Monday, September 14, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 14 September 2015 Episode 43 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Burket melihat kedatangan Onur, dia mengenal Onur dari berita di majalah. Onur mendekati mereka dan duduk di bangku mereka. Onur bertanya mereka akan kemana, Burket mengatakan mereka pergi bersama-sama dan orang tuanya sudah menunggu. Onur lalu berkata bahwa mereka sedang kabur dari rumah. Onur mengatakan bahwa neneknya pasti akan merasa sedih. Burcu menangis lalu Naddide datang. Mereka langsung memeluk nenek yang mereka sayangi itu. Naddide dan Onur membawa mereka pulang. Onur bertanya apa mereka membeli tiket diinternet. Mereka meminta Naddide tidak memberitahu kakeknya. Onur sengaja menceritakan mengenai kaburnya supir dan dia tidak memiliki nenek yang menyayangi mereka. Onur mengantarkan Naddide dan cucu-cucunya pulang kerumah. Naddide menawarkan Onur untuk minum kopi dulu dirumahnya. Fusun sangat bingung melihat Onur bersama Naddide dan anak-anaknya.


Shehrazat kembali ke kantor, Mihriban membuatkan teh untuk Shehrazat. Shehrazat lalu bertanya apa Onur datang dan apa dia marah karena Shehrazat tidak ada. Mihriban lalu mengatakan bahwa Onur tidak sempat berkata apa-apa karena Onur pergi bersama Naddide. Shehrazat terkejut mendengar bahwa cucu-cucunya Naddide hilang.

Dirumah Burhan, Naddide menyajikan kopi untuk Onur. Fusun diberitahu mengenai hilangnya anak-anaknya, lalu dia menangis dan panik. Saat sedang berbincang, Shehrazat menelpon Naddide setelah diberitahu oleh Mihriban. Naddide menceritakan semuanya mengenai bantuan Onur. Onur pamitan pada Naddide dan Naddide sangat berterimakasih pada Onur dan minta maaf pada Onur mengenai semua hal yang terjadi sebelumnya.  Setelah Onur pergi, Fusun ingin memarahi anak-anaknya lalu Naddide mencegah dan mengancam jika Fusun memarahi anaknya maka Naddide tidak akan menganggap Fusun sebagai menantunya lagi.


Sesuai dengan permintaan Seval dan Feride, Onur sudah datang untuk bertemu dengan Kerem. Saat itu, Kerem belum datang. Onur ingin pergi tapi Kerem akhirnya datang. Seval dan Feride sengaja mengadakan acara makan malam itu untuk mendekatkan kembali Kerem dan Onur. Onur bersikap sangat dingin pada Kerem. Kerem berdiri dan mengatakan dia tidak tahan duduk dengan orang yang memandangnya sebagai musuh. Setelah Kerem pergi, Onur minta maaf pada Seval. Lalu Seval berkata bahwa jika ada yang disalahkan atas kejadian ini bukanlah Onur. Feride semakin bingung karena tidak tau apa-apa.

Baca juga :
Sinopsis Shehrazat Ep. 44 (15/09/15)
Sinopsis Cansu dan Hazal Ep. 09 (15/09/15)

Hari itu, Kaan ulang tahun, Onur menyiapkan hadiah untuk Kaan. Onur datang kerumah Shehrazat untuk memberikan kejutan pada Kaan. Sedangkan dirumah Shehrazat, Bennu dan Kerem sudah ada disana. Kerem sedang menggendong Kaan, Onur datang lalu Kerem yang membukakan pintu. Onur sangat kesal melihat Kerem yang menggendong Kaan. Kaan sangat senang melihat Onur, sedangkan Shehrazat sangat terkejut melihat Onur datang. Onur menggendong Kaan dan memberikan hadiah itu tapi Onur tidak masuk kedalam rumah Shehrazat. Shehrazat meminta Onur masuk tapi Onur tidak mau. Kaan mengatakan bahwa dia akan pergi berkemah dengan Kerem dan mengajak Onur. Onur menolak dengan alasan bahwa dia masih banyak pekerjaan. Kaan tampak sedih, Onur mencium Kaan dan pamit untuk pulang. Shehrazat mengejar Onur kebawah dan berusaha untuk menjelaskan. Onur marah karena Shehrazat sudah memiliki teman yang bisa membuka pintu rumahnya dan dia tidak membutuhkan Onur lagi. Shehrazat ingin menjelaskan tapi Onur tidak mau mendengar dan pergi begitu saja.

Shehrazat kembali kedalam dan mengatakan pada Kaan bahwa mereka tidak jadi pergi berkemah. Kaan sangat sedih, Bennu membujuk Shehrazat untuk tetap pergi karena Kaan akan kecewa. Shehrazat menyerah demi membuat Kaan senang. Mihriban tidak ikut dengan mereka karena masih ada yang harus dikerjakan.

Onur kembali kerumah, pembantunya bertanya kenapa Onur cepat kembali. Dia juga bertanya apa Onur sudah jadi memberikan hadiah untuk Kaan. Lalu Onur berkata bahwa tidak ada yang akan tau apa yang ada dibalik pintu, itu bisa saja sangat mengecewakan. Pembantunya menyerah dan tidak mau mengganggu Onur yang terlihat sangat sedih.

Dihutan, Shehrazat, Kerem, Bennu dan juga Kaan sudah sampai. Kerem dan Kaan mendirikan tenda untuk mereka berkemah. Bennu melihat wajah Shehrazat yang terlihat aneh.

Dirumahnya, Onur menghubungi Yasmin dan meminta waktu untuk bertemu. Yasmin menyanggupi untuk datang kerumah Onur menemuinya. Onur merasa sangat membutuhkan Yasmin karena perasaannya sangat kacau. Firdek mendengar pembicaraan Onur dengan Yasmin. Onur memberitahu Firdek bahwa Yasmin akan datang dan meminta Firdek menyiapkan makanan. Firdek merasa sedikit tidak senang karena mendengar nama Yasmin.

Dihutan, Bennu menghibur Shehrazat. Shehrazat meminta maaf pada Bennu karena sudah membuatnya sedih. Bennu menyalahkan Onur yang bersikap berlebihan, dia juga mengatakan bahwa hanya karena Kerem ada membuat Onur pergi. Shehrazat meminta Bennu tidak membicarakannya lagi.

Yasmin baru saja datang dan menemui Onur. Onur cerita mengenai masalahnya dan dia sangat marah pada Shehrazat.

Dihutan, Kaan tiba-tiba menjerit karena matanya kemasukan debu. Shehrazat segera memeluk Kaan, Kerem membantu Kaan tapi Shehrazat menolaknya. Shehrazat sangat kesal pada Kerem dan bersikap dingin padanya.

Firdek menyiapkan makanan untuk Yasmin. Tampak wajah Firdek tidak suka melihat Yasmin. Onur meminta Firdek kembali saja dan dia yang akan menyiapkan sendiri.

Saat menikmati makanan, Bennu ingin mengambil kamera, Kaan meminta ikut. Tinggalah Shehrazat dan Kerem duduk berdua. Kerem menyalahkan Onur yang datang dan membuat Shehrazat tidak baik. Kerem juga meminta Shehrazat untuk tidak memaafkan Onur karena Onur laki-laki yang tidak baik. Shehrazat langsung emosi dan berkata bahwa Kerem lah laki-laki yang tidak baik. Kerem malah berkata jika Shehrazat memikirkan perasaan Bennu, Kerem akan memutuskan Bennu. Shehrazat emosi dan langsung mengajak Kaan untuk pulang.


Shehrazat menjanjikan Kaan untuk pulang dan meniup lilin bersama Mihriban dirumah. Kaan ingin mengajak Onur tapi Shehrazat mengatakan bahwa Onur sedang sibuk dengan pekerjaannya. Sedangkan dirumah Onur, Yasmin sudah pulang. Onur duduk sendiri diruang tv, Firdek menyapa Onur. Firdek menanyakan mengenai Yasmin dan menyampaikan pemikirannya tentang Yasmin. Onur malah memarahi Firdek karena memikirkan masalah Yasmin. 

Dirumahnya, Burhan bertengkar dengan Naddide mengenai bayi yang dikandung Cansel. Burhan tidak ingin bayi itu menanggung kesalahan orang tuanya. Burhan tidak ingin melakukan kesalahan yang sama saat dia menolak Kaan sebagai cucunya.
Disqus Comments