Tuesday, September 15, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 15 September 2015 Episode 44 - Bagian 2

winteru.com -  Shehrazat dan Kaan datang mengunjungi rumah Bennu. Kaan memakai baju pemberian Bennu dan berterimakasih padanya.

Onur bertemu kembali dengan Yasmin. Yasmin memberitahu mengenai rencana Kerem yang ingin menjual sahamnya pada seorang yang tidak baik dikalangan bisnis. Onur meyakinkan Yasmin bahwa Kerem tidak akan melakukan itu dan dia tidak akan membiarkannya.


Shehrazat terlibat percakapan yang serasa dingin dengan Bennu. Lalu Shehrazat mengatakan bahwa Bennu adalah satu-satunya sahabat yang sangat disayanginya, Shehrazat minta maaf pada Bennu karena membuatnya sedih. Shehrazat beralasan bahwa dia tidak ingin dekat dengan Kerem karena Onur tapi Shehrazat menolak mengatakan kalau Onur adalah kekasihnya.

Keesokan harinya, Onur datang ke kantor Shehrazat membawa bunga. Ghani sudah ada disana dan mengatakan bahwa Shehrazat belum ke kantor dan Mihriban juga berada dirumah. Ghani lalu berkata bahwa mungkin saja Shehrazat mendatangi lokasi tanah yang ingin dibeli Burhan dan pemiliknya adalah mafia. Onur langsung mencari tau mengenai tanah itu. Lalu Shehrazat datang dan Onur menyapanya.  Ghani membuatkan kopi lalu izin untuk pergi ke kampus.

Naddide dan Fusun pergi membeli bahan untuk menjahit baju hangat. Naddide menyarankan Fusun mencari kegiatan agar tetap sibuk untuk melupakan semua masalahnya. Naddide juga ingin Fusun bekerja diperusahaan mereka.

Shehrazat dan Onur sedang rapat, Onur mengatakan apa mereka akan tetap seperti itu. Shehrazat tidak mau membicarakannya dan mengatakan bahwa dia punya catatan buruk dimata Onur. Onur mencoba menghentikan Shehrazat yang menyalahkan dirinya sendiri sampai akhirnya Shehrazat menangis dan meminta Onur meninggalkannya. Onur menyerah dan pergi meninggalkan Shehrazat yang terlihat sangat hancur dan kecewa.

Dicafe, siang hari, Kerem sudah mulai minum. Kerem tidak akan kembali bekerja dan dia sudah menyerah. Kerem mabuk-mabuk kan setiap hari untuk melupakan masalahnya.

Yasmin datang ke kantor Binyapi menemui Onur diruangannya. Yasmin membahas mengenai saham yang ingin dijual oleh Kerem. Tapi Onur tidak mendengarkan dan malah memikirkan Shehrazat. Tampak raut wajah Yasmin yang kesal karena Onur masih saja memikirkan Shehrazat.


Dikantornya, Shehrazat sedang sendirian. Lalu Kerem tiba-tiba muncul dalam keadaan mabuk. Kerem meminta waktu bicara dengan Shehrazat tapi Shehrazat menolak dan meminta Kerem pergi. Kerem tetap nekat mendekat Shehrazat dan mengatakan dia datang untuk bilang kalau dia sangat mencintai Shehrazat. Shehrazat lalu mengatakan bahwa dia hanya mencintai Onur. Kerem berkata kalau Shehrazat tidak boleh mencintai Onur. Shehrazat dengan tegas mengatakan bahwa hanya Onur satu-satunya yang sangat dia cintai. Kerem akhirnya menyerah dan pergi begitu saja.

Baca juga :
Sinopsis Shehrazat Ep. 45 (16/09/15)
Sinopsis Cansu dan Hazal Ep. 10 (16/09/15)

Malam hari, dikapalnya, Kerem kembali mabuk-mabukkan. Bennu menghubungi Kerem tapi Kerem tetap tidak mau mengangkat telpon dari Bennu.  Bennu nekat datang ke kapal Kerem untuk melihat keadaannya. Bennu menghampiri Kerem dan menanyakan apa dia tidak kenapa-kenapa. Kerem mengatakan bahwa dia sengaja tidak menerima telpon dari siapapun. Bennu langsung pamit ingin pergi tapi Kerem menahan Bennu. Kerem mengatakan bahwa dia tidak akan membuat Bennu sedih lagi dan Bennu satu-satunya dihidup Kerem.

Yaman, teman laki-laki Cansel mendengar gosip mengenai Cansel dan Yaman. Yaman mendatangi rumah ibu Cansel dan mengatakan ingin bicara dengan Cansel. Yaman meminta Cansel menikah dengannya. Yaman mengaku bahwa dia mencintai Cansel dari saat dia sekolah tapi dia tidak punya keberanian. Yaman berani bertanggung jawab dengan anak dirahim Cansel dan akan menjadi ayah bagi anak yang dikandungnya. Cansel menolak dan merasa tidak pantas untuk Yaman.

Shehrazat dan Onur masing-masing berdiam dikamarnya. Mereka sama-sama terbayang kejadian saat Shehrazat ingin meminjam uang diperusahaan pada Onur dan mengenai kejadian satu malam itu.

Keesokan harinya, dikantornya, Shehrazat menceritakan pada Mihriban bahwa dia sangat kesal dan tidak tahan lagi. Shehrazat ingin memberitahu Bennu mengenai sikap Kerem. Mihriban ingin menahan Shehrazat karena jika Shehrazat mengatakan pada Bennu, Shehrazat harus bersiap-siap untuk kehilangan Bennu. Lalu Bennu baru saja datang menyapa Shehrazat. Untunglah dia tidak mendengar pembicaraan mereka. Shehrazat menanyakan kenapa Bennu terlihat bahagia. Bennu memberitahu pada Shehrazat bahwa dia semalam bersama Kerem. Shehrazat tidak jadi memberitahu Bennu mengenai Kerem.

Onur datang kerumah Shehrazat membawa bunga. Shehrazat tidak ada dirumah, ponselnya pun tidak aktif. Lalu Onur meletakkan bunga itu dan kembali kerumahnya.

Keesokan hari, Mihriban ingin berangkat kerja, saat berjalan, ada dua pemuda mengikutinya. Mihriban secepatnya mencegat taxi dan naik menuju ke kantor. Dikantor, Shehrazat ditelpon dan diberitahu bahwa bibinya jatuh sakit lagi. Shehrazat sangat panik dan akan segera ke Ankara. Saat ingin pergi, dia bertemu dengan Mihriban dan memberitahu Mihriban. Shehrazat akan ke Ankara dan meminta Mihriban menjaga Kaan selama dia pergi.
Disqus Comments