Monday, September 14, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 15 September 2015 Episode 44 - Bagian 1

winteru.com - Cuplikan di episode sebelumnya.... Dirumahnya, Burhan bertengkar dengan Naddide mengenai bayi yang dikandung Cansel. Burhan tidak ingin bayi itu menanggung kesalahan orang tuanya. Burhan tidak ingin melakukan kesalahan yang sama saat dia menolak Kaan sebagai cucunya.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 15 September 2015 Episode 44 - Bagian 1

Shehrazat dan Onur pulang kembali kerumah. Mihriban membukakan pintu dan menyambut mereka. Kaan memberitahu bahwa mereka tidak jadi berkemah dan akan meniup lilin bertiga dengan Mihriban dirumah saja. Shehrazat meminta Kaan mencuci tangannya terlebih dahulu.

Kerem cerita pada teman baiknya mengenai cintanya pada Shehrazat. Kerem mengatakan bahwa Onur tidak layak mendapatkan Shehrazat. Teman baiknya itu mengatakan bahwa Kerem seperti anak yang menginginkan mainan baru. Kerem mencintai Shehrazat karena Onur juga mencintainya. Kerem marah tapi itulah sebenarnya kenyataannya.

Dirumah Burhan, mereka kembali bahagia. Mereka makan dan bercanda bersama. Burhan dan Ali Kemal bicara berdua dan menyarankan Ali Kemal untuk datang ke dokter kandungan Cansel. Ali Kemal berterimakasih pada Burhan karena memberikannya izin.

Dirumahnya, Shehrazat dan Kaan serta Mihriban merayakan ulang tahun Kaan. Shehrazat menghibur Kaan agar tidak bersedih karena hanya merayakan ulang tahun dirumah saja. Lalu Kaan membuat permintaan dan meniup lilin. Shehrazat memeluk Kaan dengan sangat bahagia. Kaan ingin memberitahu permintaannya tapi Shehrazat menahannya.

Kerem menghubungi Bennu, Kerem mengatakan bahwa karena mereka acara ulang tahun Kaan hancur. Bennu meminta Kerem melupakannya saja, Kerem lalu berkata dia hanya ingin sendirian dulu dan akan pergi berlayar. Setelah selesai bicara dengan Kerem, Bennu mengatakan pada Melek bahwa Shehrazat sangat keterlaluan. Melek terlihat sangat sedih, Bennu berhenti bicara dan menghibur adiknya.

Dirumah Seval, terjadi keributan. Seval sudah menghubungi polisi dan juga Kerem tapi ponsel Kerem tidak aktif. Seval menghubungi Onur dan meminta tolong pada Onur. Onur segera berangkat kesana dan meminta Seval mengunci semua pintu dan jendela.

Selang beberapa lama, Onur datang bersama anak buahnya. Onur menahan pembuat masalah itu dan akhirnya polisi datang. Onur tidak membiarkan mereka bebas, setelah urusan selesai, Onur masuk menemui Seval. Onur mengatakan mungkin dihutan tidak sinyal karena itu ponsel Kerem tidak aktif. Seval lalu bertanya, Onur menjelaskan bahwa Kerem berkemah dihutan bersama Kaan. Seval lalu berkata bahwa Onur sudah tau, Seval mengatakan bahwa dia sudah sering melarang Kerem tapi Kerem tidak peduli. Seval juga mengatakan bahwa Kerem tidak berhak menghancurkan kebahagiaan Onur dan Shehrazat. Bahkan Seval mengatakan bahwa Shehrazat sangat mencintai Onur bukan pada Kerem.

Keesokan harinya, dengan berani Shehrazat datang ke kantor Binyapi. Shehrazat melangkahkan kakinya dengan sedikit ragu-ragu masuk ke dalam dan menuju ruangan Onur. Nurhayat menyambut Shehrazat dan menanyakan kabarnya. Shehrazat menanyakan apa Onur sudah datang, Nurhayat memberitahu bahwa Onur diruangannya bersama salah satu karyawan. Shehrazat masuk bersamaan dengan keluarnya karyawan itu.

Setelah Onur sendiri, Shehrazat mengatakan bahwa Onur tidak adil. Shehrazat mengatakan Bennu adalah sahabat dekatnya sedangkan Kerem adalah kekasihnya Bennu. Bagaimana cara Shehrazat mengatakan pada Bennu bahwa kekasihnya tidak boleh masuk kerumahnya. Onur lalu memotong pembicaraan Shehrazat dan mengatakan bahwa bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah Shehrazat membiarkan Kerem sangat dekat padanya bahkan saat dia tau kalau Onur sangat mencintai Shehrazat bahkan mereka mengadakan pesta dirumah Shehrazat dan pergi berkemah. Shehrazat terpancing emosinya dan marah karena Onur menyalahkannya, Onur juga bahkan mengatakan bahwa Shehrazat bahagia dengan hidupnya tanpa Onur. Shehrazat sangat marah karena dia sudah menyiapkan diri untuk minta maaf tapi Onur malah menyalahkannya. Shehrazat lalu mengatakan bahwa dia akan menjalankan kehidupan bahagianya itu tanpa Onur. Onur berdiri ingin mencegah Shehrazat pergi tapi Shehrazat sudah sangat marah dan meninggalkan Onur.

Shehrazat kembali ke kantornya, dia mencari Ghani tapi Ghani tidak ada. Shehrazat menghubungi Ghani dan bertanya Ghani ada dimana. Ghani berbohong mengatakan bahwa dia kuliah karena jadwalnya berubah.  Onur lalu menghubungi Shehrazat tapi tidak diangkat. Lalu Onur meminta Nurhayat menyambungkan ke perusahaan Shehrazat. Onur meminta jadwal rapat untuk proyek mereka. Shehrazat meminta Mihriban menyampaikan bahwa dia tidak tau lalu Onur mengatakan Shehrazat tidak profesional. Akhirnya Shehrazat berbicara sendiri dengan Onur dan menjadwalkan rapat mereka.

Dirumah ibunya, Cansel bertengkar kembali dengan ibunya. Ibunya melarang teman laki-laki Cansel datang kerumah menemui Cansel karena semua tetangga sudah membicarakan mereka. Cansel mulai dibicarakan karena sedang hamil dan tidak ada suaminya bahkan dekat dengan laki-laki lain.

Dirumahnya, Burhan memanggil cucu-cucunya dan juga Ali Kemal serta Fusun bicara diruangannya. Burhan dan Naddide mengerti kenapa cucu-cucunya sempat mencoba pergi dari rumah, lalu dia mengatakan bahwa keluarganya sekarang sudah bertambah dengan istri ayahnya, Cansel. Semua terkejut mendengar itu. Sedangkan Cansel sudah merasa hidupnya berakhir. Dia menyerah dengan hidupnya yang seperti ini.
Disqus Comments