Sunday, September 13, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 14 September 2015 Episode 43 - Bagian 1


Winteru - Cerita di episode sebelumnya.... Setelah para subkontrak perusahaan Binyapi pergi, Onur bicara dengan Kerem. Onur menanyakan sejak kapan Kerem mengubah nama proyek itu. Kerem menjelaskan bahwa dia sudah konsultasi dengan keluarga Zafer. Onur marah karena Kerem memutuskan hal itu tanpa bicara dengannya dulu. Kerem lalu berkata bahwa Onur juga mendirikan perusahaan baru tanpa bicara dengan Kerem. Onur lalu kesal dan berkata bahwa mereka tidak bisa melanjutkan semuanya lagi. Onur berkata ini saatnya mereka harus berjalan sendiri-sendiri. Onur bertengkar dengan Kerem dan membuat mereka memutuskan mengambil jalan untuk berpisah yang artinya perusahaan mereka akan pecah.

Dilain tempat, Onur pergi ke tepi pantai. Dia duduk disebuah kursi yang menghadap kepantai. Onur menghubungi ibunya dan bertanya apa ibunya ada dirumah malam nanti. Feride sangat senang Onur menghubunginya. Onur ingin bertemu dengan ibunya dan sepertinya ada hal penting yang ingin dikatakan Onur pada ibunya.


Fusun membangunkan Ghani untuk pergi kuliah. Ghani merasa capek dan tidak mau bangun. Fusun mengatakan Ghani seperti itu karena kuliah dan juga bekerja pada Shehrazat. Fusun masih saja tidak menyukai Shehrazat padahal Shehrazat sangat baik padanya.  Sedangkan Naddide sedang menyiapkan makanan untuk dimakan oleh Burhan dan Ali Kemal sebelum mereka pergi ke Rusia.

Diruangannya, Kerem dan Bennu menyiapkan acara untuk Kaan. Bahkan mereka membicarakan mengenai kesedihan Shehrazat saat Kaan harus dioperasi dulu. Kerem sengaja ingin merencanakan acara ulang tahun untuk Kaan guna mengambil simpati Shehrazat lagi.

Dikantornya, Shehrazat menegur Ghani karena datang terlambat. Ghani bilang dia kuliah dulu dan jadwalnya hari ini berubah-ubah.  Lalu ada telpon dari Bennu, Bennu mengatakan bahwa dia dan Kerem sudah merencanakan pesta ulang tahun untuk Kaan. Bennu menceritakan rencananya dengan semangat namun Shehrazat yang mendengar kata-kata Kerem yang merencanakannya menjadi tidak semangat dan beralasan bahwa Kaan bisa saja sakit. Bennu mengakui itu dan mengatakan akan mencari cara lain.

Keluarga Burhan kembali bahagia, mereka makan sambil bercanda dan tertawa bersama menceritakan mengenai keberangkatan Burhan dan Ali Kemal ke Rusia. Mereka terlihat sangat bahagia tapi siapa yang tau apa yang mereka rasakan sebenarnya.

Seval tidak setuju dengan keputusan Kerem yang ingin mengakhiri kerja sama perusahaannya dengan Onur. Seval tau itu karena masalahnya dengan Onur mengenai Shehrazat. Kerem merasa tidak bisa melanjutkannya. Seval sangat marah pada Kerem.

Sesuai janjinya, Onur menemui Feride dirumahnya. Feride menyambuT Onur dengan sangat lembut. Feride mengira Onur datang ingin menyampaikan kabar bahagia bahwa dia sudah baikan dengan Shehrazat. Onur mengatakan bahwa tampaknya mereka akan berpisah dengan perusahaan Kerem. Feride sangat terkejut mendengar perkataan Onur.

Dirumahnya, Shehrazat dikunjungi oleh Bennu. Bennu memilih tema pesta ulang tahun untuk Kaan. Kaan sangat senang tapi Shehrazat berusaha menghentikan Bennu. Bennu mengatakan pada Kaan bahwa Kerem menyiapkan pesta ulang tahun untuk Kaan. Dalam hatinya, Shehrazat tidak mau berhubungan lagi dengan Kerem tapi dia tidak tau caranya memberitahu Bennu mengenai itu.

Malam hari, saat semua sudah tidur, Ali Kemal diam-diam keluar dari kamar dan turun. Ali Kemal menghubungi teman baik Cansel untuk menanyakan keberadaan Cansel. Fusun ternyata mendengar pembicaraan Ali Kemal dan sangat marah pada Ali Kemal. Fusun mengatakan bahwa dia menyesal pernah bertemu dengan Ali Kemal.

Keesokan hari, dikantor Shehrazat, Shehrazat mengajak Ghani pergi ke tempat yang dibeli oleh Burhan. Lalu Mihriban mengingatkan Shehrazat bahwa dia ada rapat dengan Onur. Shehrazat mengatakan bahwa Onur membuat janji melalui sekretarisnya dan dia akan mendapatkan itu. Mihriban bingung apa yang harus dikatakannya pada Onur. Shehrazat memberitahu untuk mengatakan pada Onur bahwa Shehrazat sedang ada urusan mendadak.

Dirumah Burhan, Naddide membersihkan kamar cucu-cucunya. Naddide lalu menemukan surat dari cucunya bahwa mereka pergi dari rumah karena tidak tahan dengan pertengkaran orang tuanya.

Seval dan Feride bertemu. Feride bingung apa alasan sebenarnya anak-anak mereka ingin berpisah. Feride bertanya pada Seval tapi Seval bilang tidak tau. Seval tidak bisa mengatakan bahwa itu karena Kerem juga mencintai Shehrazat. Seval hanya mengatakan pada Feride untuk mereka lebih tegas pada anak-anak mereka mengenai masalah perusahaan karena mereka sudah layaknya saudara kandung.

Onur datang ke kantor Shehrazat. Mihriban menyampaikan semua yang dikatakan Shehrazat. Onur malah tersenyum karena Shehrazat marah hanya karena Onur menghubunginya melalui sekretarisnya. Mihriban menawarkan kopi pada Onur. Onur sangat senang jika dibuatkan kopi oleh Mihriban. Lalu tiba-tiba Naddide datang dan menyapa Mihriban. Dia kebingungan karena tidak tau harus minta tolong pada siapa, Onur lalu melihat Naddide. Onur menyapa Naddide dan menanyakan apa yang terjadi. Naddide menceritakan mengenai hilangnya cucu-cucunya.

Shehrazat dan Ghani dalam perjalanann ke tempat yang baru dibeli oleh Burhan. Disana ada keributan, Shehrazat turun untuk mencari tau apa yang terjadi. Shehrazat menghentikan keributan yang disebabkan oleh penggusuran rumah warga sekitar.


Dalam beberapa lama saja, Onur menemukan kemana cucu-cucu Naddide. Onur menemukan bahwa mereka naik bis dan tau kemana bis itu pergi. Onur segera pergi bersama Naddide ke lokasi dimana bis itu berhenti. Saat sudah sampai, Onur meminta Naddide menunggu dimobil saja karena jika mereka melihat Naddide, mereka akan berusaha kabur. Onur berjalan masuk ke dalam dan melihat ada dua anak perempuan, yang satunya menangis. 

Disqus Comments