Wednesday, September 16, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 16 September 2015 Episode 45 - Bagian 2


winteru.com - Didalam gudang, polisi sudah berhasil menangkap pelaku. Onur tiba berjalan masuk, Mihriban melihat Onur dan memanggil Onur. Mihriban sangat ketakutan, Onur memeluk Mihriban dan membawanya kembali ke mobil. Shehrazat keluar mobil dan menghampiri Mihriban. Shehrazat membawa Mihriban masuk dan berusaha menenangkan Mihriban yang masih menangis ketakutan. Polisi meminta Onur membawa Mihriban melakukan pemeriksaan dan membuat laporan.


Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 16 September 2015 Episode 45 - Bagian 2


Beberapa lama kemudian, Mihriban, Onur, Shehrazat dan juga Bennu sudah berada dirumah. Mihriban masih menangis karena kejadian sebelumnya. Onur memberitahu bahwa yang menculik Mihriban bekerja dengan mafia kelas besar dan adiknya Mihriban bekerja dengan mereka. Onur berjanji akan membantu Mihriban menyelesaikan masalah itu. Onur pun pamit untuk pulang, Mihriban berterimakasih. Shehrazat mengantarkan Onur ke depan pintu dan berterimakasih pada Onur.

Karena Kerem ingin menjual saham pada grup yang tidak baik, Yasmin memutuskan untuk membeli saham Kerem agar Binyapi selamat dari tangan-tangan buruk. Setelah berita menyebar, Yasmin langsung didatangi oleh wakil dari grup itu dan mengancam Yasmin untuk mundur.

Keluarga Burhan mendapatkan kembali kebahagiaan dirumahnya, berkat Buket yang memenangkan kompetisi. Sedangkan Cansel sedang dalam kesusahan, karena tidak ada pilihan lain, Cansel menemui Yaman untuk bicara dengannya.


Malam hari, Shehrazat masih saja ada dikantor. Shehrazat menghubungi Mihriban dan menanyakan keadaannya. Mihriban “Shehrazat, apa kau akan pulang lebih lama?”. Shehrazat “tidak Mihriban, aku sudah akan pulang”. Saat Shehrazat membuka pintu dan mengunci pintunya, Shehrazat berpaling dan Onur sudah ada disana memegang tangannya. Onur meminta Shehrazat melupakan masalah itu. Onur “aku sangat mencintaimu Shehrazat, aku mohon lupakan kejadian itu”. Shehrazat “aku sudah memaafkanmu Onur, dan aku mencintaimu tapi aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Setiap aku terbayang meskipun sedikit, aku akan semakin merasa bersalah”. Onur berusaha menahan Shehrazat, Shehrazat meminta Onur melepaskannya. Shehrazat “lepaskan aku Onur, Kaan sudah menungguku dirumah”. Onur menyerah dan melepaskan tangan Shehrazat. Shehrazat berjalan meninggalkan Onur dengan hati yang hancur. Sedangkan Onur, diam dan tidak bergerak membiarkan Shehrazat pergi.

Baca juga :
Sinopsis Cansu dan Hazal Ep. 11 (17/09/15)

Keesokan harinya, Shehrazat menyiapkan Kaan untuk berangkat ke sekolah. Mihriban muncul dan berkata “Shehrazat, hari ini aku masih tidak bisa masuk bekerja”. Shehrazat menenangkan Mihriban dan meminta Mihriban untuk beristirahat. Shehrazat keluar rumah dan bertemu dengan Bennu. Bennu menanyakan keadaan Mihriban dan mengatakan akan mengawasi Mihriban hari ini karena pekerjaannya hari ini tidak banyak. Hubungan Bennu dan Shehrazat sudah kembali seperti semula, tidak ada sikap dingin dan cuek diantara mereka.

Setelah kejadian malam itu, Shehrazat menemui rekan sesama arsitek dengannya. Shehrazat meminta dia mengambil alih menjadi arsitek untuk proyek yang konstruksinya adalah perusahaan milik Onur. Shehrazat tidak ingin berhubungan lagi dengan Onur setelah hari itu.

Onur menemukan informasi mengenai tanah yang dikatakan oleh Ghani saat itu. Tanah itu adalah tanah milik negara. Onur lalu pergi menemui Burhan, awalnya mereka berbincang biasa saja lalu Onur menyampaikan informasi mengenai tanah itu. Burhan sedih karena dia tidak bisa apa-apa mendapatkan tanah milik negara itu. Onur meminta Burhan tenang karena dia sudah mengurusnya dan Burhan akan tetap memiliki tanah itu. Burhan sangat berterimakasih pada Onur karena bantuannya selama ini. Burhan juga memberitahu Onur apa yang dilakukan Shehrazat. Burhan “shehrazat memaksa ingin menyerahkan proyek campus itu pada arsitek lain”. Onur terkejut dan Burhan langsung sadar bahwa Onur tidak tau mengenai hal itu. Burhan “aku tau tuan Onur, aku adalah mantan mertua Shehrazat dan kau adalah mantan tunangannya. Aku ingin melihat mantan menantuku yang sudah aku usir tahun lalu, bahagia bersamamu tuan Onur”. Onur “apa kau yakin dia akan bahagia denganku”. Burhan “aku yakin, karena aku tau cinta itu”.
Disqus Comments