Thursday, September 17, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 18 September 2015 Episode 47 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya..... Keesokan harinya, Kerem pun kembali ke kantor. Kerem masuk keruangan Onur ingin bicara dengan Onur. Kerem memutuskan untuk tetap bekerjasama membangun perusahaan Binyapi yang dibangun bersama-sama oleh kedua orang tuanya. Onur menerima kesepakatan Kerem untuk tetap mempertahankan perusahaan itu bersama-sama tapi persahabatan mereka tetap tidak bisa dipertahankan. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 18 September 2015 Episode 47 - Bagian 1

Cansel didatangi oleh ayahnya Yaman. Awalnya dia basa-basi menanyakan kapan Cansel akan melahirkan. Tapi Cansel tau maksud kedatangan ayahnya adalah ingin mengatakan kalau dia keberatan Yaman menikahi Cansel.

Fusun pergi membeli baju, desainer langganannya memberikan  saran Fusun mendirikan perusahaan dekorasi dengan nama keluarganya. Pastinya itu akan menguntungkan untuk Fusun.

Dikantor, Shehrazat sedang dikunjungi oleh arsitek temannya yang ingin membantunya. Lalu Fusun datang mengunjungi Shehrazat. Shehrazat menyambut kedatangan Fusun dengan sopan dan baik.

Bennu mendapatkan tawaran menjadi arsitek model untuk perusahaan dari italia. Semua rekan kerjanya mendukung termasuk Onur. Sedangkan Kerem malah membentak Bennu dan mengatakan kalau ide itu adalah ide bodoh dan tidak berguna. Kerem membentak Bennu didepan semua orang.

Setelah rekan Shehrazat pulang, Fusun bicara mengenai ruangan yang kosong dikantor Shehrazat. Fusun ingin membagi ruangan itu dan meminta ruangan khusus untuk dirinya sendiri. Tanpa melihat Shehrazat, Fusun mengatakan kalau dia akan mendirikan perusahaan dekorasi dikantor itu. Shehrazat sangat terkejut dan bingung.

Onur makan malam bersama Yasmin membahas mengenai kejadian penembakan dikantor Yasmin. Yasmin memberikan kunci rumah yang pernah diberikan Onur padanya dulu. Lalu tiba-tiba, Onur ditelpon oleh Shehrazat. Saat mengucapkan nama Shehrazat, Yasmin langsung berubah sikapnya. Dia terlihat kecewa dan sedih. Rupanya yang menghubungi Onur adalah Kaan, Kaan ingin bertemu dengan kuda milik Onur. Lalu Shehrazat meminta Kaan tidak menggangu Onur. Shehrazat bicara pada Onur dan meminta maaf. Shehrazat juga menyampaikan salam untuk Yasmin. Setelah telponnya mati, Onur mengatakan kalau Shehrazat titip salam untuk Yasmin. Yasmin menyampaikan perasaannya yang belum dia hilangkan dari Onur. Dia masih belum melupakan Onur tapi dia senang karena Onur sudah baikan dengan Shehrazat lagi.

Dirumah, Fusun menyampaikan kalau dia datang ke kantor Shehrazat. Fusun mengatakan kalau dia ingin membagi ruangan dikantor Shehrazat untuk menjadi kantornya karena dia ingin membangun perusahaan dekorasi. Burhan mengatakan akan membicarakan itu nanti. Tidak ada salah satu pun dari mereka yang antusias dengan ide Fusun itu.

Saat acara makan malam dirumah Feride dan Seval, Kerem membahas mengenai tawaran model Bennu. Kerem mengejek Bennu dengan tawaran itu membuat Bennu kesal dan marah pada Kerem. Kerem selalu memojokkannya. Seval bertanya pada Burak ada apa sebenarnya. Burak mengatakan kalau Bennu dapat tawaran menjadi model yang merupakan  ide bagus tapi Kerem selalu mengejek dan menyindirnya. Kerem mengejar Bennu keluar dan membujuk Bennu. Kerem minta maaf karena menyakiti hati Bennu dan memeluk Bennu.

Onur datang kerumah Shehrazat dengan alasan kalau dia tidak bisa tidak melihat Shehrazat semalam saja. Onur juga menemui Kaan yang sangat merindukan Onur dan ingin bertemu dengannya.

Keesokan harinya, dikantor Binyapi, Burak datang menghadiri rapat pemegang saham diperusahaan. Kerem terkejut karena Seval membawa Burak datang kesana. Setelah rapat selesai, Onur mengajak Feride pergi dan meninggalkan Seval, Kerem dan juga Burak. Burak yakin akan memarahinya karena datang. Seval juga marah karena Kerem bersikap seperti itu sedangkan Burak punya saham diperusahaan itu.

Ditempat lain, Bennu baru saja selesai pemotretan untuk majalah yang diminta perusahaan italia itu. Shehrazat datang mengunjungi Bennu dan memuji Bennu karena dia sangat cantik. Lalu Kerem muncul menghampiri mereka. Shehrazat menunjukkan sikap tidak sukanya pada Kerem. Kerem juga meminta foto itu dicetak untuk dirinya.

Fusun meminta pendapat Burhan mengenai rencana dia membuka perusahaan dekorasi dikantor Shehrazat. Burhan berjanji akan memikirkannya tapi tidak dikantor Shehrazat. Fusun bertanya alasan kenapa tidak boleh. Burhan mengatakan kalau itu adalah kantor Shehrazat. Fusun marah dan mengatakan kalau Shehrazat adalah menantu kesayangan Burhan dan Fusun tidak boleh mengganggunya.

Onur mengirim kembali lukisan yang sangat disukai oleh Shehrazat dulu yang dikembalikan oleh Shehrazat. Onur dirumahnya memandangi foto Shehrazat. Firdek meyakinkan Onur bahwa perkataannya dulu benar kalau masalah akan selesai dengan cinta dihati. Onur lalu ditelpon oleh Shehrazat. Shehrazat berterimakasih karena Onur mengirim kembali lukisan itu dan Shehrazat berjanji akan menggantungnya ditempat awal dia meletakkannya dulu. Shehrazat “Onur, aku sangat mencintaimu”. Onur pun menjawab “aku juga sangat mencintaimu , Shehrazat”.
Disqus Comments