukan itu masalahnya, Onur juga mengatakan dia punya permintaan lain pada Bennu. Onur meminta saat menyaksikan televisi, Bennu harus memastikan Shehrazat ada bersamanya menyaksikan itu. Onur juga berpesan untuk tidak memberitahu Shehrazat kalau ini permintaan dari Onur. Bennu menjawab dia akan melakukan itu semua. Onur berterimakasih pada Bennu karena sudah mau membantunya. 

Setelah selesai menelpon Bennu, Feride datang mengunjungi Onur. Feride bicara dengan Onur dikamarnya. Onur bersikap dingin pada Feride karena Feride masih tidak percaya pada Onur mengenai masalah Jale dan menyamakannya dengan ayahnya.

Sesuai dengan permintaan Onur, Bennu datang kerumah Shehrazat dan mengajak Shehrazat kerumahnya. Shehrazat awalnya tidak mau tapi Bennu membujuk Shehrazat mengatakan bahwa Melek membutuhkan mereka jadi akan lebih baik Shehrazat datang mengunjungi Melek.

Siaran televisi menayangkan berita mengenai Jale. Semua orang melihat berita itu, Seval juga menghubungi Kerem untuk melihat itu dan memarahinya karena sudah menuduhkan hal yang buruk pada Onur. Kerem emosi dan meminta ibunya berhenti bicara dan mematikan telponnya.

Setelah tayangan selesai, Onur menanyakan pada Feride kenapa ibunya lebih percaya pada orang lain dibandingkan pada anaknya sendiri. Onur kesal dan marah pada ibunya dan mengatakan bahwa inilah kebenarannya.

Dirumah Bennu, Shehrazat syok mendengar berita itu. Shehrazat langsung keluar dari rumah Bennu dan menangis ditangga. Shehrazat menyesali sikapnya karena tidak percaya pada Onur.

Fusun dan Ali Kemal saling diam dan tidak bicara. Fusun mengatakan pada Ali Kemal jika dia memang ingin bercerai dari Fusun, Fusun akan mengabulkannya. Fusun bahkan mengatakan dia akan kembali ke kampung halamannya. Ali Kemal lalu menghentikan pembicaraan Fusun dan mengatakan bahwa dia tidak ingin bercerai. Fusun tersenyum karena perkataan Ali Kemal.

Keesokan harinya, dikantor Binyapi, semua pers sudah berkumpul didepan gerbang. Onur akan mengadakan konferensi pers pada media mengenai masalah pengakuan Jale semalam.  Melek lah yang mengatur semuanya, Melek juga memberikan surat penjelasan atas kematian Zafer. Setelah Melek pergi, Kerem datang dan masuk keruangan Onur. Kerem ingin memeluk Onur karena semua kebenaran sudah terungkap tapi Onur sudah terlanjur sakit hati. Onur bukan hanya marah karena Kerem menusuknya dari belakang dengan mendekati Shehrazat  tapi juga karena Kerem memberitahu Zafer mengenai rahasianya yang dia simpan selama ini. Onur mengatakan persahabatannya dengan Kerem sudah berakhir. Lalu Onur pergi meninggalkan Kerem diruangannya.

Dikantor Shehrazat, Ghani membaca berita dikoran mengenai Onur. Ghani memberitahu Shehrazat, Shehrazat mengatakan dia sudah melihatnya dan malah meminta Ghani menyiapkan barang-barang yang dia minta sebelumnya.

Onur menyampaikan semua penjelasannya dikonferensi pers mengenai kebenaran dari apa yang disampaikan oleh Jale semalam. Semua pers bertanya apakah menurut Onur, Jale merencanakan ini semua didalangi oleh seseorang. Onur menjawab semampunya dan dia juga menolak untuk menjawab hal-hal mengenai kehidupan pribadinya dan hubungannya dengan Shehrazat.


Burhan dan Naddide baru saja tiba, dia datang mengunjungi Shehrazat dikantornya. Burhan ternyata juga sudah mendengar mengenai berita Onur yang tidak bersalah. Naddide lalu bertanya apa Shehrazat sudah menghubungi Onur. Shehrazat terdiam. 

Disqus Comments