Thursday, September 17, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 17 September 2015 Episode 46 - Bagian 2

winteru.com - Dikantor Yasmin, Onur akan pulang, saat mereka berdiri tiba-tiba ada yang menembak seluruh kaca ruangan Yasmin. Hampir saja Yasmin dan Onur tertembak disana. Untunglah Onur cepat membawa Yasmin menunduk. 

Onur membawa Yasmin kerumahnya, Onur marah dan meminta Yasmin mundur untuk membeli saham Kerem. Yasmin tidak mau menyerah. Sedangkan dirumah Shehrazat, Bennu memberitahu Shehrazat mengenai Onur yang hampir mati tertembak. Bennu meminta Shehrazat menghubungi Onur tapi Shehrazat tidak mau.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 17 September 2015 Episode 46 - Bagian 2

Kerem mendatangi rumah Onur dan mengatakan kalau dia tidak akan menjual sahamnya pada Yasmin dan bahkan pada siapapun. Dia akan tetap menjadi rekan kerja Onur, hanya rekan kerja.

Dirumah, Shehrazat marah dan emosi karena selalu ditekan, semua orang memberitahu Shehrazat bahwa Onur sangat mencintainya, mulai dari Burhan, Feride dan yang lainnya. Shehrazat tidak bisa menahan perasaannya tapi meskipun 1000 malam berlalu dia tidak akan melupakan cinta yang berawal dari dosa itu. Bennu tampak bingung dengan penjelasan Shehrazat.

Keesokan harinya, Onur menghubungi Shehrazat untuk membahas mengenai arsitek yang dia kirim sebagai penggantinya tanpa memberitahu pihak yayasan. Onur ingin Shehrazat menyelesaikan proyeknya. Setelah mereka selesai bertemu, mobil Shehrazat tidak mau menyala. Onur menawarkan Shehrazat pulang bersamanya hanya karena bersikap baik dengan orang lain. Shehrazat akhirnya naik dan selama perjalanan, Onur mengatakan bahwa dia berharap Shehrazat akan menghubunginya malam itu. Shehrazat hanya menyampaikan simpatinya. Onur berkata kalau kata-kata Shehrazat hampa.

Mobil Onur tiba disebuah hutan, Onur turun dan memaksa Shehrazat turun. Onur menarik tangan Shehrazat dengan paksa memasuki hutan. Onur berkata “kau benar Shehrazat, aku tidak pernah melupakan malam gelap itu, aku laki-laki yang hanya akan mencintai wanita setelah melalui malam gelap itu. Aku mencintaimu karena malam gelap itu. Aku laki-laki yang hanya percaya pada wanita setelah melalui malam gelap itu. Dan jika kau menolak dan tidak ingin bersamaku, maka ambillah kunci mobil ini dan tinggalkan aku disini”. Kata-kata yang sangat romantis, Onur sudah lelah menahan perasaannya. Ketika itu hujan pun turun, hujan membasahi mereka. Onur mengulurkan kunci mobil dan menunggu pilihan yang akan dibuat oleh Shehrazat.

Mihriban mengantarkan Kaan kerumah Burhan sedangkan Mihriban pergi meninggalkan Kaan bersama kakek dan neneknya. Mihriban sudah menyiapkan baju-baju Kaan bahkan Mihriban berpesan kalau Kaan sudah makan.


Onur dan Shehrazat berjalan menuju sebuah rumah. Didalam, Onur bertanya “apa kau sudah memaafkanku?”. Shehrazat mengangguk lalu Shehrazat bertanya “apa kau juga sudah memaafkan aku?”. Onur membelai wajah Shehrazat dan berkata “aku tidak pernah marah padamu”. Shehrazat “oh Onur, sayangku.... kau tau betapa sulit hari-hariku selama ini”. Shehrazat dan Onur berbaikan kembali. Mereka memutuskan untuk menginap disana semalam, Shehrazat awalnya ragu tapi Onur meyakinkan Shehrazat bahwa Kaan sedang bersama Mihriban. 

Baca juga :
Sinopsis Cansu dan Hazal Ep. 11 (17 September 2015)

Tak lama kemudian, Shehrazat ditelpon oleh Naddide. Awalnya mereka pikir, itu adalah Kaan. Shehrazat menjawab telpon Naddide. Naddide memberitahu bahwa Kaan sedang bersamanya dan Mihriban pergi begitu saja. Naddide mengira Mihriban sedang ada masalah. Shehrazat menjelaskan memang Mihriban sedang ada masalah mengenai adiknya. Shehrazat mengatakan akan segera kesana.

Selang beberapa lama, Shehrazat pun sampai dirumah Burhan. Naddide membukakan pintu dan sangat  senang melihat Onur bersama Shehrazat. Burhan juga senang apa lagi Kaan. Kaan berlari memeluk Onur dan Onur mengatakan “oh Kaan, anakku”. Kaan sangat senang karena bisa bersama Onur. Burhan dan Naddide juga sangat senang, bagi mereka itu adalah kejutan yang sangat mereka harapkan.

Kebetulan saat itu, pembantu mereka sedang berlibur. Naddide memasak sendiri makanan untuk dihidangkan pada Onur dan Shehrazat. Burhan menghampiri Naddide dan merasa cemas. Naddide menenangkan Burhan kalau dia akan menyiapkan makanan yang lezat. Shehrazat menghubungi  Mihriban, Mihriban memberitahu bahwa dia akan pergi mencari adiknya dan tidak usah mencemaskan dirinya. Onur menenangkan Shehrazat kalau mereka akan menemukan Mihriban.

Setelah selesai makan, Onur mengajak Shehrazat pulang karena Kaan terlihat sudah mengantuk. Selang beberapa lama, mereka sudah berada dirumah. Kaan dari tadi tidak mau lepas dari Onur dan dia sudah tertidur. Onur menidurkan Kaan dikamarnya.

Diatas, Melek diminta Bennu mengambil garam dirumah Shehrazat dengan kunci cadangan. Mereka mengira Shehrazat belum pulang, saat masuk, Melek melihat Onur berada disana. Melek terkejut dan Onur pun tersenyum. Melek sangat senang dan diatas, Melek memberitahu Bennu kalau Shehrazat bersama Onur.  Sedangkan dirumahnya, Shehrazat menikmati kembalinya dia dan Onur bersama. Shehrazat berkata “mulai sekarang, kita akan selamanya seperti Onu, bersama”.


Keesokan harinya, Kerem pun kembali ke kantor. Kerem masuk keruangan Onur ingin bicara dengan Onur. Kerem memutuskan untuk tetap bekerjasama membangun perusahaan Binyapi yang dibangun bersama-sama oleh kedua orang tuanya. Onur menerima kesepakatan Kerem untuk tetap mempertahankan perusahaan itu bersama-sama tapi persahabatan mereka tetap tidak bisa dipertahankan.
Disqus Comments